Osama, Obama, Ozawa dan Olala

27 November 2008

M
ereka tak ada ikatan saudara, mereka ada ditempat berbeda, mereka tak pernah saling bertatap muka (mungkin lewat Yahoo Messenger dowang) tapi mereka sama2 terkenal dan kebetulan punya nama yang susunan vokalnya sama. Saya mengistilahkan dengan isovokal, semacam isobar, isomer, isoterm dan iso yang lainnya. Bertolak dari kesamaan itulah, saya mencoba meramunya buat teman semua. Suka ndak suka dikunyah aja ya.

  • Osama, nama lengkapnya Osama bin Laden lahir tanggal 10 Maret 1957 di kota Jeddah. Ayahnya Muhammad bin Ladin. Dia pasti mengamati Obama, tapi ndak pernah tertarik nonton Ozawa. Pernah ngucap Olala apa belum saya ndak tau.


  • Obama, nama lengkapnya Barrack Obama lahir di Honolulu, Hawai tanggal 4 Agustus 1961. Ayahnya Barrack Obama Sr, ibunya Ann Dunham. Saat ini sebagai orang nomor satu di Amerika Serikat. Dia pasti tau siapa Osama dan sering bilang Olala tiap kali nonton acting Ozawa


  • Ozawa, nama lengkapnya Maria Ozawa Miyabi. Blesteran Kanada Jepang ini lahir tanggal 8 Januari 1986. Laki2 yang melek internet pasti mengenalnya. Kecantikan dan kemolekan tubuhnya mampu membuat kita adem panas. Dia tau Osama, paham Obama dan juga sering bilang Olala...


  • Olala, ungkapan yang tak pernah ada dalam kamus tapi hampir semua kita pernah mendengarnya. Kata tanpa makna tapi mampu mengungkap rasa suka cita. Apalah artinya kata2 yang diakui dan dimunculkan dalam kamus tapi tak pernah kita dengar apalagi kita gunakan, semisal kata senyampang, memindai, memantangkan, terdedah dll. Mendingan kata jadi2an seperti olala itu.


Olala...



Photobucket

Photobucket

Photobucket
[ foto2 diambil dari konseling.net - senate.gov - lazarusrising.com ]
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

55 komentar :

  1. pertamax?

    pernah baca, Obama, Osama, Olala.. tp kl ditambah Ozawa.. oalah...oahahaha..

    BalasHapus
  2. saya kalo liat ozawa ndak bilang olala....
    tapi siul siul... halo halo bandung...

    BalasHapus
  3. O...gitu ...ya....

    BalasHapus
  4. analisis yang keren....heheheheh

    BalasHapus
  5. wah... ternyata gitu ta??

    hehe

    BalasHapus
  6. saya jarang sih bilang olala ..sringnya oalaaa...wekekekek..

    mampir pak..

    BalasHapus
  7. Mister bisa sajah menyambung-nyambungkan tokoh2 itu (tokoh? Iyah..tokoh, bukan toko)

    saya suka yang Ozawa itu mister, secara dia wanita asia (asia gitu loch)

    BalasHapus
  8. dari tokoh tokoh tersebut paling banyak penggemarnya mungkin ozawa.

    BalasHapus
  9. [Laki2 yang melek internet pasti mengenalnya]

    gak cuma internet pak....temen saya yang ndak paham internet babar blas, juga paham ozawa. cawz dia melek 3gp. hehehehe.

    mampir lagi ya pak.

    BalasHapus
  10. oahahaha .. ada ada saja .. saya udah melek bahkan melotot tapi baru bisa lihat osama obama .. ozawa dimana yah hhihihi

    BalasHapus
  11. ada yang kurang, pak mar, kata2 yang susunan vokalnya sama dengan Osama, Obama, Ozawa dan Olala, owala(h), kekekeke .... *mau ndak mau dikunyah aja* kok kreatif bener bikin kaitan antarkata, haks. sungguh di luar jalur pemikiran awam saya.

    BalasHapus
  12. Owahahahahahahahahaaaaaaaa

    BalasHapus
  13. OOT
    apa itu
    he3x.. ^_^

    BalasHapus
  14. Heheh...ada ada aja bapak yang satu ini. Kok ya sempet-2nya ngamatin 3 tokoh plus 1 ungkapan itu.
    Sip pak...
    :)

    BalasHapus
  15. ouw ouw.. ozawa? :)

    *sambil merem melek baru bangun tidur.

    BalasHapus
  16. Emang paling mantabs pak sampean kalau untuk hal2 seperti ini

    BalasHapus
  17. Asik nih mas postingannya
    sekalian nembak keywoord yang jitu deh mas hihihi
    sukses mas

    BalasHapus
  18. Ada kamus yang bisa berjalan, lihat saja di Mawar Tiga mesti ketemu

    BalasHapus
  19. ozawa maning..
    sepertinya pak marsudi penggemar berat nih.
    Hehe..

    BalasHapus
  20. lucu n kreativ banget deh.... salam kenal nih!! pokoke bagus abis deh....

    BalasHapus
  21. masrudiyanto inih kreatif banget yach idenya :D

    BalasHapus
  22. Wah, akhirnya tahu juga nih profilnya Maria Ozawa... kemarin sih baru diledekin temen, katanya..."masa filmnya sering ditonton, siapa orangnya gak tahu?".... hehe... Miss Ozawa, ya lumayan bikin merinding sih hehehe...

    BalasHapus
  23. Baca Posting ini saya bilang " Oooooooooooooooooooooooooo". sambil mantuk mantuk
    boleh toh Mas Mar....
    Loh Kok Pak Jay ( Jazuli ) gurune toh !? Sudirman po

    BalasHapus
  24. wah mudah-mudahan saya belum terlambat, masih ada dvd-nya pak?

    BalasHapus
  25. Olala... link di setiap nama ternyata menuju ke satu titik sentral.

    Olala...

    BalasHapus
  26. olala... ternyata sampean juga kenal ozawa toh.. hihi

    BalasHapus
  27. kreatif pak....!!!!

    salut...hehehehe,

    --pertama kali mamapir sini, salam kenal-

    BalasHapus
  28. Makasih buat semua sahabat yang telah beri respon. Apa yang saya tulis cuman hiburan semata, tak ada maksud lain selain itu.

    BalasHapus
  29. Paduan yang bagus dalam postingan ringkas. Maksih, menikmati nich.

    BalasHapus
  30. wekekkke pask mar ini bisa bisa aja nyambungin yg ga nyambung

    BalasHapus
  31. Pas baca ini aku juga bilang Olalla baby...

    BalasHapus
  32. Mas, hubungannya sama Olala hop yang dimainin di pinggang tuh apa ya?

    BalasHapus
  33. Obama, Osama, Ozawa, Olala, Ouhyes :D

    BalasHapus
  34. mampir nih pakkk
    saya jarang bilang olala...seringnya oalahhhh kek..kek..kek..

    BalasHapus
  35. kalau saya sich pilih maria ozawa aja ahhhh..
    olaalaa...

    BalasHapus
  36. jNGn sampe abis ngliat ozawa jadi on@......IHH..ngeress!

    BalasHapus
  37. Saya mau ozawa aja pak!

    BalasHapus
  38. Hehehehe...
    Ada2 aja postingnya...

    Tpi trima kasih nih atas info orang No.1 nya (Osama n Obama)...

    BalasHapus
  39. wah saya lebih tertarik kalo owm menuliskan article ozawa hahahah

    BalasHapus
  40. kalo nyalon presiden.. saya pilih ozawa gyahahhah

    BalasHapus
  41. Memang Uedaan...Mantap!

    BalasHapus
  42. hwakkak,,,,
    trio top....
    top..top.....top deh...heeeeeeekk
    klo boleh pilih salah satunya aku pilih "ozawa"....hehhhehe
    buat pamer bw ke kampung......hwalkakakkak

    BalasHapus
  43. saya suka gaya anda mengupas hal ini...
    kalu saya vote dari komen kayaknya penggemar ozawa yang paling banyak...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~