Belajar Huruf Jawa

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Silakan atur sesuai selera agar nyaman di mata.

40 komentar :

  1. saya orang jawa tapi nggak ngerti huruf jawa gan???????????????

    BalasHapus
  2. saya orang jawa tapi tidak mengerti huruf jawa gan.

    BalasHapus
  3. thanks gan atas ilmunya sangat bermanfaat.

    BalasHapus
  4. artinya itu apa mas???
    meskipun saya orang jawa tapi saya gak ngerti huruf jawa..

    BalasHapus
  5. oke deh mas,,
    makasih banyak atas infonya...

    BalasHapus
  6. kinjungan sore hari, boleh juga tuh liat postingan yang menarik...

    BalasHapus
  7. postingannya menarik dan bermanfaat,tetapi saya tidak mengerti artinya..

    BalasHapus
  8. waw jadi inget waktu masih sekolah pernah diajarin peljaran gttu minta ampunn susahnya ...

    BalasHapus
  9. o gtu ya bahasa jawa tehh
    baru tau anee...

    BalasHapus
  10. waw keren
    sulit dipahami juga tuu bahasa jawanya

    BalasHapus
  11. artinya apa nie gan kaya cacing semua . . .hahahahaa

    BalasHapus
  12. artinya apa tuh?
    penasaran,

    saya orang sunda, tapi kepengen juga ngerti bahasa jawa.

    BalasHapus
  13. ane orang jawa tapi ga bisa baca huruf jawa.

    BalasHapus
  14. huruf jawa itu sangat menarik..
    tapi sayang nya orang-orang jawa sekarang banyak yang tidak tahu tentang huruf jawa tersebut.

    BalasHapus
  15. semoga orang-orang jawa tidak melupakan huruf-huruf asli jawa ini.

    BalasHapus
  16. apa itu yang disebut huruf palawa?

    BalasHapus
  17. honocoroko
    dotosowolo
    podojoyono
    modobotongo

    :D

    pelajaran sd nih, huruf aksara jawa
    mirip sama huruf di thailand yaa.

    BalasHapus
  18. wah ane kurang paham nih apa tulisannya yah.sesuatu sekali pak mar hurufnya,hee

    BalasHapus
  19. setelah ku simak dngan teliti dan masih tetap aku tak mengerti,tolong ajarin dong,kayanya menarik tuh

    BalasHapus
  20. aduh bakalan lama bisanya kalau belajar...
    tapi semangat akh

    BalasHapus
  21. Aduuuhh...
    Saya ga ngerti...itu artinya apa yach..??

    BalasHapus
  22. Maaf gan itu tulisan apa ya? kebetulan kata om jin juga itu bukan tulisan dari bangsanya he

    BalasHapus
  23. aduh hurufnya ga ngerti....

    BalasHapus
  24. inget pelajara mulok waktu sd nih . ..

    BalasHapus
  25. aduh mendingan blajar bhs inggris di banding harus belajar huruf jawa...

    BalasHapus
  26. This is a very good article .. Thank you .. have a great day!.! happy blogging ...

    BalasHapus
  27. Waaaah... susah kayaknya.... :)

    BalasHapus
  28. aduh kayanya bakal susah kalau belajar huruf jawa...

    BalasHapus
  29. wahh liatnya aja udah ribet banget ,,
    apalagi buat dipelajari .. :D

    BalasHapus
  30. honocoroko :D
    susah untuk dipelajari pak..
    hehehee

    BalasHapus
  31. penggunaan huruf jawa kurang maksimal jadi sedikit sekali orang yang mau belajar

    BalasHapus

Random Post

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~