Bermetamorfosa di metaMARSphose

30 Desember 2008



M
akin dekat ke target, rasanya malah tambah grogi dan ada rasa minder. Betapa tidak, setelah setahun belajar seluk beluk blog menggunakan mesin blogspot baru mulai paham, kini musti mengejar ketertinggalan lewat mesin wordpress. Berkutat pada sesuatu yang ajeg memang kadang melemahkan, sementara Status quo juga mungkin kondisi yang menyenangkan. Tetapi karena harus terjadi perkembangan, maka harus ada perubahan. Karena kita mencari perkembangan, maka kita harus mencari perubahan.


Kita mencari perubahan karena kita perlu menemukan dunia yang lebih baik. Kebetulan banyak sahabat yang memberi kemudahan, baik fasilitas, tenaga, ilmu maupun doa.
Dari beberapa réferènsi yang saya baca, banyak orang yang tidak membuat perencanaan karena mereka tidak ingin mengambil resiko dari perubahan, dan mereka berpendapat bahwa tidak melakukan banyak hal dalam hidup adalah hal yang lebih mudah dan aman daripada mengambil resiko. Padahal, kalau itu berlaku terus, kita akan menjadi orang yang kerdil.


Semoga perjalanan blog ini membawa manfaat bagi saya dan siapapun yang membacanya. Semoga pula disisa waktu yang ada, saya bisa mengembangkan blog ini, sehingga dirasakan keberadaanya.


Terima kasih pada semua yang telah membantu dan mendukung saya. Saya tak mampu berbuat apapun kecuali atas dukungan semuanya.


Saya mau bermetamorfosa di

Photobucket


http://marsudiyanto.info

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

24 komentar :

  1. Saya mendukung mister ber metamarfosa di blog META,,,, | mendukung dengan tenaga dan doa...

    selamat bermetaMARSphose Mister Mars...

    BalasHapus
  2. Wihh makin canggih aja nih pak Mar...jangan lupa bagi-bagi ilmunya nanti kediriku ya pak...karena dengan berbagi pasti akan lebih sempurna keberhasilannya..he..he..*ngarep nih*

    BalasHapus
  3. siap dan setia membaca,
    jalan terus...

    BalasHapus
  4. selamat bermetamorfose di metamarsphose, pak. walah, kok susah men nyebutnya, hiks. selamat tahun baru juga, pak. sebuah momen yang tepat, ganti tahun, ganti rumah baru, semoga ndak ganti istri, hiks.

    BalasHapus
  5. trus blog yang ini masih akan di-update atau ditinggalkan, pak?

    BalasHapus
  6. mungkin seperti pak sawali tuhusetya, blog yang lama ditinggal, menunggu dan merawat istri yang baru :)

    BalasHapus
  7. Memang kita harus berubah pakdhe, tentu saja dalam hal yg positip

    BalasHapus
  8. Yang ini tetep hidup, karena blog ini adalah wajah saya...
    Yang baru itu buat resmi2nan...
    (meskipun saya ndak berani njamin kalau saya bisa formal di sana...)
    Kalau yg ini ibarat jualan mie ayam, yang satunya itu warung padang.

    BalasHapus
  9. Selamat Pak. Atas di bukanya warung baru, semoga sukses.
    Terus semangat...

    BalasHapus
  10. saya mendukung apapun pilihan anda. siapa tahu anda berencana mengirim parsel ke rumah saya .. kekeke

    BalasHapus
  11. Selamat atas lahirnya blog baru sampeyan. Kapan slup2an? Hehe. Makan makan!

    BalasHapus
  12. launching besok.... :D

    BalasHapus
  13. weeeee koyo kepompong ae pak mar
    selamat pak
    smg ttp dg gaya bapak
    gue suka gaya lo
    wekekekkekekek

    BalasHapus
  14. Setelah baca Blognya Andy MSe saya bisa simpulka, He he he...Pak Mar orangnya berarti SERSAN ya Pak Mar.. Serius Tapi Santai...Tapi kok masih isin iya...masih mending lah... LA di sejajarkan Malboro Coklat...la wong saya aja Sukun Spesial isi 16 Batang...kan lebih ngisinke toh kalau di jejerke...tapi saya malah bangga... sebab isinya 16 Batang...Giliran yang isi 12 Batang Habis...akhirnya terpaksa minta yang 16 Batang masih ada sisa.....
    Tenang aja Pak Mar..

    Oh iya selamat jalan ke jalan yang lebih baik, semoga berubah menjadi lebih bersahabat dan lebih dekat dengan kita kita yang masih perlu cerita cerita njenengan
    Hidup Pak Mar....

    BalasHapus
  15. akhirnya member WP bertambah

    BalasHapus
  16. wordpress tuh gampang banget kok

    BalasHapus
  17. mau jadi kupu-kupu pak???

    BalasHapus
  18. Saya lebih suka WP....

    BalasHapus
  19. g mau wp ahh..takut dosa..he..he

    BalasHapus
  20. mari kita bermetamarsphose...
    dari ulat menjadi kupu2 cantik

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~