Marina Bay Sands Singapura

15 September 2015
Jika Anda terbiasa dengan kehidupan yang mewah, Anda mungkin sulit menemukan pengalaman lainnya yang dapat menandingi kemewahan di Marina Bay Sands®.

Marina Bay Sands® adalah destinasi hiburan, bisnis dan belanja. Gedung mempesona ini terletak di pusat kawasan bisnis utama Singapura. Dengan hotel mewah, fasilitas konvensi dan pameran yang canggih, teater, tempat belanja dan kuliner terbaik di wilayah ini.

Puncak Kemewahan
Saat Anda masuk ke Hotel Marina Bay Sands®, Anda akan memasuki dunia eksklusif nan mewah. Anda akan disambut dengan layanan terbaik dan intuitif yang akan menjadikan pengalaman menginap Anda sungguh tak terlupakan.
Tiga menara hotel ini dimahkotai oleh Sands SkyPark®. Terletak di lantai 57 menawarkan pemandangan 360 derajat cakrawala kota Singapura. Oase cakrawala seluas satu hektar ini menawarkan rerimbunan hijau, taman yang dipahat dengan indah, restoran luar biasa seperti Sky on 57 dan KU DÉ TA Restaurant, serta kolam renang tak bertepi yang membuat Anda hampir seperti berenang di awan.

Pulihkan diri di Banyan Tree Spa yang terletak di lantai 55. Spa pemenang penghargaan ini menawarkan beragam pijat yang memanjakan di dalam 15 ruangan yang dirancang unik, dengan panorama yang spektakuler dan menggunakan bunga nasional Singapura –anggrek yang indah dan harum – sebagai kunci elemen dalam perawatannya.
Nikmati belanja di pusat perbelanjaan premium
The Shoppes di Marina Bay Sands® berisi 300 toko dan gerai makanan serta minuman. Jelajahi butik dupleks oleh Ralph Lauren, Cartier, dan Prada. Berbagai label dari desainer mewah, serta merek fashion internasional, dan toko-toko mewah berkonsep menciptakan suasana belanja modern yang setaraf dengan kota-kota fashion dunia lainnya.

Pada September 2011, Louis Vuitton Island Maison dibuka di Crystal Pavilion yang terbuat dari kaca dan baja serta mengapung di perairan Marina Bay. Memadukan unsur-unsur seni dan budaya di dalam ruang ritelnya, ini adalah Louis Vuitton Maison pertama di Asia Tenggara dan secara khusus dirancang oleh Peter Marino, arsitek pemenang penghargaan yang mendapat pengakuan internasional.

Untuk memanjakan diri dengan nuansa kemewahan Perancis lainnya, sambangilah butik CHANEL berkonsep. Dekorasi yang menonjol di The Shoppes, rumah pameran elegan nan mewah dari seluruh koleksi CHANEL termasuk busana-busana siap pakai, tas, sepatu, kacamata, dan parfum. Untuk memanjakan diri, perbarui kosmetik Anda di bagian kecantikan dan parfum yang hanya tersedia di butik ini. Tetapi jika Anda tidak sedang berminat, Anda akan senang mengetahui bahwa CHANEL di The Shoppes memiliki jam Chanel J12 Casino bertabur berlian edisi terbatas.

Kuliner kelas-dunia, hiburan kelas-satu
Selain memanjakan diri dengan terapi retai, The Shoppest in Marina Bay Sands® meliputi paduan restoran gourmet dan bistro, menjadikan Marina Bay Sands® tempat berkumpul berkelas bagi pengunjung dan penduduk setempat. Sambil berbelanja, nikmati makanan di salah satu dari 50 restoran yang ada, termasuk restoran berkelas dunia oleh para selebriti chef peraih penghargaan Michelin Star seperti Mario Batali, Daniel Boulud, Wolfgang Puck, dan Tetsuya Wakuda. Untuk menikmati wine dan kuliner berkelas, nikmati fasilitas Restaurant Concierge untuk melayani Anda untuk mendapatkan meja terbaik di restoran, lounge, dan bar ternama di Marina Bay Sands®.

Selain memanjakan selera makan Anda akan hidangan berkelas sambil berbelanja, sempurnakan hari Anda dengan menikmati ragam pengalaman hiburan dan pameran seni berkelas dunia di Marina Bay Sands®. Beragam pertunjukan baik lokal maupun internasional terpilih termasuk drama musikal Broadway yang sukses seperti WICKED, pernah tampil di teater yang paling bergengsi di Marina Bay Sands®.

Seni penemuan
Tepat di luar teater, Anda akan menemukan ArtScience Museum yang didesain terinspirasi oleh bunga teratai, sebagai tanda simbolis selamat datang kepada para tamu dari seluruh dunia. Terpengaruh dari berbagai ilmu pengetahuan dan seni, media dan teknologi, desain dan arsitek, ArtScience Museum telah menjadi tempat penyelenggaraan berbagai pameran yang menarik bagi para pengunjung yang menampilkan koleksi yang paling terkenal di dunia.

Jika Anda memiliki citarasa keindahan yang mendalam, sempatkan untuk berjalan-jalan di sepanjang Marina Bay Sands Art Path, di mana terdapat instalasi seni berskala-besar yang spektakuler terpadu dengan arsitektur luar biasa dari Marina Bay Sands®.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

13 komentar :

  1. Katanya di Jakarta mau buat bangunan yang sama dengan yang dimiliki Singapura.

    Web Hosting Murah

    BalasHapus
  2. waaww sungguh sangat menakjubkan.. andai di indonesia ada yang seperti ini :-)
    thanks ya gan informasinya, mantap

    BalasHapus
  3. gila bener singapura bisa bikin seperti itu

    BalasHapus
  4. klo di indonesia pasti runtuh,bahannya banyak di korup

    BalasHapus
  5. wow amazing.. sungguh luar biasa singapur buat bangunan yang semegang dan se keren ini
    indonesia apakah bisa?

    BalasHapus
  6. bangunan yang spektakuler dan amazing bangett..
    thanks gan informasinya, menarik banget

    BalasHapus
  7. andai di indonesia ada yang seperti ini.. wowww amazing banget
    thanks ya gan,, artikelnya menarik dan bermanfaat

    BalasHapus
  8. semoga diberi kesempatan untuk datang ke sana

    BalasHapus
  9. di indonesia kapan ya, dibangun komplek bisnis yang sangat besar dan mewah seperti itu

    BalasHapus
  10. Super website with a great sha and amazing stories is ur web.. please keep doing what u do now.. thanks to you.
    Agen Bandarq

    Agen Domino99

    Domino Online

    Agen Poker

    Bandar Domino99

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~