Jalan Jalan

Seperti sore yang lain, saya slalu mengisinya dengan jalan2 ke warung. Dan hanya satu warung, itulah Warung Blogger

Selain jajanannya yang renyah, senyum pelayannya juga ramah meriah. Dan itu pula yang membuat saya betah jalan2 di Warung Blogger

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

41 komentar :

  1. saia boleh mampir ke warung nya to pakdhe?

    BalasHapus
  2. jualan apa aja tuh warung blogger nya?

    BalasHapus
  3. tempat nya di mana tuh warung blogger nya?

    BalasHapus
  4. kaya nya seru juga tuh jalan-jalan ke warung blogger...
    ikut dong pa...

    BalasHapus
  5. waahh,,, kayanya seru nieh jalan2 ke warung bloger..

    BalasHapus
  6. ikut mampir ya mas broo...
    salam kenal..

    BalasHapus
  7. ya setuju saya juga lebih baik jalan-jalan ke warung bloger pasti lebih bermanfa'at... salam kenal!!!

    BalasHapus
  8. seru tuh kaya nya jalan-jalan ke warung bloger..

    BalasHapus
  9. waw keren nii di daerah tasikmalaya sudah adakah warung bloger sperti ini ??

    BalasHapus
  10. hmmm sangat mengiyurkan utuk ikutan nimbrung nii pak de :)

    BalasHapus
  11. hemmh,,saya kira jalan-jalan kemana,,tenyata ke waroeng blogger ya,,,,

    BalasHapus
  12. kapan kapan boleh lah saya nongkrong di situ . .

    BalasHapus
  13. sya boleh mampir nggak ke warung blogger om, pengen banget deh nyoba mampir kesana hehehe

    BalasHapus
  14. kira'n saya jalan-jalan kemana ajja ternyata eh ternyata main ke warung blogger,.asik ya gan,saya coba akh,.

    BalasHapus
  15. jalan jalan ke warung bloger sambil bersantai ria memang paling mantap pak.sukses terus yah

    BalasHapus
  16. lebih enak kalau jalan-jalan ke warung blogger

    BalasHapus
  17. Setuju gan ,, jalan2 yg ga bikin cape kaki nih , he

    BalasHapus
  18. eah gan malah nambah wawasan lagi di warung bloger mah..:)

    BalasHapus
  19. boleh tau gak nih warung bloger jualan apa ajah???

    BalasHapus
  20. ane juga boleh donk jalan-jalan ke warumg bloger...

    BalasHapus
  21. wahh....
    keren nih mas...udah ada warung bloger

    BalasHapus
  22. warung bloger kayanya asik juga....
    mampir akh..makasih gan

    BalasHapus
  23. jalan jalan ke warung blog asik juga...

    BalasHapus
  24. jalan-jalan di pagi hari eh nyasar ke sini,,, agak melongok dikit ke warung ah

    BalasHapus
  25. hahha .. kebiasaan jalan ditempat dengan pikiran melayang ...

    BalasHapus
  26. kalau udah ngomong jalan-jalan pasti bakalan asik..
    ikut gan..

    BalasHapus
  27. selain jalan jalan, gowes juga ga kalah seru apalagi kalo bareng2 sama keluarga :)

    BalasHapus
  28. warung bloger mantapp yaaa

    BalasHapus
  29. wah ada apa aj tuuhh diwarung blogger gan?!

    BalasHapus

Random Post

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~