Untuk Semua

20 Februari 2008

A

rea ini saya khususkan untuk kamu2 calon muridku, muridku, pernah jadi muridku bahkan bukan muridku di SMA 1 Kendal. Tinggalkan sedikit komentar dan pesan tentang saya, tentang blog saya, tentang SMA 1 Kendal atau tentang apa saja.
Bagi yang komentarnya memenuhi kriteria tertentu, aneh, orisinil, lucu, lain dari yang lain, unik, medeni uwong, ekslusif, tak ada duanya, menyentuh hati dll akan saya beri bonus.
  • Yang calon murid, saya doakan diterima di SMA 1 Kendal
  • Yang murid, saya tambah nilainya
  • Yang masih kuliah, saya doakan cepet lulus
  • Yang sudah bekerja, saya doakan makin sukses
  • Yang berumah tangga saya doakan keluarganya sakinah mawaddah warohmah
  • Yang masih nganggur saya doakan cepat dapat kerjaan
  • Yang masih jomblo saya doakan cepet dapat jodoh
  • Yang pernah punya salah ke saya akan saya ampuni
  • Yang masih punya hutang ke saya, akan saya anggap lunas
  • Yang apapun akan saya apakan.
Kamu2 lah yang membentuk saya menjadi saya seperti sekarang ini. Komentarmu adalah apresiasimu terhadapku, yang akan menyemangatiku.

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

63 komentar :

  1. Ning omah aku anak mbarep, tapi ning kene aku bekas murid...

    BalasHapus
  2. Ning kene aku bekas murid, walau ning omah aku anak ragil...

    BalasHapus
  3. Saya ikut2. Saya memang bekas pacar, tapi dulu muridnya juga lho... Malah Wali Kelasnya.
    (sekarang sich jadi istrinya)

    BalasHapus
  4. Wah, saya malu, sak omah kok bekas muridku kabeh. Apa saya gak ngajar orang lain ya.
    Lupa tuh...

    BalasHapus
  5. sory pak tadi nggak sengaja ikut nge-klik..hihihi

    BalasHapus
  6. @ Gus Yehia:
    Gak apa2 Gus, itu artinya Gus juga murid saya. Masuk kategori yang mana ya, calon murid, murid apa bekas murid?.
    Bonusnya pilih mana Gus?

    BalasHapus
  7. pak saya murid bapak dulu..... lulus tahun 90.
    habis sma masuk stan ngambil jurusan bea cukai. sampai sekarang masih di bea cukai ( jakarta) pak.... yang dua bulan kemarin di periksa KPK. Alhamdulilah... sampai sekarang masih ingat pesen bapak ibuk termasuk pak guru....>>> hidup ini banyak syukurnya, kerjo sing temen, wedio karo dosa.....
    nyuwun pangestu pak mugi saged istiqomah, mboten silau gebyaring ndonya.... matur nuwun bapak sampun kerso pinarak...

    BalasHapus
  8. Salam Pak.

    BalasHapus
  9. Assalamualaikum.
    Gimana kabarnya Pak,sehat?
    Alhamdulillah.
    Salam
    Zakie (Alumni 2005)

    BalasHapus
  10. @ Bapake Thufail:
    Sukses selalu...

    @ rizla 1988:
    Hati2 di Kalimantan, ojo lali akike...

    BalasHapus
  11. assalamu'alaikum pak marsudi..
    hahaha..
    waduh².. blog nya...
    ampun deh....
    keyen keyen keyen..
    wah.. pokok e maju terus..
    harus tambah sip lagi neh..
    hahha

    BalasHapus
  12. tadi penasaran, jadinya saya klik...
    ikutan ngrumpi juga.. :)

    BalasHapus
  13. Ma'af Pak, saya bukan murid tapi saya pengin jadi calon murid. Dan ada pertanyaan pak, berapa murid bapak yang tidak tertawa saat bapak mengajar? Keberadaan saya sekarang ini jauh di negeri orang, dingin sekali, jadi bibir saya kering. Ketika saya baca postingan bapak, bibir kering saya jadi pecah sehingga berdarah dan ngekek sendiri ( mungkin dikira sinting oleh orang sebelah saya). Satu lagi Pak, saya jomblo..

    BalasHapus
  14. Sekarang semua bebas berkomentar di sini karena ruang ini buat siapa saja, calon muridku, muridku, bekas muridku dan bukan muridku.
    Saya yakin, siapapun pasti ada di salah satu kategori itu...

    BalasHapus
  15. Beliau guru matematikaku kelas 2, orangnya gede, kalau pertama ketemu kesannya galak...tapi klo dah dikelas waduh asyik n fun ngajarnya...bikin muridnya ngakak terus n yang pastinya Pak Marsudi berhasil mematahkan pandangan bahwa matematika itu menakutkan...

    Makasih pak, ilmu yang telah bapak tularkan amat berguna bagi study dan karier saya di negara orang..mohon doa restunya Pak..sekalian minta ijin ngelink blognya

    BalasHapus
  16. Saya tau dari milis kendal online Pak, ada salah satu anggota milis yang memposting tulisan bapak...wah insya Allah saya gak akan lupa sama tanah kelahiran, klo udah punya bekal ilmu yang cukup tetap ingin pulang kampung Pak...

    BalasHapus
  17. apakah anda iklas dengan perkataan anda di atas tentang jika punya hutang saya angap lunas tp janga manis di mulut saja

    BalasHapus
  18. @ michael zero:
    Jelas saya konsisten.
    Kan ada persyaratan yang harus dipenuhi. Ndak asal ngutang langsung lunas. Lha kok enak.
    Sampeyan ndak jeli dengan kriteria yg saya tulis di atas!.

    "Bonus2 itu buat yang komentarnya memenuhi kriteria tertentu, aneh, orisinil, lucu, lain dari yang lain, unik, medeni uwong, ekslusif, tak ada duanya, menyentuh hati dll"

    Semoga jelas...
    [Saya paling transparan. Nama saya, siapa saya, foto saya, semuanya original, tanpa samaran]

    BalasHapus
  19. saya juga alumni sman 1 kendal lulusan tahun 1995. Keren blognya Pak...Numpang link dong :)

    BalasHapus
  20. Hahaha...
    Ga kebayang saya klo punya guru seperti bapak. Bisa mules perut saya setiap blajar MTK.

    Bapak adl salah satu contoh guru gaul, guru up to date, guru kreatif dan guru yg memenuhi syarat tuntutan zaman sekarang.
    Smoga semakin banyak guru yg mengikuti jejak bapak.

    Knapa ga bikin kuliah online pak?
    Konsep ny sederhana aja. Memuat materi pelajaran yg bapak berikan pada hari ini, cotoh soal dan beri pembahasan ny mingu depan, smua secara Online. Bisa d muat dlm format .Pdf, .Doc, dll. Msh jarang loh yg spt ini.


    Perkenalkan pak. Nama saya Agung Prasetya Hardika Jaya. Lulusan SMA N 1 Kota Jambi tahun 2005. Prestasi d pelajaran MTK nilai tdk pernah kurang dr 8. Borok d skolah, hanya masuk skolah 3 hari sminggu. Tp aneh ny ga pernah d panggil guru BK. Apa aku "ktimun bungkuk" ya? Saat ini saya kuliah d UNIVERSITAS JAMBI, fakultas pertanian, prodi agribisnis. Saya juga termasuk orang yg transparan. :)

    BalasHapus
  21. Waduh ternyata bapak sudah punya blog tentang pelajaran MTK ya? Hihi... Jd malu sendiri. Hapus saja koment saya yg d atas pak. Isin aku pak. Ada kantong semen ga pak untuk nutupi muka ku. Hihi... Sok ngajarin guru nih agung.

    BalasHapus
  22. wah, saya sudah alumni al-islam ponorogo dan sekarang sedang belajar di stkip pgri ponorogo.
    jika waktu bisa terulang, seharusnya saya dulu sekolah di sma 1 kendal, biar bisa matematika dengan baik dan benar.

    BalasHapus
  23. Ampun PAk..saya jangan di apa apakan...kan aku teman bekas muridnya Bapak.

    BalasHapus
  24. aku akan di apakan pak? (evil_grin)

    BalasHapus
  25. Pertama kali dgnr kata kendal yg tbayang adl kaliwungu yg kartunnya sering nongol di majalah. Setelah kuliah, tnyata teman akrabku 'pleboy cap kendal'. Pas KKN tnyata tersesat ke Rowosari Kendal yg tkenal dgn sendang sikucingnya. Pada saat kerja sampe skrg harus lewat kendal tiap 2 minggu sekali. Dan sekrg baru blajar ngeblog dapat 'guru dari Kendal'.
    Kalau menurut panjenengan pengalaman saya aneh dan unik gak Pak Mar?

    BalasHapus
  26. Klo aq bekas muridnya bapak,,berarti bapak bekas guruku dong??!!
    mosok guru kok bekas??

    aneh ahh...

    ganti aja klasifikasi bekas murid jadi "murid dulu" ato "dulu murid"
    gmn pak?? setuju gak??

    BalasHapus
  27. Semua usul pasti dipertimbangkan

    BalasHapus
  28. Pak Mar, saya adalah bekas murid Bapak, saya lulus tahun 1989, sekarang saya bekerja di Dephut dan kebetulan saat ini saya sedang melaksanakan tugas belajar pasca sarjana di UGM. Saya tidak akan pernah melupakan Bapak karena Bapak adalah guru ku yang funky abiz ...

    BalasHapus
  29. PAk Ada beasiswa buat lu2san SMU yang mau jadi guru clik ling dibawah ini Pak..semoga bermanfaat bagi calon alumni SMUN1K..

    Dapatkan

    PROSEDUR PENDAFTARANnya di http://www.sampoern afoundation. org/images/ programs/ sse/prosedurpene rimaan_030409. pdf

    FORMULIR PENDAFTARANnya di http://www.sampoern afoundation. org/images/ programs/ sse/pendaftaran_ 030309.pdf

    FORMULIR REFERENSInya di http://www.sampoern afoundation. org/images/ programs/ sse/referensi. pdf

    Website: www.sampoernafounda tion.org

    Email: rosal.rusud@ sampoernafoundat ion.org

    salam

    Henry Nosih Saturwa (IPA 4 2000)

    BalasHapus
  30. Wong pucuk gunung yang kreatif salut deh.opo rak kelingan disik yen sekolah rekoso temen

    BalasHapus
  31. Selamat deh atas penghargaan dari bloog word,Semoga bisa berkembang lebih bagus.

    BalasHapus
  32. Tolong dong aku diajari membuat blog yang caem.

    BalasHapus
  33. Duoh.. aku cuma "bekas calon" murid SMAN I Kendal pak...hehehehe..

    Sering lewat ngarep sekolahan...
    Herannya malah adik-adikku sing rata-rata murid situ.... hehehehe.

    BalasHapus
  34. bapak ini kok lutu .... aku senang dengan gaya bapak.

    BalasHapus
  35. saya pak (sambil mengacungkan jari yg jempol semua) :))

    BalasHapus
  36. jadi "pengen" ngeklik ben diaku murid, ben melu sinau, ben diwulang karo sing ngerti, ben didongakke dadi wong sugih amal lan bondo donyo, ben ilang gapteke karo inetan, ben melu weroh, wis pokokke gak ono rugine wong ngangsu kaweruh, yo.
    i love you full

    BalasHapus
  37. kirain iklan, jadi tak klik biar nambah pundi duitnya. hihihi
    salam kenal pak guru

    BalasHapus
  38. klo udah lulus kuliah boleh nggak sekolah lagi di sman 1 kendal, biar jadi murid pak mar ..he he he ....

    BalasHapus
  39. salam kenal... penasaran pengin ngeklik jadi masuk sini.. asyik kayaknya jadi muridnya bapak, btw salam kenal dan blognya keren abis..

    BalasHapus
  40. Wah ini blognya pak guru yah .. blognya mantap banget nieh :)

    BalasHapus
  41. maaf pak saya ga sengaja lihat tulisan disamping yang bikin penasaran, jadi tak klik deh. eh nyasar kesini.
    MANTAP pak guru...

    BalasHapus
  42. Sudah tengok kanan kiri, ternyata masih nyasar juga, heheheee...
    Pak, kula dereng angsal jodho, mbok bilih wonten muridipun ingkang cocok... (Yang masih jomblo saya doakan cepet dapat jodoh.)

    BalasHapus
  43. Nice Info Very Helpfull I wil Back Again

    BalasHapus
  44. One stop place to find best mono block amp with best price and offer more than 35% Off

    BalasHapus
  45. One stop place to find best yamaha portable generators with best price and offer more than 35% Off

    BalasHapus
  46. great information thanks for sharing.

    BalasHapus
  47. One stop place to find best badger basket changing table with best price and offer

    BalasHapus
  48. pak, saya pengin jadi murid bapak nih, tapi dalam belajar seo ya, ajarin donk, hehe

    BalasHapus
  49. pak guru, saya bukan muridnya disekolahan lho...
    tapi idem manyang di atas pengin belajar dunia internetan...

    BalasHapus
  50. wah, saya orang baru nich maz.
    salam kenal sesama blogger ja dech.
    :)

    BalasHapus
  51. Saya doakan agar lancar aja deh mas,terima kasih udah berbagi pengalaman.

    BalasHapus
  52. Walau bukan murid dari pak guru, tp salam kenal aja dech pak :)

    BalasHapus
  53. Tulisan yang unik, mengandung doa, Anda telah dengan ikhlas mendoakan banyak orang ini menujukan kebikan pada sang penulis, karena kata orang keribadian seseorang bisa dilihat dari bagaimana cara dia menulis dan apa yang terkandung dalam tulisannya, bermanfaat atau tidak buat pembacanya. Walohu alam... tapi yang jelas anda telah mendoakan bagi pembaca tulisan ini.
    terima kasih atas doanya.
    semoga sukses

    BalasHapus
  54. sy calon murid anda bang blog em,.
    nitip link skalian hehehehe..

    hlmrent.blogspot.com

    BalasHapus
  55. suatu inspirasi besar! maaf kalu saya "agak romantis" disini, pak Mar. Sebagai sesama pengajar (tapi saya masih ingik2 dan bau kencur), saya benar2 bisa menangkap bentuk 'ketulusan' yang saat ini jarang saya temui. Lemah lembut dipadu dengan sedikit humor, dan mungkin ada sedikit 'sentilan' di tulisan di atas. Sebuah ramuan unik yang dihasilkan dari pengalaman yang dapat dilihat dan dibaca dengan jelas. Suatu blog yang menurut saya 'sangat 'exceptional' diantara belantara dunia blog yang dipenuhi dengan trend 'monetisasi' akhir2 ini. Penekanan kata 'blog' adalah untuk memberikan gambaran tentang dunia blog saat ini. Saya harapkan, akan muncul blog2 kreatif yang memang fokus pada apa sebenarnya 'menulis' dan 'pengalaman'. saya ingin sekali berbicara dengan bapak jika ada waktu, atau mungkin boleh kunjungi blog saya yang carut-marut dan tidak beridentitas itu. :) Salam hangat pak,
    Azmee.

    BalasHapus
  56. salam kenal pak guru; semoga ilmu internet marketingnya ditularkan kepada murid-muridnya agar bangsan ini menajdi bangsa yang mandiri. Oh ya , mungkin ada murid bapak yg ada di sekitar jakarta, maau belajr internet silahkan mampir di http://is.gd/kursus semoga bermanfat info ini dan blog ini.. Terima Kasih

    BalasHapus
  57. mediatangsel - Harga LG Optimus Black P970 - Saat ini ponsel ini dibanderol dengan harga Rp 4.000.000,- dengan bundling kartu Simpati Freedom. Salah satu penawaran terbaik dari paket bundling ini yakni gratis akes internet tanpa batas selama 6 bulan. Gimana sob, tertarik dengan LG Optimus Black?

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~