Manfaat Pare

15 Januari 2016
Pare merupakan salah satu sayuran yang banyak manfaatnya untuk tubuh, namun sayang karena sebagian orang tidak menyukainya karena rasanya yang pahit. Rasa pahit yang ada dalam pare inilah yang sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh.
  1. Menjaga kesehatan jantung
    Jantung merupakan organ yang sangat penting dalam tubuh yang harus dijaga kesehatannya. Salah satu cara untuk menjaga kesehatan jantung adalah dengan mengkonsumsi pare. Pare bisa mengurangi kolesterol jahat dalam darah yang bisa menghambat arteri di jantung.
  2. Obat diabetes
    Manfaat pare untuk diabetes yaitu bisa menurunkan kadar gula yang ada dalam darah dan menormalkannya kembali. Rasa pahit yang ada di pare menjadi insulin atau obat diabetes. Selain itu kandungan anti-diabetes dalam pare dapat menyembuhkan penyakit diabetes. Penderita diabetes bisa mengkonsumsi jus pare untuk menyembuhkan diabetesnya.
  3. Mengatasi Asma
    Rasa pahit yang ada pada pare dan dirasakan oleh indera pengecap ternyata bisa memperlebar saluran pernafasan. Hal ini sangat baik untuk perkembangan kesehatan pada penderita asma. Untuk Anda yang menderita asma perbanyaklah mengkonsumsi sayuran pare ini.
  4. Melancarkan pencernaan
    Manfaat pare untuk ibu hamil yaitu dapat memperlancar pencernaan. Ketika hamil pencernaan seringkali mengalami gangguan. Untuk mengatasi hal ini, salah satu cara yang dapat dilakukan yaitu dengan mengkonsumsi pare rutin setiap harinya. Para mengandung serat yang tinggi sehingga dapat melancarkan pencernaan.
  5. Menurunkan berat badan
    Pare juga bisa dimanfaatkan untuk menurunkan berat badan. Manfaat pare untuk diet yaitu dapat membuat cepat kenyang dan juga menurunkan nafsu makan. Untuk Anda yang sedang menjalani program diet, masukkanlah pare pada daftar konsumsi yang harus dikonsumsi. Untuk yang sedang menjalani program diet disarankan untuk meminum jus pare setiap harinya. Agar tidak terlalu pahit, Anda bisa mencampur dengan madu alami.
  6. Memelihara kecantikan kulit
    Tidak hanya untuk kesehatan saja, pare juga bisa menjaga kesehatan kulit. Manfaat pare untuk kecantikan yaitu dapat mengembalikan kecerahan kulit akibat terbakar oleh sinar matahari. Pare mengandung vitamin C yang sangat tinggi sehingga dapat membuat kulit lebih cantik dan juga bersinar.
  7. Anti kanker
    Kandungan antioksidan dalam pare sangat banyak. Antioksidan yang banyak ini dapat mencegah timbulnya kanker dalam tubuh Anda.
Banyak sekali manfaat dari buah pare ini. Untuk Anda yang masih ragu menanam, tidak perlu ragu lagi tanamlah pare yang banyak mengandung manfaatnya. Manfaat pare sangat baik untuk kesehatan dan juga kecantikan tubuh. Tidak perlu takut lagi dengan rasa pahit yang ada di dalamnya, yang terpenting yaitu manfaat yang bisa diambil dari sayuran pare.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

8 komentar :

  1. sorry I helped to establish the link.
    your website is very good and this article is very useful.
    good luck and always success for your blogging.

    BalasHapus
  2. mantap dah artikelnya

    BalasHapus
  3. tidak semua pare pahit, ada satu yang manis yaitu (mantan) personil kotak

    BalasHapus
  4. Ternyata banyak juga manfaat pare bagi kesehatan

    BalasHapus
  5. GetFLV Cracked Free Download is a fully integrated suite of revolutionary utilities for downloading, monitoring, converting, repairing, and playing FLV video documents (Flash video).
    Restoro License Key
    Beyond Compare Crack License Key
    Imovie Crack For Windows Mac

    BalasHapus
  6. Bandicam Pro Keygen Crack is a powerful new software that enables you to capture professional-quality videos from a desktop screen and gaming environment using the latest DirectX / OpenGL technologies.
    Spotify Premium APK Pro Keygen Crack 2021
    Utorrent Pro Keygen Crack
    Stardew Valley Pro Keygen Crack

    BalasHapus
  7. It's great to have you here. 3-Heights PDF Desktop Repair Tool Free Download
    really like the colours and theme.
    Is this your website?I'd like to start working on my project as soon as possible.
    If you don't mind, I was curious to know where you got this or what theme you're using.
    Thank you from 3-Heights PDF Desktop Repair Tool!

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~