Moto GP, Rapat RT dan Tak Enak Badan

8 April 2008
Tiga hal yang sangat-sangat tidak berhubungan, tiga hal yang ada di tempat berbeda. Moto GP, ada di negeri seberang (walau Indonesia pernah sekali menyelenggarakan), Rapat RT, hanya ada di lingkungan kecil sekitar kita, sementara "Tak Enak Badan" malah hanya ada di tubuh seseorang.
Kenapa tiga hal berbeda itu bisa menyatu dalam postingan ini, dan malah jadi judul Pula ?.
Begini ceritanya ...
Aku sendiri tak tau awalnya, kenapa aku bisa kecanduan nonton Moto GP, itupun hanya lewat TV. Jutaan dollar dihabiskan hanya untuk muteri sirkuit, wajah pembalapnya juga tertutup rapat dari ujung rambut sampai ujung kaki.
Tapi namanya orang "seneng", yo susah dijelaske dengan kata-kata. Lebih aneh lagi malah sepak bola. Benda kecil bulat, kenapa diperebutkan 20 orang dan ditonton ratusan ribu orang ditambah jutaan lainnya yang di rumah ?.
Sekarang masuk ke benang merahnya.
Karena aku suka Moto GP, maka ketika ada acara live di TV, semua hal aku hentikan kecuali nongkrong di depan TV. Karena jadwalnya biasanya Minggu Malam, yang biasanya pula berbarengan dengan Pertemuan RT, maka sesuai clausul "semua hal aku hentikan", kalau itu terjadi pasti aku lebih memilih tidak berangkat alias nitip iuran RT pada tetanggaku yang berangkat.
Lalu apa hubungannya dengan "gak enak badan ?".
Yang ini cerita lain lagi. Karena Moto GP (hanya beberapa kali dalam setahun) beda dengan sepak bola (yang setiap saat di TV ada), maka ketika berlangsung acara Moto GP, aku tak mau diganggu oleh siapapun. Kalau ada tamu ?. Lha itu tadi, istri saya sudah paham dengan petunjuk yang pernah aku berikan. Kalau ada tamu, dibilangi sama istri saya kalau saya lagi gak enak badan ....
He... he... he...
Ternyata saya tidak sendirian. Ternyata ada yang lain yang seperti saya. Namanya Mas Bachtiar, alamatnya di [sini]. Tanpa sengaja beliau mampir ke tempat saya dan cerita tentang hal itu.
Beliau juga suka nitip iuran RT ketika ada acara Moto GP. Karena beliau berkenan mengapresiasi hobby saya, maka fotonya aku pasang di sini.

Lewat postingan ini, kami mengucapkan salut pada Trans-7 yang setia menyiarkan Moto GP secara live.
Salam kami buat Anda yang menggemari Moto GP. Kalau perlu kita membentuk RT sendiri, sehingga jadwal pertemuan RT bisa kita atur. Lewat postingan ini pula, kupaksakan blog em sebagai Blog Moto GP..

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

1 komentar :

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~