Kabar Ariel Peterpan

24 Juni 2012
Kebebasan Ariel Peterpan dari masa hukumannya di Rutan Kebon Waru, Bandung, Jawa Barat, belum bisa diprediksi, karena peninjauan kembali yang diupayakan ternyata ditolak dan tetap pada keputusan semula pengadilan. Diprediksi pentolan Peterpan itu akan menghirup udara segar pada Oktober 2012 mendatang, dengan catatan mendapatkan remisi maksimal.

Walau masih mendekam di penjara, Ariel tetap mampu eksis berkarya dan merilis single Dara bulan Januari silam. Banyak orang bertanya-tanya tentang proses pembuatan dan untuk siapa lagu itu sebenarnya diciptakan. Ariel menjelaskan bahwa lagu tersebut ia ciptakan setelah mendapat inspirasi dari kawan-kawannya selama berada di tahanan. Ia mengungkapkan lagu tersebut dipersembahkan untuk siapa saja yang dapat memahami dan merasakan makna lagu tersebut.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

55 komentar :

  1. mantap aril semogga sukses aja ,,,,,,,
    walau pun di penjara tetap lah berkarya aku mendukung karya mu ,,,
    no ,kelakuan mu ,tetap semangat aril ,,,,,,,,,,


    aku dukung kamu go,,,,,,,aril,,,,,,,,,go,,,,,,, aril,,,,,sukses

    BalasHapus
  2. ril semogga sukses aja dengan album baru nya ,,,,,,,,,

    BalasHapus
  3. Lebih mudah untuk melawan ribuan orang bersenjata lengkap dibandingkan melawan kesombongan diri sendiri.

    BalasHapus
  4. mantap nie aril terus lah berkarya ,,,,,,
    semogga sukses aja ,,,,,,,,

    BalasHapus
  5. riel cepet keluar..
    dan bikin karya karya yang lebih bagus lagi..

    BalasHapus
  6. sukses slalu yaa. . .
    smoga cepet" kluar. . .

    BalasHapus
  7. kami semua menunggu kebebasanmu nazril ..

    BalasHapus
  8. smoga cepat berkarya lagi dah,,,,

    BalasHapus
  9. nanti kalo udah keluar ane saranin jangan nakal lagi dah ril, mendingan tobat aja tobaat.. bersih itu lebih enak ril asli dah ..

    BalasHapus
  10. semoga saja aril bisa bebas lebih cepat.

    BalasHapus
  11. lama banget kalo aril keluar nya bulan oktober...
    semoga bisa lebih cepat.

    BalasHapus
  12. kebebasan aril sangat di tunggu-tunggu sekali oleh para sahabat peterpan...
    semoga bisa cpat bebas.

    BalasHapus
  13. memang masih sangat tidak jelas sekali kapan aril akan keluar dari tahanan.

    BalasHapus
  14. Yang kemarin, hanya ada dalam ingatan. Untuk besok, hanya kamu yang mampu dengan harapan. Yang sekarang, ini adalah yang sebenarnya. Dimana kamu harus terima, dengan penuh kesadarannya. Siapa sekarang yang tidak ingin membuka mata, besokpun akan tetap buta.

    BalasHapus
  15. Semoga cepat" keluar...biar bisa berkarya lagi..!!

    BalasHapus
  16. semoga setelah nanti keluar dari lapas masih bisa terus menghasilkan karya karya emasnya . .

    BalasHapus
  17. Keluar penjara harus cepet nikah mas Riel, biar ga ada fitnah lagi untukmu....

    BalasHapus
  18. enak banget ya kalo yang napi itu banyak duitnya, status dihukum kurungan penjara, tapi bisa bikin album. ckckck

    sementara pencuri ayam.... kaciaaaan deh nasib rakyat jelata..

    BalasHapus
  19. Ya bagus sekali, walaupun dalam keadaan seperti itu tapi tetap berkarya itulah yang harus dicontoh oleh anak-anak muda sekarang, sifat yang baik dicontoh tapi sifat yang buruk jangan dicontoh. Sukses terus aril.

    BalasHapus
  20. Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya rencana yg lebih baik tuk hidupmu.

    BalasHapus
  21. sebenarnya dari kisah dia kita harus ambil sisi semangatnya berkarya,,walau di penjara tapi kara ya tetep lanjut

    BalasHapus
  22. saya berharap setelah kelura dari lapas nanti akan ada konser luar biasa untuk menyambuty kembali . .

    BalasHapus
  23. Semoga Ariel bebas lebih cepat...
    kami semua menunggu karyamu..!!

    BalasHapus
  24. hmm .. terharu juga yaa :)
    memang bakat ariel tidak bisa diragukan lagi ..
    hehee
    ayoo cepat keluar Ariel, sahabat peterpan dan masyarakat rindu :D

    BalasHapus
  25. hati ku berkata dalam blog anda dan aku berkomentar dengan penuh perasan di blog anda karena kami ingin kita silaturahmi dan saling sapa menyapa ,aku berkata salam kenal aja gan dan makasih atas semua info nya dan semogga banyak manfaat nya buat saya ,,,,

    BalasHapus
  26. tetap tabah dan semangat bang aril..

    BalasHapus
  27. semoga cepat keluar agar bisa kembali masuk ke jajaran industri musik tanah air..

    BalasHapus
  28. jangan terus menilai orang dari sisi buruknya

    lihatlah bahwa dia sudah melakukan apa seperti karyanya yang sangat luar biasa

    BalasHapus
  29. akhirnya ariel keluar juga.......

    BalasHapus
  30. mudah2n karyanya akan lebih bagus dari kemarin2

    BalasHapus
  31. Oktober juga belum dapat dipastikan keluar,, yaahhhhhhhhhhhhh

    BalasHapus
  32. kayaknya gak jadi bulan oktober bebasnya,, :x

    BalasHapus
  33. semoga ariel bisa cepat bebas,,,
    aku kangen nich ma peter pan

    BalasHapus
  34. saya amat sangat berterimakasih sama aril,, akan jasa jasa nya dalam membuka smua ......... hehehehe

    BalasHapus
  35. trimakasih bnyk aril atas jasa jasa mu.. heee

    BalasHapus
  36. meskipun hanya bebas bersyarat tapi Ariel sepertinya sudah bebas beraktivitas seperti biasa

    BalasHapus
  37. Ariel sekarang kamu sudah bebas teruskan menciptakan sebuah lagu yang dulu sempat tertunda

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~