Nasi Goreng

4 Januari 2008
Kalau ditanya makanan favoritku, pasti aku jawab nasi goreng. Entah pagi, siang apalagi malam, tak ada yang lebih enak di lidahku kecuali nasi goreng. Ada puluhan atau bahkan ratusan jenis nasi goreng di Indonesia, tapi aku hanya suka nasi goreng sederhana yang bumbunya standar lokal. Bawang merah, bawang putih, garam, penyedap rasa, kecap, cabe merah kadang2 aku suka ditambah terasi.
Saos aku tak begitu suka. Lalapan hanya dua macam, yaitu ketimun dan tomat merah. Dulu aku suka bawang goreng, tapi akhir2 ini kok gak suka.

Info lengkap tentang nasi goreng bisa lihat di [geocities.com] [melroseflowers.com] [seasite.niu.edu] [cuek.wordpress.com] [resepcampur.blogspot.com] [myonlinerecipe.com] [budiboga.blogspot.com]

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

6 komentar :

  1. kok sama pak seleranya.. .. pakai pete nggak?

    BalasHapus
  2. wah ane g suka mas klo pakai pete...uhuhuh

    BalasHapus
  3. makanan apapun kalo kita laper enak aja, nasi garem doang tambah taburan rendang ayam juga jadi uenak w KKKK

    BalasHapus
  4. makasih gan atas infonya. . bermanfaat banget
    update terus ya gan info terbarunya.

    BalasHapus
  5. Mantap banget gan. . sajikan terus ya artikel-artikel lainnya
    salam seha

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~