Raline Shah

6 Mei 2014
Raline Shah adalah salah satu model cantik berbakat Indonesia. Karirnya bermula ketika menjadi finalis pada Pemilihan Puteri Indonesia tahun 2008. Namanya semakin berkibar saat membintangi film 5 cm bersama Ferdy Nuril dan Herjunot Ali.

Berikut Profil lengkapnya
Nama Raline Rahmat Shah, Nama Populer Raline Shah
Agama Islam, Tanggal Lahir 4 Maret 1985
Twitter : @ralineshah, Instagram : web.stagram.com/n/ralineshah
Website : www.ralineshah.com
Pendidikan : National University of Singapore, Jurusan Ilmu Politik


Film yang Pernah Dibintangi : 5 cm dan 99 Cahaya di Langit
Iklan yang Pernah Dibintangi : Pantene, XL Axiata, Pond’s, Vitalong C, UOB, Nivea, Phillips, Skinz, Buavita dan Top White Coffee
Video Clip yang Pernah Dibintangi : Terlalu Mendamba (Supernova), Berhenti di Kamu (Anji)

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

52 komentar :

  1. kunjungan siang ,

    ijin nyimak ya .. :)

    BalasHapus
  2. ternyata dia yah yg jadi artist di Film 5 cm

    cantik banget ya :)

    BalasHapus
  3. waooow cantiknya minta ampun, suatu saat nanti jadi bintang bersinar

    BalasHapus
  4. Raline Shah masih muda tapi bakatnya luar biasa

    BalasHapus
  5. pantas saja dia menjadi finalis putri indonesia

    BalasHapus
  6. siapa yang main di film 5cm adalah para pemain yang sudah pilihan yang sangat ketat

    BalasHapus
  7. cantik dan tentunya berwawasan luas

    BalasHapus
  8. waktu jadi finalis ga begitu kenal..tapi pas main di 5cm,,mantep banget,,cantik

    BalasHapus
  9. sudah cantik pintar lagi....

    BalasHapus
  10. nama belakang kamu kok pakai syah, apa kamu masih ada keturunan india

    BalasHapus
  11. cantik,,elegant,,,saya suka di film 5cm,,wanita yang dewasa dan menarik :)

    BalasHapus
  12. Wahh,,, kya mantan sya.. cantik bngt.

    BalasHapus
  13. Boleh juga yh... Bagus gan artikelnya.

    BalasHapus
  14. Sangat cantik yh.... Jdi inget pacar sya yg mirip dia.

    BalasHapus
  15. wah beautifull .. hehe ..

    saya sudah pernah nonton film 5 cm. :)

    BalasHapus
  16. cantik punya masa depan yang cerah lagi, syukurlah alhamdulillah

    BalasHapus
  17. cantik dan pinter sempurana banget deh

    BalasHapus
  18. Cantik dan aktingnya jg bagus

    BalasHapus
  19. terimakasih telah berbagi ilmu dan informasi nya semoga bermanfaat untuk pengunjung lainnya juga Obat Migrain Untuk Ibu Hamil

    BalasHapus
  20. semoga anda tidak pernah berhenti untuk menyampaikan informasi-informasi yang sangat menarik bagi pembaca nya , karena kami akan selalu menunggu informasi-informasi yang sangat bermutu seperti ini

    BalasHapus
  21. sudah cantik dan pinter lagi hampir nggak kekurangannya...

    BalasHapus
  22. selagi masih muda jangan pernah berhenti mengejar ilmu dan impiaanmu

    BalasHapus
  23. yang paling berpengaruh terhadap perkembangan karir kamu siapa...????

    BalasHapus
  24. Gak jauh beda sama mantan saya gan.. Hehehee.

    BalasHapus
  25. cantiksih, tapi ?? udah banyak yg liat juga :p

    BalasHapus
  26. Terima kasih atas informasi yang sangat menarik ini =))
    Agen Bola
    http://goo.gl/lNMX3D | http://goo.gl/sCBswn | http://goo.gl/eQV9d3 | http://tinyurl.com/plzqfn6 | http://pour.pw/865664
    Agen Casino

    BalasHapus
  27. khasiat dan manfaat jinten hitam (habbatussauda) memang sudah terbukti nyata dan sudah banyak yang sudah membuktikan.
    untuk pemesanan biji jintan hitam (habbatussauda) 100% asli murni tanpa campuran apapun silahkan hubungi kami.
    selain itu kami juga menjual crystal x dan gluta drink informasi tentang
    khasiat jinten hitam
    manfaat jinten hitam
    manfaat habbatussauda
    khasiat habbatussauda
    crystal x asli
    harga crystal x
    manfaat crystal x
    susu gluta drink
    gluta
    manfaat gluta drink
    harga gluta drink dan
    efek samping gluta drink ada disini, info lengkap silahkan klik link diatas

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~