Tips Mengusir Cicak

22 Juni 2012
Banyak orang terganggu dengan kehadiran makhluk kecil ini. Dalam jumlah yang tidak terlalu banyak, cicak bermanfaat dalam mengurangi populasi nyamuk di rumah Anda, karena nyamuk adalah makanan cicak. Namun kalau terlalu banyak, kotoran cicak yang lengket di dinding sering kali menjengkelkan. Belum lagi ditambah bila cicak juga berani mondar-mandir di meja makan anda.

Bingung bagaimana cara mengusir cicak agar tak berkunjung ke rumah Anda? Ada cara unik yang dapat Anda terapkan di rumah.

Gantungkan bulu merak di tempat yang biasa dilalui oleh cicak. Niscaya cicak-cicak akan hilang dari rumah Anda.

Yang perlu diingat, makanan favorit cicak adalah nyamuk dan serangga-serangga kecil. Jadi untuk terhindar dari gangguan cicak, pastikan rumah Anda bebas nyamuk dan serangga.

Cara lainnya adalah menggunakan semprotan burung. Isi air sabun lalu semprotkan pada cicak yang ada di dinding. Cicaknya pasti jatuh.

Selamat mencoba
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

13 komentar :

  1. owh,,ternyata dengan menggantungkan bulu merak ya,,,
    haha kalo banyak nyamuknya memang sering muncul..

    BalasHapus
  2. Tipsnya mudah si, cuma menggantungkan bulu merak pada rute jalan yang selalu dilewati cicak.Nah, dapet bulu meraknya di mana? merak kan mahal banget. oh iya lupa, pake air sabun aja ding, hehe..
    tengkyu kang..

    BalasHapus
  3. Di rumah ke bnyak bgt cicak Pak...!
    ternyata begitu ya..??

    BalasHapus
  4. Terimakasih bnyak tipsnya Pak..!!

    BalasHapus
  5. emang kenapa sama bulu merak pak mars ?
    saya pengen coba , tapi kenapa harus cari bulu merak nya :)

    BalasHapus
  6. owh ternyata kya gtu ya. . .
    mksh banyk buat infonya. . .

    BalasHapus
  7. wah mantab gan .. saolnya aku takut bgt sma cicak ,, heheh

    BalasHapus
  8. Seperti itu ya Pak..??

    Makasih bnyak tipsnya..!!

    BalasHapus
  9. Mantaapp...
    makasih bnyak tipsnya Pak..!!

    BalasHapus
  10. kalo cicaknya gak ada nanti jadi banyak nyamuk nih.,. hehhee

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~