Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009

4 Februari 2009



A
da Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009?. Jawabannya ada!.
Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 benar2 ada. kalau ndak ada, knapa saya tulis?. Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009 ada di blog saya dan blognya siapa saja yang menulis tentang Kampanye Damai Pemilu Indonesia 2009.

Akulah si tukang nggame


mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

14 komentar :

  1. Saya jg suka damai pakdhe

    BalasHapus
  2. 5 blog ning dashboard isine kampanye kwabeh

    BalasHapus
  3. siapa sih yang nggak ingin damai pak...?

    BalasHapus
  4. hehe...bapak bisa saja ikut berperan....salam.

    BalasHapus
  5. semoga bisa menang ya mas.. saya mendukung kontes ini semoga indonesia bisa jaya

    BalasHapus
  6. Kampanye Damai, harus ada....dan Demostrasi Damai juga perlu diwujudkan....
    Maaf...lama nian saya absent.... sedikit sibuk di luar ... mabntu kang Sakdu kampanye Damai..........salam damai selalu

    BalasHapus
  7. Ya semoga pemilu berjakan damai, aman, tertib. Tapi sepertinya dari skrg aja ga tertib ada caleg yg menempelkan atributnya di pohon2, itu kan merusak lingkungan.

    BalasHapus
  8. singkat sekali postingan nya,piket apa lembur mas. Sukses deh buat yang piket, semoga sukes di kampanye damai kontest ini.

    BalasHapus
  9. Gimana kontes kampanye nya menang ga mas?

    BalasHapus
  10. Kontesnya sudah selesai?

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~