Awali Pagi Bersama Jeniper

26 Juni 2014
Minum segelas air hangat dengan jeruk nipis peras (Jeniper) di pagi hari bisa menjadi cara terbaik untuk kesehatan kita. Cara ini sederhana namun penting karena bisa membantu kita dalam memulai aktivitas.

Manfaat apa saja yang bisa kita dapatkan?
Paling tidak ada 8 manfaat luar biasa dari minuman air hangat dengan jeruk nipis hangat seperti dikutip Magforwomen.
  1. Meningkatkan pencernaan Anda
    Air hangat dengan tambahan perasan jeruk nipis baik untuk proses pencernaan. Ini merangsang dan mengaktifkan seluruh proses, sehingga membantu Anda tetap sehat dan aktif.
  2. Meningkatkan kekebalan tubuh
    Jeruk nipis kaya akan vitamn C yang menawarkan perlindungan terhadap penyakit akibat dingin dan penyakit umum lainnya. Dengan sistem kekebalan tubuh yang fit, tubuh Anda terlindungi dari infeksi dan penyakit.
  3. Membantu dari sembelit
    Membiasakan diri minum air hangat dengan perasan jeruk nipis menyingkirkan sembelit dan masalah gastro lainnya. Air jeruk hangat akan merangsang dan mengatur gerakan usus Anda sehingga menyembuhkan dari semua rasa sakit dan trauma yang berhubungan dengan sembelit.
  4. Agen pembersih alami
    Jeruk nipis hangat bisa membantu detoksifikasi dan membersihkan tubuh dengan membuang semua racun berbahaya yang terakumulasi di tubuh. Ini membersihkan sistem Anda, membuat Anda lebih sehat dan segar.
  5. Bagus untuk kulit
    Efek menghilangkan racun dari tubuh juga bisa membuat kulit menjadi terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membantu Anda terlihat lebih muda.
  6. Melawan penuaan
    Jeruk nipis memberikan Vitamin C yang bertindak sebagai antioksidan alami. Ini menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit Anda. Dengan minum jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan akibat penuaan dini.
  7. Hidrat sistem Anda
    Air adalah obat mujarab yang yang memberikan keajaiban di tubuh. Minum air hangat dengan manfaat tambahan dari jeruk nipis memastikan sistem Anda tetap terhidrasi. 
  8. Membantu menurunkan berat badan
    Pengamat berat badan sering merekomendasikan agar memulai hari dengan segelas air jeruk nipis hangat. Selain memberikan perasaan kenyang, jeruk nipis juga menyediakan serat dan vitamin C yang membantu menurunkan berat badan.
Jadi, mulailah mengonsumsi jeruk nipis hangat di pagi hari untuk mendapatkan segudang manfaatnya.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

58 komentar :

  1. hehe,,kirain jeruk nipis itu apa teh..ternyata jeruk nipis peras

    BalasHapus
  2. Info yang bagus..
    terimakasih banyak.

    BalasHapus
  3. Jeniper .. kreatif juga menamakannya :D hehe

    BalasHapus
  4. manfaatnya begitu baik bagi tubuh

    terimakasih atas infonya

    BalasHapus
  5. memang bener jeruk nipis emang bagus untuk kesehatan tubuh kita

    BalasHapus
  6. Kaya nya mantap juga tuh pagi-pagi minum jeniper...

    BalasHapus
  7. Lumayan banyak dan bagus juga yah manfaat nya..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  8. Artikel yang bagus..
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  9. sangat unik dan menarik judulnya mantap deh

    BalasHapus
  10. informasi yang sangat bermanfaat, semoga kunjungan kami berkenan

    BalasHapus
  11. http://goo.gl/HVLpnw
    http://goo.gl/fpC2Ek
    http://goo.gl/Ti02SX
    http://goo.gl/6hNGP1
    http://goo.gl/Ccjlvr
    http://goo.gl/TRAx8q
    http://goo.gl/z1oTpb
    http://goo.gl/b8t9d5
    http://goo.gl/P75Mry
    http://goo.gl/gwh4Y3
    http://goo.gl/QcJ5kD
    http://goo.gl/bfbUca
    http://goo.gl/dc5QAh
    http://goo.gl/3m4pft
    http://goo.gl/h2BUrC
    http://goo.gl/5JFGf2
    http://goo.gl/23aXkw
    http://goo.gl/SWAkbi
    http://goo.gl/VHRulS
    http://goo.gl/TBYtqe
    http://goo.gl/pQ7bHl
    http://goo.gl/LcWOBb
    http://goo.gl/zJAect
    http://goo.gl/5s07p9
    http://goo.gl/SzofeQ
    http://goo.gl/GLuZll
    http://goo.gl/2s551Y
    http://goo.gl/WC7zwq
    http://goo.gl/yWlHHi

    BalasHapus
  12. terimakasih atas banyak ya gan atas sharenya

    BalasHapus
  13. jeruk nipis peras (Jeniper) sungguh sebuah singkatan yang bagus dan sempurna

    BalasHapus
  14. vitamin Cnya dapat membantu mencegah thp suatu penyakit

    BalasHapus
  15. jeruk nipis memang banyak manfaatnya gan :)

    BalasHapus
  16. mantap gan. saya juga sering minum jeruk nipis. sekitar 1 minggu 1x. thx for sharing :D

    BalasHapus
  17. yang alami di di pagi hari,,emang dahsyat..

    BalasHapus
  18. wah emang di awali dengan itu memang nikmat sekali apa lagi wangi jeruk nipis wanginya bikin seger

    BalasHapus
  19. Sukses selalu buat artikelnya gan.. Salam kenal gan.

    BalasHapus
  20. Mantab gan tipsnya... ijin kopas

    BalasHapus
  21. ternyata jeniper memang tiada duanya

    BalasHapus
  22. terima kasih gan, terima kasih gan

    BalasHapus
  23. sukses selalu bos utk usahanya...

    BalasHapus
  24. tipsnya sangat bermanfaat sekali untuk kesehatan

    BalasHapus
  25. Informasi yang sangat menarik, terima kasih gan :D

    Agen Bola

    BalasHapus
  26. Terima kasih atas info yang sangat bermanfaat ini admin =))

    Agen Bola

    BalasHapus
  27. bagus tuh buat pemusik jg supaya bagus suaranya,

    BalasHapus
  28. Kalau buat amandel bagus enggak.

    BalasHapus
  29. silahkan kunjungi web kami, disini anda akan menemukan jawabannya mengapa rumah jawa bagus untuk pembentukan karakter anak, anda juga akan mengetahui alasannya bahwa ternyata rumah jawa adalah lambang keagungan Tuhan. disini juga anda dapt menemukan berbagai info rumah murah,jual beli rumah
    contoh rumah minimalis ,jual rumah,rumah dijual
    rumah ,bentuk rumah minimalis,model rumah terbaru,contoh rumah minimalis
    desain rumah sederhana,model rumah minimalis
    model rumah ,denah rumah
    desain rumah,design rumah minimalis
    design rumah ,joglo
    gazebo minimalis,gazebo
    rumah joglo modern,rumah adat joglo
    rumah joglo ,properti
    gambar rumah,rumah jogja ,jasa desain rumah

    BalasHapus
  30. makasih banyak gan info seputar kesehatannya. . jadi serba tahu nih berkat Bolg Em :-)
    Update terus ya gan,

    BalasHapus
  31. Thank's ya untuk infonya. . jangan lupa mampir juga di blog kami ya
    salam sehat

    BalasHapus
  32. Thank's ya gan atas info kesehatannya. . sangat membantu
    Update terus ya artikel terbarunya. salam Sehat

    BalasHapus
  33. Mantap gan artikelnya . update terus ya artikel terbarunya
    salah sehat dan sukses terus, terimakasih

    BalasHapus
  34. Update terus ya info terbarunya gan. . kami tunggu
    terimakasih

    BalasHapus
  35. Infonya mantap banget gan, sangat bermanfaat, membantu dan tentunya menambah pengetahuan gan. .
    TOP deh, sukses terus ya

    BalasHapus
  36. Mantap banget gan infonya. . sangat membantu, sajikan terus info lainnya ya gan
    terimakasih

    BalasHapus
  37. Mantap banget gan informasinya. . update terus ya
    sukses selalu

    BalasHapus
  38. Thank's untuk infonya gan. . kami tunggu update terbarunya ya
    salam sehat & sukses terus

    BalasHapus
  39. Mantap banget infonya. . semoga bermanfaat ya gan
    update terus

    BalasHapus
  40. Salam sehat dan sukses terus ya gan untuk blognya
    jangan lupa mampir balik disitus kami. Thank's

    BalasHapus
  41. Makasih gan atas infonya. . salam sehat dan semoga puasanya lancar & berkah
    amiin. . Terimakasih

    BalasHapus
  42. Artikel yang sangat menarik & berisi info bermanfaat gan. .
    Update terus ya, thank's

    BalasHapus
  43. Mantap dan menarik banget gan artikelnya. .
    sukses terus ya, terimakasih

    BalasHapus
  44. Pagi gan. . mantap banget nih informasinya, ,
    salam sehat & sukses selalu ya gan

    BalasHapus
  45. Terimakasih banyak atas informasinya. .
    menarik & mantap banget gan. sukses

    BalasHapus
  46. mantap banget nih artikelnya. . ditunggu update terbarunya gan

    BalasHapus
  47. thanks gan telah berbagi info menarik dan bermanfaat dengan kami..
    update terus ya, salam sehat

    BalasHapus
  48. informasi yang sangat bermanfaat gan.. terimakasih banyak ya selalu berbagi infonya dengan kami
    sukses terus

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~