3D

27 Agustus 2008

3D

yang ini bukan singkatan dilihat - diraba - diterawang, bukan singkatan dagdigdug, bukan datang - duduk - duwit seperti Anggota Dewan, juga bukan Tiga Dimensi seperti istilah teknik dan teknologi. Yang saya maksud 3D disini adalah sejenis virus tapi bukan virus. Ibarat lepas dari mulut singa masuk mulut buaya. Tempo hari saya direpotkan oleh tulisan yang tiba2 setiap huruf "k" berubah jadi "ngk", kini muncul fenomena sejenis. Tiap saya ngetik "d", munculnya selalu "ddd". Biar gampang, saya istilahkan saja dengan "3D"
Sudddah coba ndddandddani tapi tidddak berhasil. Kejadddiannya sangat mendddadddak dddan dddidddepan mata saya.
Ini tak bisa dddibiarkan karena menyangkut harga dddiri dddan nama baik.
Kita bukan buddak, kita orang merdddeka. Jangan mau dddiadddu dddomba. Kita tak boleh ddduddduk2, kita harus bertindddak.


Photobucket
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

12 komentar :

  1. itu kejadiannya ketika mengetik via kibod atawa mengetikk via flashisk yang diparalel dengan TV??

    *Bingung mode ON*

    BalasHapus
  2. Kejadddiannya saat aku mulai kenal mas Khairudddin...

    BalasHapus
  3. Wwwellleeh2 semmangkin anneh-anneh ajja njjennenngan nnnikkkuu eeeeppppaaakkk, semangat ngeblog terus pak sssaaalllaaammm

    BalasHapus
  4. coba pakai Linux pak!... dijamin minim gangguan

    BalasHapus
  5. Capeee deeeeeeeeee....

    BalasHapus
  6. Jangan takut pak, biar pun tidddak bisa ngetik huruf ddd, tetaplah perjuanganmu dddilanjutkan. Eman pak, blognya udah keren dddan full informasi yang menarik dan inspiring!!!

    Maju terus pantang mundur, jangan serius kayak undur2... hihihi... *[pantun ambruk2an]*

    BalasHapus
  7. ddduh, kok biddda begidddu, pak mardddiyanto. dddaku tidddak mudddeng. visanya pak mar sangat jeli dalam soal pervirusan. kan dah lama bergaul dengan berbagai macam virus toh, pak, hehehehe ...

    BalasHapus
  8. vivivirus apppa tooo pppak.
    vivivideo... eh vivivirus kok tttambbbahhh annneh annneh ajjja.

    BalasHapus
  9. @ Semuanya:
    Trims atas apresiasinya. Hanya seperti inilah yg bisa saya tulis. Tanpa tema, asal tulis belaka. Yang bertema sudah ada ahlinya.

    BalasHapus
  10. mbok dijadikan 99D sekalian pak, biar nanti postingannya cepat penuh, nggak usah capek-capek ngarang, asal banyak d nya.
    ha... (99 kali)

    BalasHapus
  11. waduh kok hurufnya sama semua, apa mata saya yang silindris ya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~