Profil | Sule

15 Juli 2012
Nama Lengkap : Entis Sutisna
Nama Panggilan : Sule
TTL : Cimahi, 15 November 1976
Profesi : komedian
Pendidikan Terakhir : SMKI, STSI Bandung
Hobi : Melawak, Menyanyi
Kemampuan : Menguasai berbagai alat musik tradisional

Selain ngelawak, sule juga bisa bernyanyi, jadi tak salah jika sule sudah mengeluarkan album sendiri. Selain bernyanyi dan membintangi OVJ, sule juga membintangi acara komedi lain seperti Awas ada sule di Global TV. Tak hanya itu, kini wajah sule juga sering muncul di iklan sebagai icon dari salah satu provider di indonesia.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

32 komentar :

  1. weqq kang sule mah liat fotonya juga dah lucu ga perlu lawak2 hehehe
    KEAJAIBAN DUNIA

    CARA DOWNLOAD DI 4SHARED.COM
    dari blog berita menarik

    BalasHapus
  2. wah keren niih si akang sule ini .. heheh

    BalasHapus
  3. kalo di lihat dari deket cakep juga kang sule ,,ckckckc

    BalasHapus
  4. saat ini kang sule jadi komedian terkaya nich di indonesia

    BalasHapus
  5. mantaap dah aset terbesar indonesia di dunia seni lawak . .

    BalasHapus
  6. entis sutisna seniman multi talenta ..
    :)

    BalasHapus
  7. siapa sih yang tak kenal pelawak ini,,,lucu nya gak ketulungan,,apalagi kalo ketemu ma andre taulani...hahaha

    BalasHapus
  8. Sulee seniman sunda sejati. Tetep berkarya terus sule :D

    BalasHapus
  9. hmmm,karir nya makin naik aja nieh bang sule, maju trusss teruskan perjuangan mu.

    BalasHapus
  10. Pemilik nama lengkap Entis Sutisna ini....
    Mmng selalu menawan d setiap aksi lawakan'a
    Bnr2 bisa mnghibur para penggemar'a...
    Lanjutkan terus sule prestasimu,,,,
    membuat org lain tersenyum n bahagia adalah pahala yg baik

    BalasHapus
  11. aduuh akang sule
    kalo udah ngelawak pasti bikin ngakak...

    BalasHapus
  12. kang sule mah komedian yang multi talenta

    BalasHapus
  13. kang sule artis multi talenta ya !
    sukses selalu buat kamu kang

    BalasHapus
  14. ntis sutisna sule prikitiwwwwwwww,, ahehehe

    BalasHapus
  15. kang sule emang seorang komedian yang paling bisa ngocok perut.

    BalasHapus
  16. akan lahir sule sule selanjutnya,, cooming soon,, hehehee

    BalasHapus
  17. llleeee.. leeeee..knapa dirimujadi terkenal??? hehee

    BalasHapus
  18. paling kocak kalo udah ngliat sule akting nangis di ovj..
    wkwkwkwkwk =))

    BalasHapus
  19. gak kuat gua kalo udah ngeliat aksinya si sule

    BalasHapus
  20. wihhh hidup cimahiiii baru tau kang sule tu orang cimahi

    BalasHapus
  21. pelawat tersukses saat ini ya kang entis alias sule

    BalasHapus
  22. Pelawak yang lucunya ga dibuat buat.

    BalasHapus
  23. sukses terus atuh lah kang sule

    BalasHapus
  24. kang entis emang oke atuh ....tapi jangan sombong yah semua itu berkat Alloh ....

    BalasHapus
  25. kang entis sukses hasil kerje keras tentunya

    BalasHapus
  26. Betul sekali tanpa kerja kerus segala sesuatu sulit untuk berhasil

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~