Susahnya Membagi Waktu

4 Februari 2009



S
ejak mengurus blog baru, maka blog lama ini nyaris terbengkalai. Ternyata tak mudah bagi saya untuk membagi sisa waktu yang saya miliki. Dari sini saya tau, betapa repotnya bagi mereka2 yang punya banyak blog.

Mau dibiarkan kok eman2, karena penuh kenangan dan merupakan ajang pertama saya latihan ngeblog. Dengan Page Rank 3 juga sayang kalau dibiarkan begitu saja. Enaknya diapakan ya?.

Buat latihan track back kali ya...

Coba ah, track back ke postingan di blog satunya.
Ruang Khusus, Transparansi,
éè

mastermini
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

11 komentar :

  1. Wah pertamaxxx nih.
    Betul pak, saya malah sempat cuti dulu beberapa bulan hehe

    BalasHapus
  2. betul sekali pak Guru, blog ku yang lain juga hampir tidak terjamah, wong ngurus satu blog aja dah keteteran hehehe
    masih lebih hebat dan jago pak Guru deh.. pokoknya dalam hal manajemen waktu, materi postingan, dlll

    BalasHapus
  3. jere arep dinehke aku pak... :)

    BalasHapus
  4. maap-maap ya pak,
    tapi saya kangen betul sama blog yang satu ini.
    ibarat anak, ke sinilah saya akan selalu pulang, setelah lelah blogwalking lho?
    i miss this blog

    BalasHapus
  5. Akhirnya datang juga

    BalasHapus
  6. Numpang cari komentar do follow ya bos, hihihi...

    BalasHapus
  7. wahh...setuju tuh, punya banyak blog sibuk banget...hehe...bisa2 terbengkalai semua kalau ga bisa atur waktu.. :)

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~