Sodaqoh Domain

23 Desember 2008



U
ntuk dan atas nama amanat yang saya terima lewat udara dari Blogger Setengah Hati, ada kabar gembira yang perlu saya wartakan, siapa tau ada yang tertarik.

Berikut saya kutipkan maklumat atau woro2 dari pemberi sodaqoh:





Kemarin janji pingin sodaqah domain kalo sensored atau mungkin bisa digolongkan Nadzar, tapi kemudian bingung, siapa yah yang perlu dan memerlukan Domain.. kan percuma kalo di kasihkan kepada orang yang tidak bisa mengelola.. iya ngga?

Untuk itulah bagi siapa saja yang belum punya domain sendiri (baca: selama ini ngeblog di tempat gratisan) silakan mendaftar saja siapa tahu anda beruntung.

Tersedia 2 domain dot Info dan Hosting lengkap dengan Cpanelnya selama 1 tahun



TERM and CONDITIONS:
  1. Punya blog di blogspot.com atau wordpress.com dan rajin mengupdatenya.. (maksudnya yaa biar nanti domainnya tidak mubazir) dan belum pernah punya domain sendiri

  2. Pemilihan akan bersifat subyektif..(hehehe)

  3. Silakan daftar langsung di Komentar disertai rayuan berbentuk pantun.. hihi biar menarik dan terpilih dan sertakan juga blog anda saat ini (biar aku intip) bila perlu anda sebarkan juga info ini di blog anda.

  4. Pendaftaran di tutup pada tanggal 31 Januari 2009

  5. Keputusan Boleh di ganggu, Tidak Boleh di Gugat..

Photobucket



Demikian amanat sudah saya sampaikan, semuanya terserah sampeyan. Kurang dan lebihnya saya mohon maaf, semoga sampeyan berkenan.

Lebih jelasnya kunjungi sumber aslinya di http://gus.yehia.org

Saya yakin seyakin2nya, komentar yang sampeyan tulis di postingan saya inipun akan dilirik oleh jurinya dan dijadikan pertimbangan. Percayalah...
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

19 komentar :

  1. Pertamaxxx... wah thanks woro woro nya :-D

    BalasHapus
  2. Alhamdulillah...

    BalasHapus
  3. wah berkah akhir tahun dari pak mars, saya permisi berangkat ke tkp dulu pak.

    BalasHapus
  4. semoga bisa barokah ya oak, sodaqohnya :)

    BalasHapus
  5. thx infonya pak, barusan saya jadi pengarang pantun dadakan

    BalasHapus
  6. waduh, ga bisa ikutan nih. titip doa aja, semoga sedekahnya bisa berguna untuk yang ngedapetin.

    BalasHapus
  7. semoga pak mar yang telah menyampaikan woro2 dan gu yehia yang telah berkenan memberikan shodaqah domain menjelang akhir tahun ini diberikan berkah rezeki yang terus mengalir, sehat walafiat, dan sukses selalu. ayo, temen2 bloger yang belum punya domain sendiri, cepet diburu, hehehe ... semoga bermanfaat.

    BalasHapus
  8. buat yg udah punya domain sendiri nggak bisa ikutan ya :p

    BalasHapus
  9. wik...alangkah senangnya bila dapat sedekah ini..he..he..he..

    BalasHapus
  10. soal ngrayu n bikin pantun..ampun deh omm

    BalasHapus
  11. dikasi sukur ga dikasi keterlaluan deh :D

    BalasHapus
  12. mbok aku direfensikan pak... :) KKN nich ye :)

    BalasHapus
  13. siap menerima sodaqoh dari siapa aja dan dalam bentuk apa aja

    BalasHapus
  14. Sangat tertarik membaca bewara Pak Mar, tapi apalah daya, saya cuma seorang anak ingusan yang masih bau kencur, hehe! Selamat aja dech yang berkesempatan menanggung amanah dan rezeki domain gratisnya. semoga menjadi barokah bagi semuanya. Amin.

    BalasHapus
  15. say sungguh-sungguh iri sekali

    BalasHapus
  16. Bingung cetak kemasan makanan dimana, yuk kepoin langsung website dari tab-packaging.

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~