Prestasi Muridku = Kebanggaanku

14 November 2008

S
ekalian HUT SMAku, sekalian pula aku pamerkan prestasi muridku yang membanggakanku. Tanpa mengecilkan prestasi tingkat Propinsi maupun Kabupaten, aku hanya menampilkan prestasi muridku yang Nasional dan Internasional saja.

Satu medali emas dan satu perunggu Olimpiade Sains Nasional (OSN) untuk Biologi, sekaligus menyabet gelar The Best Experiment atas nama Yunita, dua medali perak dalam cabang yang sama atas nama Rosalina.

Medali Perunggu International Junior Science Olympiade (IJSO) Matematika atas nama Kukuh Prasetyo.

Prestasi non akademiknya Juara II Catur Pelajar Nasional & Juara II Bridge Pelajar Nasional.


Photobucket



Photobucket



Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

14 komentar :

  1. ternyata.... benar2 sekolahnya para calon pemimpin nich.... Selamat ya pak...

    BalasHapus
  2. jaman saya dulu kok tidak ada lomba kaya gitu yA, seandainya ada mesti aku tidak menang
    prestasi2 SMA1Kdl aku ngikut seneng

    BalasHapus
  3. Wah selamat ya Pak,
    Saya juga turut bangga, dan senang.
    kalo begini kan kita jadi tau, dan ikut termotivasi .. :)

    BalasHapus
  4. Selamat pak..keberhasilan murid tak lepas dari peran aktif, keseriusan dan kompetensi dr bpk/ibu guru sekalian..Semoga terus berprestasi..

    BalasHapus
  5. Jasa para guru jangan pernah dilupakan atas prestasi siswa tersebut

    BalasHapus
  6. Selamat atas prestasi siswanya... itu juga berkat peran serta keseriusan bapak/ ibu guru yang mengajar mereka.. semoga sukses selalu

    BalasHapus
  7. whuah.. huebat..hebat..
    ikut bangga deh..
    trnyata SMA 1 Kendal benar2 hebat
    banggalah jadi gurunya
    smoga trus menjadi guru yg membanggakan juga.. :)

    BalasHapus
  8. wah benar2 membanggakan :D terus semangat mengajar pak :)

    BalasHapus
  9. Saya dulu pernah jadi juara ngaji sak Semarang pak! Coba dulu saya sekolah di Kota Santri, pasti bisa jadi juara sak Jateng... hehehe

    BalasHapus
  10. Sma N 1 Kendal memang hebat... saya bersyukur pernah menjadi bagian darinya.

    BalasHapus
  11. Makasih komentar2nya, Sukses juga buat Mas Khibran, Mas Andy MSE, Mas Ciwir, Pak Wahyu BMW, Mas Cayo, Mbak Putry, Kang Nur, Mbak Afrianti, Mas Sholeh dan semua2nya...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~