Rest Area Mudik 2013

4 Agustus 2013
Bagi pemudik yang menggunakan kendaraan pribadi baik roda 2 maupun roda 4 keberadaan rest area pasti amat membantu. Berikut rest area yang didirikan oleh beberapa pihak mulai dari Dinas terkait hingga swasta.
  1. Umum
    SPBU 44-52108 atauSPBU MURI di Tegal punya rest area terbaik untuk para pemudik yang melintas di Pantai Utara Jawa. Selain punya rekor MURI dengan 67 toilet bersihnya, kini rest area tersebut mempunyai kolam renang indoor.
  2. Dishubkominfo Solo
    Jalan Adisucipto, Jalan Ki Mangun Sarkoro, Jalan Veteran, Jalan Ir Sutami dan Jalan Kolonel Sugiyono.
  3. Partai Nasdem
    Rumah Makan Mamah Deny (Merak-Banten), RM Markoni (Pemanukan-Subang), RM. Kalijaga (Losari-Cirebon), RM Pringsewu (Suradadi Kabupaten Tegal), RM Sugih Priangan (Nagrek), dan RM. Lestari (Karanganyar-Gombong), Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Brati Pasuruan, Jawa Timur, dan Rumah Makan Utama Caruban-Madiun.
  4. Polres Banyumas
    Rumah makan Pringsewu jalan raya Buntu-Sumpiuh. Layanan yang dilakukan meliputi cek kesehatan, pijat dan nanti disiapkan kursi pijat juga secara gratis.
  5. Satpol PP Sukoharjo dan TNI
    Lokasinya di Kompleks Makoramil yang dilintasi jalur mudik. Posko dilengkapi dengan veltbed, dispenser air minum, kipas angin dan peta sebagai panduan bagi pemudik dalam memilih jalur alternatif.
  6. Dishub Jabar
    Lokasinya di beberapa jembatan timbang yang dilintasi pemudik jalur pantura yaitu Jembatan Timbang Balonggandu (khusus arus balik), Jembatan Timbang Losarang (memasuki Cirebon), Jembatan Timbang Gentong, Jembatan Timbang Sindang Rasa Ciamis (menuju Banjar), Jembatan Timbang Cibaragalan (ruas antara Cikopo–Purwakarta), Jembatan Timbang Tomo (Sumedang–Kadipaten), Jembatan Timbang Kemang (pertengahan Parung, antara Jakarta dan Bogor), dan Jembatan Timbang Bojong (sekitar Cianjur).
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

1 komentar :

  1. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata.
    untuk pemesanan biji jintan hitam 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi saya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~