Prediksi Pemenang MotoGP 2013 Seri Silverstone Inggris

1 September 2013
Dengan melihat hasil kualifikasi MotoGP 2013 di Silverstone Inggris yang menempatkan Marc Marquez dan Jorge Lorenzo di posisi start satu dan dua, maka mudah diprediksi bahwa pemenang dari seri Silverstone Inggris tak jauh dari dua pembalap tersebut, meski Dani Pedrosa atau pembalap lain juga punya peluang.

Siapa jagoan Anda?
Marc Marquez, Jorge Lorenzo, Dani Pedrosa, Valentino Rossi atau lainnya?
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

53 komentar :

  1. marc marques pasti juaranya karena jago banget

    BalasHapus
  2. kalau saya adalah lorenzo sirkuit silverstone sangat cocok untuk yamaha

    BalasHapus
  3. lorenzo dan marques pasti berebut untuk menjadi pemenang...silverstone

    BalasHapus
  4. masih berharap pada Rossi

    BalasHapus
  5. Oh jadi begitu ya mas, saya baru tahu nih.

    BalasHapus
  6. aku mah valentino rossi

    BalasHapus
  7. aku mah dukung semuanya soalnya pda keren

    BalasHapus
  8. siapa yang menang sama aja
    klo ada warga indonesia mh aku dkung

    BalasHapus
  9. kapn yaaa moto gp diadakan di indonesia?

    BalasHapus
  10. kapan meraka dtng ke indonesia yaa?

    BalasHapus
  11. Tulisan yang sangat bagus dan pastinya menarik untuk di baca.

    BalasHapus
  12. lorenzo memang mantap ya gan thanks atas share informasinya

    BalasHapus
  13. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  14. siapa saja yang menang aku dukung

    BalasHapus
  15. Mark Marquez si bocah ajaib.....

    BalasHapus
  16. indonesia punya sirkuit yang bagus gak ya?

    BalasHapus
  17. Iya, bnyakan pada dukung Marquez.... Q dukung si Bautista aja.....

    BalasHapus
  18. Waduh GP ada 28 pembalap..... Kayaknya kasihan yang lain dech gada yang dukung....

    BalasHapus
  19. mungkin nanti indonesia bisa ikut moto gp

    BalasHapus
  20. gue dukung gadis payungnya aja ghan,,,,,,, hehehehehehehehehe

    BalasHapus
  21. Semangat pembalap Indonesia.............

    BalasHapus
  22. aku suka valentino rossi meski prestasinya menurun

    BalasHapus
  23. terimakasih untuk informasinya, semoga bermanfaat dan sukses ! :)
    http://goo.gl/eCT9Pu

    BalasHapus
  24. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  25. informasinya sangat informatif .. :)

    BalasHapus
  26. terima kasih atas infonya, dan mampir yah

    BalasHapus
  27. terimakasih infonya ,, :) semoga bermanfaat dan sukses ya .. :)
    http://goo.gl/nzlkTf

    BalasHapus
  28. makasih informasinya sangat bermanfaat

    BalasHapus
  29. bagus artikelnya sangat bermanfaat, makasih..
    semoga sukses aja

    BalasHapus
  30. terimakasih informasinya ya ,, semoga bermanfaat dan sukses ! :)
    http://goo.gl/GDf9ty

    BalasHapus
  31. artikelnya bagus gan terima kasih ya...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~