Dunia Maya vs Dunia Nyata

15 November 2008

D
unia maya enaknya cuman di kepala, dunia nyata enaknya dari ujung rambut sampai ke ujung kaki...

Dunia maya cuman mengenal sebagian rasa semacam senang, sedih, indah, tanpa dilengkapi rasa manis, asin, hangat, sejuk, dingin, nikmat, enak, sakit, gurih. Kenikmatan dunia maya adalah semu. Dunia maya tak mengenal orgasme...

Tapi saya suka juga dunia maya, karena kita bisa buat nama sendiri, tanpa harus nunggu dibuatkan nama orang tua. Kita bisa menggantinya tiap kita mau, tanpa harus ngurus perijinan melelahkan. Kita bisa menjadi muda semuda2nya tanpa operasi plastik, kita bisa segenit2nya padahal kita lelaki tulen. Singkat kata, di dunia maya kita bisa pakai seribu topeng dalam itungan detik. Kita bisa menjadi orang lain, sesuatu yang hampir mustahil dilakukan di dunia nyata.




mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

13 komentar :

  1. Lebih Baik Batu didunia nyata daripada Emas di dunia maya :-D
    hehehe..joko sembung bawa golok ..

    BalasHapus
  2. Sayangnya, di dunia maya pun saya lebih suka jadi diri saya sendiri pak!.. Piye jal ki???

    BalasHapus
  3. Haiyyah...
    dua posting terakhir kembali normal, dua sebelumnya kok pakek textarea... nyebelin bangets...
    Lha tulisan blog gurem kok gak bisa dikomentari pak??? padahal, setidaknya saya masuk nomor 2 dan 9 lho!

    BalasHapus
  4. Itulah enaknya dunia maya.. kita bisa chatting dengan Luna Maya, yang nyaris tak mungkin dapat saya lakukan pabila sedang berada didunia nyata *mana mau dia berjabat tangan dengan saya*

    Yang lebih menggembirakan lagi adalah saya tetap bisa merasa muda, walau sebenarnya saya sudah berkepala 3 dan punya anak tiga ..hehehehe

    BalasHapus
  5. Makasih komentarnya. Sukses selalu buat Gus yehia, Mas Andy & Om Khay...

    BalasHapus
  6. g boleh genit dong pak guru...heheh..btw..maya = semu?

    BalasHapus
  7. kalo saya tertariknya sama dunia-nya mbak maya..
    hehehehe

    BalasHapus
  8. dunia maya juga bikin kita menjadi orang lain pak,tapi rasanya lebih enak jadi diri sendiri kok pak

    BalasHapus
  9. http://www.pondok-daun.co.cc/2011/04/meaning-of-400-401-402-403-404-500-509-error-message/

    BalasHapus
  10. di dunia maya kita bisa jadi apapun
    aku suka dunia maya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~