Orang Kebanyakan = Orang Biasa

17 November 2008

K
alau ndak salah ingat, orang kebanyakan punya makna orang biasa, sehingga sayapun masuk kategori orang kebanyakan atau orang biasa. Tidak mengada-ada, tapi semua benar adanya. Saya adalah orang kebanyakan. Kebanyakan utang, kebanyakan salah, kebanyakan ngomong. Saya juga orang biasa. Biasa ngutang, biasa salah, biasa omong kosong. Maklum saja, saya bukan lulusan Sekolah Luar Biasa (SLB). Bagaimana dengan teman2?. Termasuk orang kebanyakan, orang biasa, orang kesedikitan atau orang luar biasa?.



mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

13 komentar :

  1. Olang-olangan ...

    BalasHapus
  2. asal jangan orang kesetanan saja pak

    BalasHapus
  3. kenapa ya, selama ini saya juga berfikir hal yang sama terhadap diri saya. orang biasa saja, berperan cuma di kantor saja dan di rumah terhadap anak istri. saya bukan superstar, bukan pahlawan, bukan siapa-siapa... koq sedih banget.

    salam kenal

    BalasHapus
  4. dq siy orang biasa2 aja pak..yg mencoba tuk slalu membuat org mrasa senang dq kita...semoga!

    BalasHapus
  5. Saya sendiri orang biasa kebanyakan utang kok :)

    BalasHapus
  6. sitik banget pak postingnya?

    BalasHapus
  7. Saya orang AWAM pak!... sama nggak ya dengan orang kebanyakan dan orang biasa??? Hayooo...

    BalasHapus
  8. Makasih buat Pak Wahyu dan Mas Sholeh yang selalu rutin tilik.
    @ Mas Deden: kayaknya banyak sekali orang yg berpikir seperti itu, tapi lama2 lupa lagi oleh padatnya beban hidup.
    @ Nyante Aja Lae & Mas Bawor: Semua kita adalah orang biasa.
    @ Mbak Brencia: sing sithik2 malah ngangeni to...
    @ Mas Andy: AWAM = Asosiasi Wadam Malaysia...

    BalasHapus
  9. sama neh kang, ane juga orang kebanyakan, kebanyakan alasan, hehehe

    BalasHapus
  10. *just say hello!!!

    Halo pak Mar!... apa kabar???

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~