AFC Asian Cup | Iran vs Irak

26 Januari 2015
Irak menyingkirkan Iran melalui adu penalti dengan skor 7-6 dalam pertandingan babak perempat final Piala Asia 2015 yang digelar di Stadion Canberra di ibu kota Australia hari Jumat 23 Januari 2015.

Dalam laga selama waktu reguler 2 x 45 menit skor berakhir imbang 1-1. Irak gagal memaksimalkan keunggulan jumlah pemain meskipun sejak menit ke-43 Iran hanya main dengan 10 orang setelah Mehrdad Pooladi harus meninggalkan lapangan karena terkena kartu kuning kedua.

Iran lebih dulu mencetak gol pada menit ke-24 lewat Sardar Azmoun dengan memaksimalkan assist Varya Ghafouri. Setelah Iran tinggal 10 pemain, Irak berhasil menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-56 melalui kontribusi Ahmed Yasin dengan umpan Alaa Abl-Alzahra.

Skor imbang 1-1 bertahan hingga waktu reguler selesai, sehingga penentuan pemenang yang akan menghadapi Korea Selatan di babak semifinal harus diputuskan melalui perpanjangan waktu 2 x 15 menit.
Ujung tombak Irak Younis Mahmoud membuat Irak unggul pada menit ke-93. Tetapi berselang 10 menit kemudian Morteza Pouraliganji berhasil membuat skor imbang 2-2 dengan assist dari Andranik Teymourian.

Tinggal 4 menit lagi pertandingan 120 menit akan berakhir, Irak mencetak gol dari titik penalti Dhurgam Ismail. Namun Iran lagi-lagi berhasil menyamakan skor menjadi 3-3 melalui Reza Ghoochannejhad 3 menit kemudian atau semenit sebelum pertandingan usai.

Pada adu penalti Irak akhirnya menang 7-6. Shalim Shakir menjadi penentu kemenangan Irak ketika pemain Iran Vahid Amiry justru gagal mengeksekusi dengan sempurna.
Irak akan bertemu Korea Selatan di semifinal yang dijadwalkan berlangsung pada hari Senin 26 Januari 2015 mulai pk. 16:00 WIB. Pertandingan tersebut akan disiarkan secara langsung oleh Sindo TV dan Fox Sports 2.
sumber : bola.bisnis.com
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

39 komentar :

  1. Cara Ampuh Mengobati Sesak Nafas - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakti sesak nafas dan sedang mencari cara ampuh mengobati sesak nafas anda bisa mengkonsumsi salah satu obat alami untuk penderita asma jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain ampuh dan aman di konsumsi juga tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

    BalasHapus
  2. salam kenal gan semoga artikelnya bermanfaat bagi sayah, sukses selalu yah gan.

    BalasHapus
  3. sungguh pertandingan yang dramatis sekali

    BalasHapus
  4. kapan ya, timnas kita bisa seperti mereka, jadi kesebelasan yang disegani di asia bahkan dunia

    BalasHapus
  5. pertandingan yang sangat menarik

    BalasHapus
  6. nunggu pertandingan selanjutnya

    BalasHapus
  7. ngikutin pertandingan ini emang bikin panas hahah

    BalasHapus
  8. mantap euy jd penasaran dg pertandingan selanjutnya

    BalasHapus
  9. keren pertandinganya pasti seru

    BalasHapus
  10. Informasi Mengenai Cara Ampuh Mengobati Sesak Nafas dengan Obat Alami Untuk Penderita Asma Jelly Gamat Gold G

    BalasHapus
  11. info yang sangat menarik sekali gan :)

    BalasHapus
  12. Cara Ampuh Mengobati Maag Kronis - Salam sehat, Untuk anda penderita penyakit maag kronis dan sedang mencari cara ampuh mengobati maag kronis anda bisa mengkonsumsi obat herbal pereda maag kronis jelly gamat gold g yang tersedia di agen kami, selain ampuh tentunya juga sangat man di konsumsi serta tidak menimbulkan dampak ketergantungan bagi penderita.

    BalasHapus
  13. when visit this blog to provide benefits that ordinary probe, thank you for the information regards the spirit and also do not forget to visit our blog

    BalasHapus

  14. Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Pilek Menahun dengan Obat Alami Tradisional Pilek Menahun Jelly Gamat Gold G yang Tidak Hanya Ampuh Namun Juga Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  15. Sangat mantap ini rivalitas negara serumpun
    seru, please visit to
    goo.gl/o72Ptc
    kacung86.blogspot.com
    ivankoh84.blogspot.com

    BalasHapus
  16. sama 2 dari timur tengah saaling memberi perlawanaan

    BalasHapus
  17. kalau saya sangat menjagokan tim dari IRAN

    BalasHapus
  18. seandainya tidak ada pinalty mungkin irak akan kalah dari iran

    BalasHapus
  19. Terima kasih infonya

    BalasHapus

  20. Informasi Menarik Mengenai Obat Herbal Pencegah dan Penyembuh Flu Menahun dengan Obat Alami Tradisional Flu Menahun Jelly Gamat Gold G yang Tidak Hanya Ampuh Namun Juga Aman di Konsumsi.

    BalasHapus
  21. mantap nih pertandingan nya.

    BalasHapus
  22. pertandingan yang sangat ketat sekali.

    BalasHapus
  23. iran dan irak memang lawan yg sepadan

    BalasHapus
  24. informasinya yang mantab Trimakasih gan atas, moga sukses

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~