Berburu Hadiah

Ini bukan mengejar hadiah, tapi justru saya yang belanja hadiah untuk para pemenang Kontes Anti Biasa Jilid I. Karena pemenangnya ada lima orang dan saya juga merencanakan kirim untuk famili, maka totalnya saya beli 7 paket

Dan inilah penampakan hadiahnya

44 komentar :

  1. wah boleh juga nih hadiahnya.

    BalasHapus
  2. Kontes Anti Biasa Jilid I itu seperti apa ya?

    BalasHapus
  3. Waahhhh ok jga tuch...!!!

    BalasHapus
  4. kepengen deh hadiah nyah..
    tapi sayang saya kemarin nggak sempat ikutan lomba nya :'(

    BalasHapus
  5. hadiah nya mau doong...
    tpi ga mau ikutan lmba n ya ahahahahaha

    sempatkan mampir ke websaite kami yaahh trmksh :D

    BalasHapus
  6. hadiah nya menarik mas..
    pasti seneng banget tuh bisa menangin hadiah itu :)
    jadi nyesel nggak ikut lomba nya.

    BalasHapus
  7. hemmh,,mata saya kurang jeli mas,,itu hadiahnya apa ya???

    BalasHapus
  8. ane juga mau hadiahnya donk pak mar ,, tapi dalam lomba yang paling sering berkunjung ke blog pa mar .. pasti ane juaranya.hee

    BalasHapus
  9. waduh...apaan tuh hadiahnya...
    gede2 banget...

    BalasHapus
  10. isi hadiahnya apa itu pak mar ? gede sekali yah .. jadi kepengen hadiah nyah itu ...

    BalasHapus
  11. hem sayang kayaknya kalo saya ikutan salah satunya bisa jadi milik saya :D

    pas mau ngoromin eh saya liat udah tanggal 6 feb,,

    BalasHapus
  12. nanti lagi kalau ada kontes antibiasa jilid 2 aku mau ikutan ah,,siapa tau bisa menang hehe

    BalasHapus
  13. kaya nya mantap juga tuh hadiah nya...
    nyesel nih ga ikut kontes nya.

    BalasHapus
  14. gede banget tuh bungkusan nya..
    apa yah isi nya?

    BalasHapus
  15. gambar nya ga jelas pa..
    jadi ga tau hadiah nya apaan tuh gede banget?

    BalasHapus
  16. wah poto hadiah nya ,sangat besar sekali nie isi nya apa kira kira yach,,,,

    BalasHapus
  17. kira-kira hadiahnya apa ya???
    besar banget

    BalasHapus
  18. waah keren deh mas...
    tapii isi hadiahnya apaan ya??

    BalasHapus
  19. besar sekali bentuk hadiahnya...
    boleh juga tuh buat ane satu mas,,hehe

    BalasHapus
  20. Thank you for this great information, you write very well which i like very much. I am really impressed by your post

    BalasHapus
  21. mau dong gan. gimana cara dapetinnya ya? masih buka pendaftarannya ga ya... heheh

    BalasHapus
  22. wah bakalan seru-seruan nie... salam kenal!!!selamat bersenang-senang.

    BalasHapus
  23. isinya apa gan...
    jangan jangan kerupuk udang...hahahahaha

    BalasHapus
  24. wiuish gede-gede tuh hadiah nya !

    BalasHapus
  25. lombanya gimana sih?
    hadiahnya besar banget..

    BalasHapus
  26. pasti lombanya susah soalnya hadiahnya gede banget....
    hehe

    BalasHapus
  27. Asyik dpt hadiah ,, isinya kira2 apa ya?

    BalasHapus
  28. aduh menarik banget hadiahnya....

    BalasHapus
  29. gan isi hadiahnya apa yah kalau boleh tau

    BalasHapus
  30. mau donk hadiahnya pak..
    heheh :)

    BalasHapus
  31. Terima Kasih Banyak atas Informasinya, sangat bermanfaat sekali..
    www.chip-sakti.web.id

    BalasHapus

Entri Populer

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~