Ketika

1 Agustus 2008

K

etika orang lain sudah melakukan inovasi tentang blognya dengan mencari penghasilan tambahan lewat internet, membentuk komunitas, melakukan pertemuan rutin, melakukan kegiatan sosial, saya seakan jalan ditempat asyik memikirkan bagaimana blog saya ini dikunjungi orang dan orang meninggalkan jejak.


Ketika orang mulai jenuh dengan warna, ketika blog2 hebat sudah mulai polos, mulai menghapus link sahabat maupun aksesoris semacam shoutmix, aku malah lagi suka2nya main warna abang-ijo dan masang aksesoris macam Plurk.


Hal yang sama juga saya alami dalam hidup di dunia nyata. Ketika murid2ku sudah sampai ke Jerman, Australia, jadi dokter, jadi insinyur, jadi pengacara, jadi pengusaha, jadi kepala sekolah, jadi debtkolektor, jadi pembunuh bayaran, jadi PSK dan lain2, saya tetep jalan di tempat seperti aku 25 tahun yang lalu.


Ngeri?

Tentu tidak !.

Jangan2, nanti ketika orang2 pada mulai makan batu, aku tetep makan nasi ya...

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

9 komentar :

  1. Yes Pertamax,
    Kalau saya om, mencoba untuk menjadi yang terbaik.... andaikan ketika itu datang , pasti saya sueeeeneng banget. Salam Sukses Keep Post yak Om

    BalasHapus
  2. jalan2 di tempat itu sehat pak.
    biar keren sebut aja jogging ditempat

    BalasHapus
  3. @ Mas Bagya:
    Semoga apa yang ditulis menjadi penyemangat saya untuk jadi yang terbaik juga

    @ Gus Yehia:
    Mungkin saya memang harus jalan di tempat, biar sehat.

    BalasHapus
  4. Sama Mas. Sementara yang lain sudah pada naik blog, kita masih dinaiki blog...

    BalasHapus
  5. Jalan di tempat lebih baik ketimbang jalan mundur

    BalasHapus
  6. lebih bagus begitu mas.daripada kita menjadi orang berkpribadian disamakan orang lain,lebih baik kita jadi diri sendiri aj.walaupun ga jalan2.hehe..

    BalasHapus
  7. @ Mas Erwin:
    Makasih suportnya. Sukses untuk Anda.

    BalasHapus
  8. kata politikus... jalan di tempat lebih baik daripada poco poco... maju dua langkah... mundur dua langkah.

    BalasHapus
  9. @ Mas Abdee:
    Masalahnya kalau politikus, jalan di tempat saja uang datang sendiri. Lha kalau PNS pas2an seperti saya?

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~