Suplemen Vitamin E Bisa Lemahkan Tulang

22 Juli 2012
Vitamin E mendapat julukan sebagai vitamin anti-penuaan. Namun sebuah studi terbaru yang diterbitkan dalam jurnal Nature Medicine, seperti dilansir laman dailymail.com menyatakan, mengkonsumsi vitamin E berlebihan justru dapat membuat kekuatan tulang menua dan rapuh sebelum waktunya.


Hasil itu didapat dari studi terhadap efek alfa-tokoferol hewan tikus yang diberi diet suplemen vitamin E. Setelah delapan minggu, para ilmuwan mengemukan, popularitas tulang hewan tersebut melemah hingga 20 persen, dibandingkan mereka mendapatkan asupan vitamin E melalui diet normal.

Vitamin yang dapat memerangi penuaan dari dalam ini, bisa ditemukan dalam sereal, kacang-kacangan, minyak zaitun dan kuning telur. Vitamin E juga dapat memangkas risiko penyakit jantung, kanker dan katarak, serta membantu menjaga ketajaman pikiran di usia tua dan mempertahankan kelenturan kulit.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

60 komentar :

  1. waduh,,,terus harus seperti apa pak..mungkin kalau dengan kadar seimbang tak apa ya

    BalasHapus
  2. gimana dong klo bener kaya gitu....

    BalasHapus
  3. wah ternyata ga semua suplemen aman untuk dikonsumsi yah, kalau urusan sama tulang repot juga, padahal vitamin E kan untuk memperlambat penuaan, artinya untuk awet muda, nah kalau dampaknya tulang lemah repot juga, bisa-bisa masih muda tapi terlihat tua karena tulang lemah

    BalasHapus
  4. salam kenal dan salam hangat selalu

    BalasHapus
  5. hmmm...bener juga tuh, jangan terlalu banyak konsumsi suplemen sembarangan. Mending kita gunakan bahan-bahan yang disediakan oleh alam,yang sudah pasti aman dan terjamin kandungannya.

    BalasHapus
  6. segala sesuatu yang berlebihan itu akan berakibat tidak baik, gunakan suplemen secukupnya, jika perlu yang alami saja.. nice info and thanks for share

    BalasHapus
  7. mantap niih, kebetulah saat ini bulan puasa dan rata2 mulut2 bau ia,,, wah informasinya sangat menarik gan

    BalasHapus
  8. berarti mendingan mendapatkan vitamin E dari sumber nya yah gan?

    BalasHapus
  9. mantap nih artikel nya...
    terimakasih.

    BalasHapus
  10. bukan nya malah kuat tapi malah lemah...
    thanks info nya...

    BalasHapus
  11. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  12. baru tahu saya gan...atas informasi yang bermanfaatnya saya mengucapkan terimakasih

    BalasHapus
  13. Infonya sanagt menarik.. terimakasih

    BalasHapus
  14. Informasi yang sangat bagus, artikel Anda sangat membantu saya dalam menambah ilmu pengetahuan yang saya miliki sekarang ini. Terimakasih.

    BalasHapus
  15. Sangat menarik, tapi saya harap ketika Anda membuat artikel baru lagi bisa lebih baik dari pada sebelumnya. Jangan sampai berhenti untuk memberitahukan kesemuanya, terus dan terus membuat artikel. Saya tunggu yang baru teman!

    BalasHapus
  16. Articles you can help me in finding out new information, I am very grateful for all notifications. Hope you are not bored to tell you a new article

    BalasHapus
  17. Anda begitu sangat ahli dalam membuat sebuah artikel, informasi ini sangat sangat saya butuhkan, kenapa? Karena informasi ini perlu saya ketahui untuk menambah ilmu yang belum saya ketahui. Terimakasih sebelumnya sobat….

    BalasHapus
  18. Sangat membantu teman artikelnya, saya harap besok dan lain kali anda lebih menguasi tentang sebuah artikel baru yang lebih menarik daripada yang biasanya anda buat. Saya tunggu yang lebih menarik. Bagus….

    BalasHapus
  19. artikel yang bagus banget ya

    BalasHapus
  20. nice info....menambah pengetahuan!

    BalasHapus
  21. wahh ternyata seperti itu yh. oke deh gan. thanks banget informasiny... membantu hloo :D... salam sukses yh :p

    BalasHapus
  22. lho ..
    kok bisa sih?
    informasi yg sangat bermanfaat,,dikirain kalo bnyak mengkonsumsi vit E itu bakalan lebih baik.
    kalo emang benar terbukti tuh "yg berlebihan itu nda baik"
    di tunggu info info yang lainnya yah gan..:))

    BalasHapus
  23. informasi yang sangat bagus semoga bermanfaat

    BalasHapus
  24. berarti kita harus bijak mengkonsumsi vitamin e tersebut ya..

    BalasHapus
  25. Ada sisi positif dan negatifnya.

    BalasHapus
  26. Pengetahuan baru yang aku dapat hari ini, makasih banyak gan buat infonya, salam blogger...

    BalasHapus
  27. Makasih banyak buat infonya, sangat membantu sekali saya buat saya untuk mendapatkan inspirasi baru...

    BalasHapus
  28. makasih banyak gan info seputar kesehatannya. . jadi serba tahu nih berkat Bolg Em :-)
    Update terus ya gan,

    BalasHapus
  29. Thank's ya untuk infonya. . jangan lupa mampir juga di blog kami ya
    salam sehat

    BalasHapus
  30. Terimakasih sajiannya gan. . semoga bermanfaat ya dan sukses terusss untuk blognya
    jangan lupa mampir

    BalasHapus
  31. Thank's ya gan atas info kesehatannya. . sangat membantu
    Update terus ya artikel terbarunya. salam Sehat

    BalasHapus
  32. Mantap gan artikelnya . update terus ya artikel terbarunya
    salah sehat dan sukses terus, terimakasih

    BalasHapus
  33. Update terus ya info terbarunya gan. . kami tunggu
    terimakasih

    BalasHapus
  34. Makasih ya sob atas info dan tipsnya, sangat membantu banget
    Update terus ya. Good job gan

    BalasHapus
  35. Infonya mantap banget gan, sangat bermanfaat, membantu dan tentunya menambah pengetahuan gan. .
    TOP deh, sukses terus ya

    BalasHapus
  36. Informasi kesehatannya sangat membantu sekali gan. . update terus ya
    Terimakasih

    BalasHapus
  37. Mantap banget gan infonya. . sangat membantu, sajikan terus info lainnya ya gan
    terimakasih

    BalasHapus
  38. Mantap banget gan informasinya. . update terus ya
    sukses selalu

    BalasHapus
  39. Thank's untuk infonya gan. . kami tunggu update terbarunya ya
    salam sehat & sukses terus

    BalasHapus
  40. Mantap banget infonya. . semoga bermanfaat ya gan
    update terus

    BalasHapus
  41. Salam sehat dan sukses terus ya gan untuk blognya
    jangan lupa mampir balik disitus kami. Thank's

    BalasHapus
  42. Makasih gan atas infonya. . salam sehat dan semoga puasanya lancar & berkah
    amiin. . Terimakasih

    BalasHapus
  43. Artikel yang sangat menarik & berisi info bermanfaat gan. .
    Update terus ya, thank's

    BalasHapus
  44. Mantap dan menarik banget gan artikelnya. .
    sukses terus ya, terimakasih

    BalasHapus
  45. Pagi gan. . mantap banget nih informasinya, ,
    salam sehat & sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  46. Terimakasih banyak atas informasinya. .
    menarik & mantap banget gan. sukses

    BalasHapus
  47. mantap banget nih artikelnya. . ditunggu update terbarunya gan

    BalasHapus
  48. thanks gan telah berbagi info menarik dan bermanfaat dengan kami..
    update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  49. informasi yang sangat bermanfaat gan.. terimakasih banyak ya selalu berbagi infonya dengan kami
    sukses terus

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~