Info Kereta Api Indonesia

16 Maret 2015
PT Kereta Api Indonesia (KAI) akan menambah perjalanan kereta api untuk menyesuaikan dengan peningkatan penumpang dan juga menyesuaikan dengan rencana kerja 2015. Penambahan perjalanan tersebut berdampak kepada perubahan jadwal keberangkatan.

Ada penambahan 50 jadwal perjalanan kereta api baru untuk angkutan penumpang dan 24 jadwal perjalanan kereta api baru untuk angkutan barang di Jawa. Dengan diberlakukan Gapeka 2015 ini, maka per 1 April 2015 jadwal perjalanan KA mengalami perubahan.
Info lebih rinci tentang jadwal keberangkatan atau kedatangan kereta api 2015, masyarakat bisa melihat di website resmi PT KAI di www.tiket.kereta-api.co.id.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

12 komentar :

  1. Numpang buka lapak gan, maaf hapus aja kalo spam - Informasi Mengenai Pengobatan Penyakit Flu Berkepanjangan Secara Alami Serta Cara Cepat Mengobati dan Menyembuhkan Penyakit dengan Obat Tradisional Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  2. Numpang buka lapak gan, maaf hapus aja kalo spam - Informasi Menarik Mengenai Pencegahan dan Pengobatan Darah Tinggi Secara Alami dengan Obat Tradisional Penyembuh Darah Tinggi atau Hipertensi Jelly Gamat Gold G.

    BalasHapus
  3. kereta api adalah alternatif untuk berlibur tanpa macet

    BalasHapus
  4. makakaih banyak mas ats informasinya

    BalasHapus
  5. tapi harga tiketnya juga naik, jadi sama sadja

    BalasHapus
  6. semoga kualitas dan kuantitas perjalannya semakin meningkat, sehingga transportasi layak benar-benar bisa diwujudkan

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~