Ngehost ya di Hostinger

15 Januari 2012

Bagi blogger yang selama ini memakai blogspot.com dan pengin mencoba membangun blog gratisan berplatform wordpress serasa berbayar, saatnya buka akun di Hostinger.

Dengan space 2GB, bandwidth 100GB, PHP dan MySQL serta Site Builder, tanpa syarat, tanpa iklan dan tanpa banner dari penyedia. Berbeda dengan hosting gratis lainnya, Hostinger mendukung PHP dan MySQL tanpa batasan. Kita juga akan mendapatkan akses penuh terhadap PHP dan MySQL kita.

Hosting Gratis

Hanya dengan melakukan beberapa klik, kita dapat menginstall Wordpress, Joomla, forum, toko online dan banyak lagi. Sebuah website profesional pun dapat kita buat hanya dalam beberapa menit saja!. Bahkan seorang pemulapun dapat membuat website yang bagus dengan menggunakan website builder

Tersedia 100 template profesional yang 100% bebas dari iklan selamanya!. Melalui kontrol panel kita dapat melakukan konfigurasi email, database, FTP serta membackup file. Ada fitur lain misalnya web konsol SSH, DNS zone editor dll.

Segeralah bergabung dengan Hostinger.

Saya juga sudah membuat akun dan blog disana dengan alamat di marsudiyanto.16mb

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

73 komentar :

  1. mkasih buat infonya,, di tunggu postinga terbarunya

    BalasHapus
  2. Sudah nyoba apa belum Mas

    BalasHapus
  3. ane msih pemula, krang ngrti ttg hosting.
    mksih infonya, klo ad wktu, knjng blik

    BalasHapus
  4. tuh grtisnya brpa blan mas...
    salam kenal sebelumnya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau menurut penjelasannya sich selamanya Mas

      Hapus
  5. infonya sangat bagus gan,,,,,,,,

    BalasHapus
  6. ya saya coba,,,,
    makasih ya buat infonya,,,,

    BalasHapus
  7. Info yg sngat menarik...
    Makasih bnyak infonya....

    BalasHapus
  8. Wuiihh.. postingnya informatif banget nih... bisa buat bahan rujukan... hehehe.. salam kenal..

    BalasHapus
  9. oke deh...

    terimakasih atas infonya..
    saya akan coba

    BalasHapus
  10. Saya pernah mencoba, tapi masih terasa asing gitu..

    BalasHapus
  11. akeh spammer comment diatas..
    hmm..aku wes mapan penak neng hosting iki je
    ra wani coba2 meneh..hehe

    BalasHapus
  12. langsung di cuba pakdhe

    BalasHapus
  13. Mantaps infonya. Langsung dipraktekkan. Trims ya :)

    BalasHapus
  14. wah kuota 1 Gb benar2x gratis gan ? tks infonya pasti akan saya langsung coba.

    BalasHapus
  15. wah mantap nih artikelnya ijin menyimak dan langsung k tkp.

    BalasHapus
  16. saya sudah daftar gan silahkan cek www.irwan.com
    Terima kasih atas infonya. akhirnya cari2x kemana2x dpt jg hostingan gratis plus domainnya. mantap.

    BalasHapus
  17. saya malah baru buat blog di blogspot mas..belum kefikiran buat hosting,,dan gak ngerti hosting buat apa??ehehe
    tapi terima kasih sekali buat infonya

    BalasHapus
  18. malah saya belum bikin apa-apa belum ngerti ap lagi ngehosting blm ngrti.

    terimakasih yah infonya..

    BalasHapus
  19. tks atas infonya. sangat berguna.

    BalasHapus
  20. manfaat banget nih.. makasih yaa

    BalasHapus
  21. ane msih pemula, krang ngrti ttg hosting.
    mksih infonya, klo ad wktu, knjng blik

    BalasHapus
  22. terima kasih tuk inponya gan.aku ingin coba.lam kenal aja gan dari ane.

    BalasHapus
  23. mga sukses buat blog gratisan ny ................
    htur tank'z info ny .........

    BalasHapus
  24. gratisnya berapa bulan bos, trus kalo perpanjang bayar berapa?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalo yg ditulis di webnya sich gratis selamanya Mas

      Hapus
  25. wahh informasi yang sangat bagus dan menari
    terimakasih atas infonya...

    BalasHapus
  26. nice posting...
    semoga sukses selalu

    BalasHapus
  27. thanks atas infoya gan....semuanya nih lam kenal ....!

    BalasHapus
  28. tapi bneran gratis kan mass ??
    ya klw memang gratis ya pengen :D

    BalasHapus
  29. jadi pengen ni mas. hehe lumayan buat bikin blog mas :-D. Beneran gratis mas???

    BalasHapus
  30. thanks atas infonya

    BalasHapus
  31. makasih ya buat infonya,,,,

    BalasHapus
  32. wah boleh juga nih ni infonya sangat membantu sekali, ijin untuk mempelajarinya ya mas gan, tapi untuk penggunaanya sama tidak dengan wordpress?? mohon bantuanya...............dan terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  33. mantabs mas bro infonya saya mohon ijin untuk langsung mencobanya....

    BalasHapus
  34. oke juga nie sangat bagus dan sangat menarik nie....

    BalasHapus
  35. mantep nich. . .,bsa d coba tuch. . .
    mksh buat infonya. . .

    BalasHapus
  36. siiph deh gan, terimakasih buat informasinya.

    BalasHapus
  37. saya belum ngerti tentang hosting2..

    BalasHapus
  38. makash gan info nya saya coba dulu !

    BalasHapus
  39. masih newbie ane gann..
    mohon pencerahan dari agan2 semua..
    terimakasih :)

    BalasHapus
  40. infonya membantu banget..ditunggu posing lainnya gan
    tank...

    BalasHapus
  41. wahh ada gratisannya nichh gan ,, menarikk juga , heu :)

    BalasHapus
  42. Artikel yang sangat menarik...!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus
  43. Wah mas kebetulan saya belum ngerti tentang hosting gitu, maklum pendatang baru baru belajar. :)
    Tapi makasih infonya.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~