Rahasia Yang Diungkapkan

25 Desember 2008



M
émang sangat saya sengajakan, judul posting ndak boleh terlalu jelas, karena kalau dari judulnya saja orang bisa tau arahnya, mereka pasti ndak melanjutkan mbaca isi postingannya.

Itulah rahasia yang selama ini tersimpan rapi, hari ini saya ungkapkan.


Saya juga sengaja ndak ngobral keyword, karena selain saya ndak begitu paham, sangat mungkin malah ndak nyambung dengan tulisan kita. Saya lebih suka masukkan kata atau istilah yang ndak dipahami Google maupun kata2 yang ndak ada di kamus terbitan manapun, agar orang jadi penasaran dan kabur berusaha ke sini lagi.
Di 2009 nantipun saya akan makin main2 dengan judul postingan, dan makin dibuat blur...


Lha itu di bawah kok ada 2 huruf anèh nyelip di situ itu apaan?. Apa ngèditnya ndak teliti?. Ooo, itu aslinya justru selalu ada. Gunanya ya kalau saya pengin masukkan é atau è ndak perlu nyari. Begitu sudah saya ambil, biasanya langsung saya hapus. Saya kan sering pakai huruf2 gituan. Maklum, saya juga menangani sebuah wèb berbahasa Perancis Sanskerta, sehingga sering pakai umlot2an. Kalau di WordPress énak, karena fasilitas itu sudah tersedia. Spesial di postingan kali ini, dua karakter itu saya munculkan sebagai kado akhir tahun buat sampéyan...



éè

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

18 komentar :

  1. PERTAMAX....rahasia apaan sih pak... :) jadi penasaran

    BalasHapus
  2. éèladalah....
    éènak juga ya pak?
    éèmang keren blog-em ini....

    BalasHapus
  3. wahh
    makin oke nih pak Mar..blog ini aja dah keren masih menangani blog bahasa perancis..
    ya wis was wus dahh

    BalasHapus
  4. øh ìyå pæ kàlö gà èé éè pèrüt jädì mùlè§

    BalasHapus
  5. øh ìyå pæ kàlö gà èé éè pèrüt jädì mùlè§

    BalasHapus
  6. Walah Pakdhe....Pakdhe....

    BalasHapus
  7. pak de pak de, apa an siihh

    BalasHapus
  8. blognya cerdas pakdhe.. oia, itu banner-e dah tak link :D

    BalasHapus
  9. lha sama .. trafic ranknya no data huéhéhé..
    kayaknya alexa lagi mood-moootan nih pak ...
    héhèhé ...

    BalasHapus
  10. Mmmmm...mau niru juga ah.... biar kurang jelas....

    BalasHapus
  11. hah.. nyelip di situ? di situ mana pak. yang nyelip di bawah ya.

    BalasHapus
  12. Sekarang bukan rahasia lagi...

    BalasHapus
  13. keren...wah lanjutkan...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~