Kesempatan Langka

18 April 2008
Foto kenangan saat Pak Menteri berkunjung ke sekolahku




Bagi saya, ketemu Menteri adalah kesempatan langka, apalagi diakhiri dengan acara yang bernama makan bersama, walaupun "bersama" di sini bareng2 dengan ratusan orang, tapi aku bangga karena bisa makan siang bersama seorang Menteri. Tak pernah terbayang, saya bisa berjabat tangan dengan beliau sudah dua kali. Pertama saat beliau berkenan datang di sekolahku, kedua ya saat di Kementrian itu, saat kami diundang ke kantor beliau dalam kemasan acara "200 SMA Dirintis Menjadi Sekolah Bertaraf Internasional".

Kejadiannya hari Kamis 17 April 2008.
Sejak 16 April 2008 (tepat ulang tahun saya) saya sudah mulai kegiatan di Resort Hotel Jaya Raya Cipayung Bogor.




Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

3 komentar :

  1. pasti rasannya senang banget tuch..
    bertemu orang yang penting di negara ini...

    BalasHapus
  2. wah sangat beruntung sekali pak ...

    BalasHapus
  3. Untuk anda yang ingin mengikuti bimbel stan dapat menguhungi kami stanbrain.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~