Shake It Off - Taylor Swift

21 Januari 2015
Shake It Off is a song recorded by American singer-songwriter Taylor Swift for her fifth studio album, 1989 (2014). Written by Swift, Max Martin and Shellback, it is an uptempo pop track and features a departure from Swift's earlier country pop musical style. "Shake It Off" is the sixth track on the album and serves as the lead single. The song premiered during a Yahoo! live stream session on August 18, 2014; its music video was also released the same day. Several hours later, the song was made available for digital download.

Shake It Off received mostly positive reviews from music critics, who praised its musical style. Meanwhile, the music video received mixed reception, and was additionally criticized for a scene which involved twerking. "Shake It Off" debuted at number one on the Billboard Hot 100 chart for the week ending September 6, 2014, becoming Swift's second number-one single in the United States and the 22nd song to debut at number one in the chart's history. The song won Favorite Song at the 2015 People's Choice Awards, and also received nominations for Record of the Year, Song of the Year and Best Pop Solo Performance at the 2015 Grammy Awards.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

34 komentar :

  1. Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Telinga Curek dengan Obat Alami Tradisional Telinga Curek Trica Jus yang Tidak Hanya Ampuh Namun Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  2. Cara Ampuh Mengobati Pilek Berkepanjangan - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita pilek berkepanjangan yang sulit sembuh dan sedang mencari pengobatan non medis untuk penyakit tersebut berikut ini informasi mengenai cara ampuh mengobati pilek berkepanjangan dengan obat alami cepat dan efektif atasi pilek berkepanjangan jelly gamat gold g.

    BalasHapus
  3. Informasi Mengenai Cara Ampuh Mengobati Pilek Menahun atau Cara Alami dan Cepat Mengobati Pilek Menahun dengan Mengkonsumsi Obat Herbal Pilek Menahun Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  4. I want to sleep, because it was tired of the comments to the blog pagerank. I hope my blog quickly rose in google, ameen

    BalasHapus
  5. taylor swift memang favorit saya

    BalasHapus
  6. Informasi Mengenai Cara Cepat Menyembuhkan Telinga Bernanah dengan Obat Alami Ampuh Telinga Bernanah Trica Jus yang Aman di Konsumsi Serta Tidak Menimbulkan Dampak Ketergantungan Bagi Penderita.

    BalasHapus
  7. wah pak mars suka taylor swift juga rupanya kirain sukanya lagu perjuangan saja

    BalasHapus
  8. salam sehat, terimakasih banyak gan atas share infonya salam :)

    BalasHapus
  9. Cara Ampuh Mengobati Sinusitis - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit sinusitis dan sedang mencari cara alami mengobati sinus berikut ini informasi mengenai cara ampuh mengobati sinusitis dengan obat alami cepat dan efektif menyembuhkan sinusitis jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain aman di konsumsi jelly gamat gold g juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

    BalasHapus
  10. mantab gan artikelnya menarik semoga makin smart ya gan salam kenal from putra pulau tidung @Riyadi

    BalasHapus
  11. Cara Cepat Menyembuhkan Curek - Salam sehat, Kabar baik untuk anda penderita penyakit curek atau congek dan sedang mencari pengoabatan non medis untuk penyakit tersebut berikut ini informasi mengenai cara cepat menyembuhkan curek dengan salah satu obat alami ampuh untuk mengobati penderieta curek trica jus yang aman di konsumsi tentunya.

    BalasHapus
  12. thanks ya gan atas share infonya, salam berburu backlink

    BalasHapus
  13. Informasi Mengenai Cara Cepat Mengobati Sinusitis dengan Obat Alami Cepat dan Efektif Menyembuhkan Sinus Jelly Gamat Gold G yang Juga Aman di Konsumsi

    BalasHapus
  14. yah , ini adalah lagu dari taylor swift sayang saya suka , thanks pak sudah share.

    BalasHapus
  15. Informasi Mengenai Cara Ampuh Mengobati Kista Melalui Pengobatan Kista Tanpa Operasi Secara Alami dengan Mengkonsumsi Obat Alami Kista Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus
  16. tuk bergabung di poker terbaik saat ini yang memberi anda pelayanan puas
    http://www.mentaripoker.com/mentaripk/index.php situs poker online pertama anti bot anti admin dan cheating
    http://referral.mentaripoker.com/ref.php?ref=KARO
    situs Judi poker online terbaik di indonesia resmi dan terpercaya, dengan bonus referal 20%,teraman tercanggih dengan proses deposit withdraw
    BONUS Special kami melakukan Withdraw + BONUS 10%
    Deposit 3x BONUS 10%
    Hubungi Livechat kami

    BalasHapus
  17. Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Telinga Bernanah dengan Obat Alami Tradisional Telinga Bernanah yang Tidak Hanya Ampuh Namun Juga Aman di Konsumsi

    BalasHapus
  18. taylor swift keren keren lagunya

    BalasHapus
  19. mantab neh bintang hollywood yg satu ini

    BalasHapus
  20. taylor swift memang keren sekali penampilan panggungnya

    BalasHapus
  21. Cara Ampuh Mengobati Kencing Batu - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit kencing batu dan sedang mencari cara ampuh mengobati kencing batu anda bisa mengkonsumsi obat herbal penghancur batu ginjal jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, obat herbal yang satu ini selain ampuh juga aman di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

    BalasHapus
  22. Cantik yaa gan Taylor Swift tu...
    oya ane ada web buat pembanding harga nih, bisa dicoba disini:

    http://www.pricearea.com/result/macbook+pro?cat=komputer

    BalasHapus
  23. Cantik gan taylor swiftnya... Suka ane... :D

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~