Balada Sepatu Kecil Anakku

23 Agustus 2017
Ini bukan dongeng, juga tidak sedang cerita tentang keluarga. Mungkin bisa disebut tips sederhana, ala orang sederhana yang anti biasa. Jadi apa yang saya ceritakan ini tak cocok dipraktekkan oleh orang kaya.

Begini…
Kedua anak saya sudah dewasa, yang kecil 19 tahun, kakaknya 23 tahun. Yang saya kisahkan ini bukan tentang mereka tapi tentang sepatunya saat mereka masih balita. Semuanya masih terpakai sampai detik ini. Bukan dipakai dikaki, bukan buat gantungan kunci, bukan pula dipajang sebagai koleksi.

Apa pasal?
Karena masih bisa dimanfaatkan.

Buat apa?
Saya letakkan di lantai, mepet tembok di belakang pintu

Anjuran Dukun?
Bukan.

Lantas buat apaan?
Buat pengaman. Kedua anak saya dan istri saya kan rosa-rosa alias kelebihan tenaga. Kalau mbuka pintu suka keras sekuat tenaga, sehingga kalau nggak saya beri ganjal, pegangan pintunya akan natap tembok dan temboknya pasti akan krowak. Dengan adanya sepatu kecil tadi, laju gerakan pintu akan tertahan. Jadi sepatu tadi berfungsi sebagai peredam benturan.

Knapa sepatu kecil?
Lha sepatu yang besar kan masih dipakai anak saya. Gimana to… Kalau sepatu balita itu kan terbuat dari bahan karet yang lentur tapi kuat, sehingga peredamannya bisa maksimal.

Kan sekarang sudah ada alat khusus untuk itu ?
Lha itu tadi… Saya tidak cukup kaya buat beli alat khusus itu.

Ooooo… Bener juga ya…
Kalau nggak bener ya nggak saya tulis to ya. Piye to sampeyan kuwi…
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

3 komentar :

  1. Informasi yang sangat bagus dan bermanfaat. Ditunggu untuk informasi berikutnya. Thanks gan :)


    bandarq
    domino99 online terpercaya
    dominoqq
    domino qiu qiu



    BalasHapus
  2. Bagus Min Artikelnya semoga bermanfaat untuk pembaca dan penulis, terikasih min.. Maaf min sekalian numpang promo sedikit yaa min. Kami toko bunga asykura florist menjual aneka bunga papan (stick werck), bunga standing (standing flower), bunga meja (table flower), bunga krans (condolences), bunga buket (hand bouquet), bunga mawar, Dll, bila anda minat segera hubungi kami telphone / whatsapp 081319200789. Toko Bunga Karawang, Toko Bunga Cibitung, Toko Bunga Tambun, Toko Bunga Pulo Gadung, Toko Bunga di Bekasi, Toko Bunga Bekasi, Toko Bunga di Cikarang, Toko Bunga di Karawang.

    BalasHapus
  3. JUAL OBAT KUAT PRIA DAN PEMBESAR PENIS HASIL PERMANEN DAN MANTAP..

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~