Kualifikasi MotoGP Inggris

17 Juni 2012
Urutan start MotoGP Inggris:
1. Alvaro Bautista Gresini Honda 2m03.303s
2. Ben Spies Yamaha 2m03.409s + 0.106s
3. Casey Stoner Honda 2m03.423s + 0.120s
4. Jorge Lorenzo Yamaha 2m03.763s + 0.460s
5. Daniel Pedrosa Honda 2m03.835s + 0.532s
6. Hector Barbera Pramac Ducati 2m03.876s + 0.573s
7. Nicky Hayden Ducati 2m04.162s + 0.859s
8. Andrea Dovizioso Tech 3 Yamaha 2m04.304s + 1.001s
9. Stefan Bradl LCR Honda 2m05.035s + 1.732s
10. Valentino Rossi Ducati 2m05.416s + 2.113s
11. Aleix Espargaro Aspar Aprilia 2m06.283s + 2.980s
12. Randy de Puniet Aspar Aprilia 2m06.303s + 3.000s
13. Yonni Hernandez Avintia FTR-Kawasaki 2m06.814s + 3.511s
14. Michele Pirro Gresini FTR-Honda 2m07.016s + 3.713s
15. Colin Edwards Forward Suter-BMW 2m07.376s + 4.073s
16. Mattia Pasini Speed Master Aprilia 2m07.511s + 4.208s
17. James Ellison Forward Suter-BMW 2m08.228s + 4.925s
18. Danilo Petrucci Ioda-Aprilia 2m08.686s + 5.383s
19. Ivan Silva Avintia Inmotec-Kawasaki 2m10.092s + 6.789s
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

44 komentar :

  1. siapa Kira2 juara MOTOGP 2012 Gan?

    BalasHapus
  2. posisi rosi jauh banget tuh, kayanya jauh dari harapan nieh rossi untuk bangkit lagi.

    BalasHapus
  3. lagi lagi nama rossi kecemplung di peringkat dasar . .

    BalasHapus
  4. keren ada nama bautista di urutan pucuk . .

    BalasHapus
  5. Casey Stoner pake Honda, pasti melaju kencang... tp kok kalah ya hehehe.. tetap semangat mas Stoner,,,

    BalasHapus
  6. good info kawan .. thx iia ...... :)

    BalasHapus
  7. Rosi ayo semangat ...........

    BalasHapus
  8. thanks infonya gan...
    rosi jauh bgt...

    BalasHapus
  9. udah lama gag blog walking ! izin berbagi kata motivasi yah .
    Sukses tak akan datang bagi mereka yg hanya menunggu tak berbuat apa-apa, tapi bagi mereka yg selalu berusaha wujudkan mimpinya
    semoga ini bermanfaat bagi kita semua.

    BalasHapus
  10. semoga rossi bisa jadi juara.

    BalasHapus
  11. sukses buat daniell....
    semoga jadi juara moto GP 2012

    BalasHapus
  12. Rossi urutannya tengah...
    thnks sobh info nya

    BalasHapus
  13. terima kasih infonya sob.
    sungguh kreatif sekali dan template blog anda simple.
    dan sepertinya anda mempunyai kelebihan tersendiri.
    bila ada waktu saya akan berkunjung lagi sob :)


    #Semoga Sehat Selalu :)

    BalasHapus
  14. indo yang sangat menarik sekali gan,.,.
    terimakasih atas infonya,.,.,.

    BalasHapus
  15. saya sangat senang sekali anda bisa menerima komentar apapun,.,. terimakasih ya,.,.

    BalasHapus
  16. informasinya sangat menarik sekali gan,.,
    salam kenal,.,.

    BalasHapus
  17. infonya sangat membantu sekali,.,.

    BalasHapus
  18. ni yang komen tukang obat semua !!!

    BalasHapus
  19. wah baik banget ni yang punya blog !!!!

    BalasHapus
  20. yah jorge lorenzo star dari posis ke 4.

    BalasHapus
  21. ko rossi jadi meredup ea
    bangkit lagi dunk

    BalasHapus
  22. ducati waktu di pake stoner bagus
    tapi saat di pegang rossi ko jadi jelek

    BalasHapus
  23. sebelumnya salam kenal dulu ama yang empunya blog
    salam kenal juga sama tukang obat yang koment

    BalasHapus
  24. makasih kawan
    salam kenal buat semuanya yang koment

    BalasHapus
  25. makasih ya atas infonya, masalahnya say gak sempet nonton tv.

    BalasHapus
  26. semoga lorenzo bisa salib trikajus,,, mengarungi kir

    BalasHapus
  27. Dukungan penuh buat The Doctor !!!
    meskipun saat ini masih jauh tertinggal, dunia tetap menantikan aksi heroikmu.

    BalasHapus
  28. thankyu..informative.. [;)] Great post!.. keep the posts coming & i will keep reading them. thank for help them. Great blog dude! I just linked to this post on my Delicious. Keep it up!

    By:www.batamia.com

    BalasHapus
  29. info nya sangat bvagus nie gan ,,,,,,,,,,

    BalasHapus
  30. aduuh dengan posisi rosi urutan ke sepuluh kayanya jauh dari harapan deh untuk menang..

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~