blõg èm ada selama saya ada !

31 Desember 2008



B
erubah seperti apapun, saya tak akan pernah punya niat menutup blõg èm ini, karena blog ini adalah hati saya, wajah saya...

Dari sinilah, dulu saya mengenal blog, dari sini pulalah saya mendapatkan banyak sahabat. Di sini saya bisa terjemahkan rasa suka, rasa duka, rasa apa saja. Di sini saya bisa lupakan penatnya dunia, penatnya kerja. Di sini ndak ada atasan, ndak ada bawahan.


Ibarat warung, blõg èm adalah warung mie ayam dan sega kucing. Pengunjung dan pemilik bebas gunakan bahasa apa saja, éjaan apa saja, pakai pakaian apa saja, umur berapa saja. Di sini warna-warni, di sini pating crènthèl dagangannya.

Ini bukan restoran, ini bukan cafe yang pelayannya harus wangi dan ndak mungkin pakai sarung. Ini hati saya, wajah saya...

Ini Saya!!. Saya tak akan bisa meninggalkan 'Dunia Hitam', ya blog hitam ini...

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

16 komentar :

  1. Yak, anggap saja rumah sendiri ya pak??

    BalasHapus
  2. Setujuh banget pak, saya yang selama ini banyak belajar dari blog M ini

    BalasHapus
  3. berarti masih bisa untuk jadi tempat tongkrongan ya pak... :)

    BalasHapus
  4. Ini kan rumah yg lama pak, yang artinya di huni setiap hari, kan ya gak papa bikin rumah lagi, kayak villa begitu, di singgahi kalo perlu, kalo ada tamu lain, kalo ada ada, heh..Pak, kulo namung guyon. hehehe

    BalasHapus
  5. waaa, ireng yo mas
    hahahhahaha...

    BalasHapus
  6. setuju, jgn krn ada "istri" kedua, "Istri" pertama lsg dilupakan :)

    BalasHapus
  7. Gorengane setunggal pakdhe

    BalasHapus
  8. Soal ini pak Mar lebih maju dibandingkan saya. Berulang kali saya pindah dan ngangkut2 konten kemana2, seolah kere yang bawa gembolan besar... Sungguh merepotkan. Tapi, berdasarkan pengalaman, mengurusi dua istri sangat merepotkan, makanya biarlah repot duluan, akhirnya saya cukup urus satu saja, hehehe

    BalasHapus
  9. sego kucing makanan favorit saya..

    BalasHapus
  10. ooow.....mie satu mas...g usah pake mangkok..

    BalasHapus
  11. Maju terus Pak 'Em', terus hujani kami blogger2 muda ini dengan posting2mu yang inspiratif dan nakal :D

    Btw, kok disebut 'blog hitam'? Kata itu udah diambil si Mantan Kyai lho, mending diganti dengan 'blog abu-abu', hehe

    BalasHapus
  12. selama saya ada, selama itu pula saya akan berkomentar mister
    makasih atas ruangnya

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~