Tips Mencari Duit Lewat Internet

30 Agustus 2008
Pemasang Iklan di blog demikian maraknya, tapi yang bisa dikatakan sukses hanya beberapa, sementara yang lainnya adalah penggembira belaka tak terkecuali saya dan mungkin Anda yang baca tulisan ini.

Kita jangan cepat putus asa dan berkecil hati, karena ada beberapa tips dari Gus Yehia, dalam bukunya berjudul Tips Mencari Duit Lewat Internet. Beliau mengungkapkan beberapa tips paling realistis.

Ada 3 pilihan yang bisa kita lakukan untuk meraup rupiah lewat internet yaitu:
Bekerja Sebagai penjaga Warnet.
Ngamen di warnet
Bekerja di perusahaan ISP [Internet Service Provider]
Kalo punya modal ya bikin warnetlah...

Pak Imam Sarjono dalam disertasinya mengatakan cara lain yaitu "ngemis di depan warnet", sedangkan Pak Sawali Tuhusetya dalam ceramahnya menambah dengan cara "jualan modem atau broadband".

Semoga salah satunya bermanfaat bagi Anda. Jangan pernah menyerah tapi juga jangan pula mimpi sekali klick 75 ribu rupiah atau 120 ribu jadi 1 juta dalam hitungan hari. Sangat tidak cerdas dan tidak rasional.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

26 komentar :

  1. Weleh-weleh bapak yang satu ini mulai belajar bisnis internet juga ya, mau nyaingi Bung Cosa dan pakdhe Petani Internet ya pak

    BalasHapus
  2. pengen bikin warnet tapi masih sma

    BalasHapus
  3. saya jadi malu, secara diblog saya ada iklannya. tp yang nge-click baru 1 orang. Orang yang nge-click itu adalah saya sendiri melalui warnet---

    Berarti saya termasuk orang yang gagal..kacian dee gw---

    Nice Post Mister--thank's

    BalasHapus
  4. satu lagi pak guru...
    ngemis di depan warnet..
    he he he

    BalasHapus
  5. beruntung saya tdk termasuk blogger pengiklan. Just ngeblog and ngeblog... Met puasa Ramadhan bg yg menunaikan

    BalasHapus
  6. wew.... ternyata trik cari duwit di internet berbeda dg apa yang selama ini saya pahami, pak mar, kekekekeke.... jualan modem atau broadbandh, kalau gitu termasuk cari duwit lewat internet, yak?

    BalasHapus
  7. Hahaha... bener pak, paling pas yah seperti yang bapak bilang itu. Saya setuju pak : Jangan menyerah tapi jangan juga terlalu bermimpi. Mau bisnis internet yang rasional aja. Alhamdulillah meskipun kecil setidaknya penghasilan internet saya lumayan buat nambah recehan.

    BalasHapus
  8. @ Ekspresi hati:
    Belajar dari mana saja, dari siapa saja...

    @ Mas Bani:
    Kalau punya warnet tapi kurang laris ya bangkrut juga ya...

    @ Pak Andy:
    Saya salut dengan motto "just ngeblog and ngeblog"nya

    @ Pak Sawali:
    Weleh2... Oke juga masukannya. Jualan modem dan broadband boleh dicoba. Sak "ngeset"nya sisan...

    @ Mas Arpan:
    Saya juga sudah dapat Rp. 340 Mas.
    300 dari teks dan 40 dari mini banner.

    BalasHapus
  9. sekarang tak ada lagi iklannya.. krn saya ingin ingin membuka usaha warnet - lg2 ngumpul2in duit

    BalasHapus
  10. lho kok sepertinya gak jauh dari warnet. bikin toko di internet juga bisa. saya juga pernah liat situs main saham lewat internet. kalo emang ada modalnya sih kayaknya banyak aja yg realistis... he he he

    BalasHapus
  11. pak guru...
    kok ngemis di depan warnetnya di coret... saya masih suka dengan kata2 "ngemis di depan warnet" bukan ngamen di depan warnet...>>> kalo ngamen orang lagi ngenet gak denger, kalaupun lihat malah kesel. beda dengan ngemis...>> meskipun sibuk ngenet...>>lihat pengemis ..>>> masih kemungkinan timbul kasihan dan orang ngasih rupiah.
    Mangkanya ngemis di depan warnet merupakan salah satu langkah merapup rupiah lewat internet !!!!

    BalasHapus
  12. @ Mas SJ:
    Yang kepikiran dan paling realistis baru "warnet" Mas, belum ke arah toko. Kalau bicara "warung" mungkin masih terjangkau, tapi kalau sudah bicara "toko", itu masih di awang2.

    @ Mas Imam:
    Langsung saya ralat. Maaf redaksinya ngantuk. Trimakasih atas waktu yang diluangkan untuk mampir di blog norak saya. Saya sangat tersanjung. Salam buat keluaraga.

    BalasHapus
  13. ha ha ha....
    risi nggih pak sama bahasa "ngemis"...
    di negeri ini masih banyak pengemis kok pak... termasuk pimpinan2 kita...
    lihat aja sebentar lagi kan banyak pimpinan partai ngemis2 minta di COBLOS....

    BalasHapus
  14. @ Mas Imam:
    Yakin lah Mas, saya yang salah kutip...
    He.. he..
    Setelah saya cek ulang, saya baru sadar.
    Mas Imam betul, di sekitar kita masih banyak orang ngemis, dari yang terang2an sampai yang gelap2an.
    Saya pasang iklan aneh2 itu kalau saya rasak2ke juga tak ubahnya ngemis kok. Kalau ada dermawan yang ngeklick, kita dapat Rp. 40 sampai Rp. 100. masih kalah dengan pengemis keliling, yg bisa dapat Rp. 500 tanpa klick...

    BalasHapus
  15. Saya kira tidak sepenuhnya begitu. Masalah bisnis periklanan di blog itu tergantung blogger-nya sendiri, bagaimana ia mengelola iklan-iklan tersebut agar bisa memberikan hasil yang maksimal. Selain itu, bisnis periklanan kan bukan hanya iklan klik yang mengharapkan klik dari pengunjung. Masih banyak bisnis periklanan lain yang sangat potensial mampu menghasilkan banyak dolar.

    Sukses selalu buat Mas Marsudiyanto!

    BalasHapus
  16. @ Mas Hendro:
    Makasih atensinya. Saya juga pengin punya penghasilan lewat internet, tapi kayaknya masih jauh...

    BalasHapus
  17. Sudah banyak rasanya saya mengikuti bisnis internet..
    cuman yang pernah merasakan hasilnya, ketika menjadi resseller produk......ini juga ga' gampang dan perlu banyak waktu untuk mendapatkannya.

    BalasHapus
  18. sudah mau dapat uang dari google adsense, eh account keburu ditutup.... hilang deh... Masih trauma untuk join lagi...

    BalasHapus
  19. aku br ngrasain dari paid review, kalo adsense baru ngumpulin $9 sekarang, siapa tahu bln depan jd $90

    BalasHapus
  20. hahahahaha pak mar sampeyan ini hahahahahaha

    BalasHapus
  21. Mantap bos..... makasih infonya!

    BalasHapus
  22. wahhh anda membuat saya menjadi terharuUU..
    saya baru saja mau berusaha mencari duit lewat internet dengan cara google adsense, tapi berhubung saya sibuk dan tidak dapat membagi waktu sehingga semua itu baru menjadi angan2 belaka!!!
    perlu kesabaran dan kerajinan dalam posting...
    tapi ternyata banyak cara2 lain juga ^_^

    BalasHapus
  23. semangat2... yiiihan(hiks)

    BalasHapus
  24. ya kalau mau sukses punya produk, produknya iklankan saja pada web iklan untuk mendapatkan kunjungan ...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~