Ubi Jalar

23 November 2015
Ubi jalar merupakan salah satu bahan makanan yang sangat sehat untuk semua umur. Berdasarkan penelitian, kandungan gizi ubi jalar meliputi beragam vitamin dan mineral yang jumlahnya relatif lebih banyak dari kandungan gizi wortel.

Menurut sebuah artikel yang diterbitkan oleh North Carolina Sweet Potato Commission, dari 58 jenis sayuran yang diteliti ditemukan fakta bahwa ubi jalas merupakan makanan yang terbaik di daftar tersebut. Sayuran yang menjadi runner up setelah ubi jalar adalah wortel mentah.

Ubi jalar merupakan makanan dengan rasa manis yang bebas lemak dan mengandung 769% dari nilai harian Vitamin A dan 65% kebutuhan vitamin C dalam satu porsi (kurang lebih satu cup). Bahkan makanan super ini juga mengandung 4 gram protein per porsi!
Ubi jalar bisa dikonsumsi hampir oleh seluruh kalangan. Makanan ini cukup aman untuk disajikan kepada bayi dengan usia lebih dari 6 bulan, dan bagi kebanyakan anak, ubi jalar dengan cepat menjadi makanan favorit mereka. Serat yang tinggi dalam ubi jalar juga membantu pencernaan awal bayi dengan cara memperlancar transisi ke makanan padat.

Ubi jalar mengandung jumlah tinggi beta karoten, yaitu sebuah antioksidan alami yang mampu membantu tubuh untuk meningkatkan pertahanan yang kuat terhadap radikal bebas dan penyakit. Ubi jalar juga mengandung Vitamin C, Vitamin B dan fosfor dalam jumlah yang cukup tinggi. Ketiga kandungan dalam ubi jalar ini membuat ubi jalar menjadi sebuah alat yang ampuh melawan infeksi.

Ubi jalar mengandung jumlah tinggi magnesium, zink dan vitamin B, kombinasi nutrisi yang telah terbukti meningkatkan penyembuhan arthritis dan meredakan rasa sakit dan pembengkakan. Keuntungan dari ubi jalar untuk penderita arthritis begitu efektif, sehingga saat ini ubi jalar saat ini telah terdaftar sebagai bahan pengobatan arthritis.

Bagi mereka yang menginginkan tubuh lebih kekar, ubi jalar merupakan pilihan makanan yang sangat baik. Seiring dengan kandungan vitamin yang tinggi, ubi jalar mengandung pati yang kompleks, yang sangat baik untuk meningkatkan kekuatan dan energi. Kadar serat ubi jalar juga membuat mereka mudah dicerna.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

10 komentar :

  1. we're from zahra herbal sedia berbagai obat herbal bisa dipesan juga melayani cod

    BalasHapus
  2. Saya kira cerita lucu.....?

    BalasHapus
  3. Kandungan nya luar biasa yah gan..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  4. Wah bagus juga nih info nya..
    di coba ah biar badan nya cepat kekar.

    BalasHapus
  5. ubi paling enak, ternyata juga memiliki khasiat tinggi. salut

    BalasHapus
  6. 1. luas
    2. tenang
    3. kagum
    4. keren, gagah, banyak, kompak, harmonis,\
    5. mendekatinya, memeriksanya kemudian berusaha untuk memanfaatkannya.
    6. memeriksanya jika aman agan diambil.
    7. saya akan mendatangi rumah itu
    8. tenang, berusaha keluar dari kabut dan mengalisa kabut dari luar

    BalasHapus
  7. lebih suka ubi yg di buat menjadi ubi cilembu

    BalasHapus
  8. thank you for being given the opportunity to read this very perfect article. please visit the best sports betting around the world.

    Situs Judi

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~