Kurus = Sakit?

24 Juli 2008

E

ntah teori dari mana, tapi sebagian orang menganggapnya demikian. Sudah berapa ratus orang yang tiap ketemu saya tidak tanya kabar tapi malah tanya: "Kok kurus apa sakit?". Hampir bosan saya menjawab kalau saya baik2 saja. Apakah orang "kurus" lain juga mengalami apa yang saya alami?. Benarkah yang sehat itu yang gemuk?. Kalau iya, berarti Janoko, Srikandi, Nakulo, Sadewo, Pergiwo dll sedang sakit atau habis sakit atau bahkan selalu sakit, sedangkan Bagong, Semar, Togog, Pretty, adalah contoh2 figur sehat?. Memang tak salah orang mau berteori apa, karena teori adalah ilmu, dan ada Ilmu Hitam ada pula Ilmu Sesat.
Tapi saya jadi sedih sehingga saya makin kurus karenanya.

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

4 komentar :

  1. Pepatah mengatakan,
    "Kucing Kurus Mandi Dipapan dst dst".
    Karena berani mandi, berarti kucing itu sehat.
    Artinya, kurus belon tentu sakit.

    BalasHapus
  2. Kurus bisa juga karena salah gizi lho Mas. Emangnya sapi, cari yang gemuk!.

    BalasHapus
  3. Kurus ni yee

    BalasHapus
  4. komentar apapun, akan saya terima dengan senang hati ...
    Pak guru kuruzzzzzzzz...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~