Honda BR-V

14 Oktober 2015
Honda memperkenalkan Mobil terbarunya yaitu mobil Honda BR-V (Bolt Roundabout Vehicle) ke masyarakat Indonesia dan internasional di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015.

Honda BRV merupakan generasi terbaru Crossover SUV dengan kapasitas 7 penumpang. BR-V telah menjadi segmen mobil terbaru yaitu Small Crossover yang sebelumnya belum ada di Indonesia. Istilah crossover berarti mobil transisi antara SUV dengan MPV.

Honda BR-V menampilkan desain eksterior tangguh dan solid dengan ground clereance yang tinggi, serta alloy wheels yang besar dan stylish. Kabin yang nyaman dan lapang dengan kapasitas 7 tempat duduk dalam konfigurasi 3 baris.
Istilah Bolt digunakan untuk menggambarkan sosok mobil BRV sebagai Mobil yang tangguh. Honda BRV akan menjadi penyempurna dari trisula keluarga RV (Runabout Vehicle) yang sebelumnya telah diluncurkan yaitu mobil Honda HRV dan Honda CRV.

Mobil ini rencananya akan diproduksi di dalam negeri yaitu di Pabrik Honda Karawang Jawa Barat. Walaupun diproduksi dalam negeri dan mulai dapat di pesan di ajang GIIAS 2015 mendatang, konsumen baru bisa mendapatkan mobilnya paling cepat awal tahun 2016 nanti.

Honda BR-V memadukan antara MPV Honda Mobilio dan SUV Honda CR-V Apabila dibandingkan dengan mobil Honda HR-V, HR-V memadukan Hatchback Honda Jazz dengan Honda CR-V.

Perpaduan antara Honda CRV dengan Honda Mobilio membuat mobil Honda BR-V memiliki DNA Mobil Keluarga 7 penumpang dengan karakter SUV yang kental

Honda BR-V merupakan Low SUV (LSUV) yang hadir melengkapi jajaran varian MPV dan SUV Honda terdahulu seperti Mobilio, HR-V dan CR-V yang menjadi varian paling banyak dibeli konsumen dan sedang menjadi tren tidak hanya di Indonesia melainkan di dunia
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

12 komentar :

  1. kok mirip dengan mobil saia.

    mobil saia di blog kamsudnya

    BalasHapus
  2. semakin banyak mobil, semakin macet jalanan kita

    BalasHapus
  3. perancang honda memang super top

    BalasHapus
  4. Apologize Once I Save Links In These Comments.
    Thank You For The Information, Very Useful For My Sting, And I Wait For The Next New Article :).
    Obat Infeksi Pada Lambung

    BalasHapus
  5. Info yang menarik...
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  6. Jenis baru lagi dari honda yah gan??
    Mantap nih tampilan nya.

    BalasHapus
  7. Artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  8. Mahindra Mojo Review - Check out Mahindra Mojo Review, specifications, mileage, price and photos review in India at autoX

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~