Ariel "Peterpan" Bebas Bersyarat

24 Juli 2012
Setelah menjalani masa hukumannya di Rutan Kebonwaru, Bandung, akhirnya Ariel dinyatakan bebas bersyarat. Bebasnya vokalis Peterpan ini memang sudah lama ditunggu oleh para penggemarnya.

Ariel ditahan karena kasus video porno. Setelah meninggalkan rutan, Ariel harus menjalani wajib lapor hingga tahun 2013. Tak hanya itu, gerak-gerik Ariel akan terus diawasi pihak berwajib sampai tahun 2014 mendatang.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

76 komentar :

  1. semoga ariel ga kembali melaukan hal yg ga pantes lagi ya pak ...

    BalasHapus
  2. semoga dia bisa menyadari akan kesalahanya .. dan memperbaiki diri jangan bikin contoh yang jelek terhadap masyarakat

    BalasHapus
  3. Mudah-mudahan aril ini tidak melakukan yang tidak pantas lagi ya gan ???

    BalasHapus
  4. Mudam-mudahan aril setelah ke luar ini menjadi orang yang bisa di jadikan conto Oleh orang-orang banyak

    BalasHapus
  5. banyak sekali fans nya....kharisma ariel memang tidk pernah kandas,,,semoga sukses,yang dulu biarlah brlalu

    BalasHapus
  6. Titip pesan sama Ariel, jangan pernah jatuh ke lubang yang sama. bangkit dan berubah, itu yang kami harapkan. semangat.

    BalasHapus
  7. ia syukyrlah ariel udah bebas,,, asal jangan bikin kehebohan lagi ia di masyarakat,,, low mau di video jangan di searinn napa,,,,,hha

    BalasHapus
  8. saya adalah fans berat ariel, walaupun perna kena kasus jelek, saya tetap dukung ariel,
    makasi buat artikelnya gan
    salam kenal

    BalasHapus
  9. ariel memang sosok yang sangat berpengaruh ya buat para fansnya ..
    karismanya kuat ..

    BalasHapus
  10. Semoga dia kembali merubah gaya musik Indonesia, yang original bukan duplikasi, asli lagu bukan modal tampang



    Konsultan Manajemen Bisnis
    Vibiz Consulting

    BalasHapus
  11. saya tunggu karya terbaru mu Riel
    :)

    BalasHapus
  12. Aril adalah pelaku jinnah mukhson, hukuman bagi jinah mukhson adalah di Qisos sampai mati... Mengapa kita mengidolakan seorang pejinah???

    BalasHapus
  13. Kami agen Xamthone Plus terbesar di Indonesia, Bagi anda yang ingin memesan produk kami, silakan hubungi kami di 085223557127 dengan mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

    CXP: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telpon
    kirim ke: 085223557127

    BalasHapus
  14. syukur ariel sudah bebas para fans mu menunggu karya2 mu lagi

    BalasHapus
  15. hmmm, selamat deh buat kebebasan nya ariel..
    semoga tidak melakukan kesalahan yang dilakukanya kemarin-kemarin..

    BalasHapus
  16. sang legendaris...
    ayooooo ril,,berkeasi kembali.... :)

    BalasHapus
  17. kami tunggu karya-karyamu selanjutnya......

    BalasHapus
  18. Kami agen Jelly Gamat Luxor terbesar di Indonesia, Bagi anda yang ingin memesan produk kami, silakan hubungi kami di 085223557127 dengan mengirimkan SMS sesuai dengan format pemesanan sebagai berikut :

    CLX: Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Telpon
    kirim ke: 085223557127

    BalasHapus
  19. semoga dia sdh menjd pribadi yg lbh baik

    BalasHapus
  20. informasinyasangat bermanfaat buat saya,,, sangat bagus buat dijadiin referensi gan,,, thanks ia,,, saya tunggu postingann selanjutnyya,,, salam kenal z :)

    BalasHapus
  21. semangat Ariel, coba bangkit dari semua kesalahan dan tunjukan kepada semuanya bahwa kamu bisa menjadi seseorang yang lebih baik

    BalasHapus
  22. jangan2 syarat bebasnya disuruh membuat film lagi

    BalasHapus
  23. semoga dapat kembali memberikan warna di kancah permusikan indonesia . .

    BalasHapus
  24. ariel bebas boyband pun tewas . .
    :)

    BalasHapus
  25. akhirnya ariel bebas juga..meskipun bersyarat tapi tak apa...
    semoga karyanya semakin sukses

    BalasHapus
  26. semoga sudah tobat dan bisa kembali ke masyarakat agar citranya bagus kembali dan segera menikah resmi, dan semoga bisa merangkul fansnya kembali.terima kasih sudah berbagi

    BalasHapus
  27. semoga ariel dapat mengabil hikmah dari semua itu, terus berkarya untuk mengembalikan kejayaannya...

    BalasHapus
  28. kalau say asih ....ya mau bebas gak terlalu peduli....toh orang gituan banyak ....he he

    BalasHapus
  29. ko sebentar amat ea proses hukumnya.?
    selamat deh, mudah-mudahan tidak mengulangi kesalahan yang sama seperti kemarin-kemarin.!

    BalasHapus
  30. hah si cabul keluar dari tahanan.. harusnya biarain aja di penjara selama selamanya ..
    jiji liat kelakuannya

    BalasHapus
  31. semoga dia mengambil hikmahnya setelah menjalani tahanan

    BalasHapus
  32. semoga itu jadi k=cermin buat semuanya, dan semoga ariel bisa memperbaiki dirinya dengan lebih baik da semoga karya seninya berkembang teruuus

    BalasHapus
  33. semoga bebasnya ariel ini memberikan perubahan yang lebih baik lagi, dan semoga karyanya masih d terima masyarakat. sukses terus ariel

    BalasHapus
  34. Terima kasih buat infonya, semoga di bulan Ramadhan ini semoga kita diberkahi dan di rahmati oleh Alloh SWT.......

    BalasHapus
  35. akhir nya keluar juga...
    selamat datang kembali ariel....

    BalasHapus
  36. ga sabar nih nunggu ariel kembali nyanyi lagi di atas panggung.

    BalasHapus
  37. kapan nih mulai ngadain konser???
    udah kangen banget bro ngeliat ariel dan kawan-kawan tampil bareng lagi.

    BalasHapus
  38. kebebasan aril menjadi awal bangkit nya musik indonesia lagi...
    semoga saja seperti yang di harapkan.

    BalasHapus
  39. hmm, selamat deh buat kang ariel yang udah bebas..
    di tunggu karya2 terbaik lagunya.!

    BalasHapus
  40. saatnya industri musik indonesia kembali bangkit . .

    BalasHapus
  41. saya yakin boyband bakal ngilang nih dengan bebasnya ariel . .

    BalasHapus
  42. smoga tidak mengulang kejadian yang dahulu, sebagai pembelajaran

    BalasHapus
  43. semoga ariel ga kembali melaukan hal yg ga pantes lagi ya gan

    BalasHapus
  44. wah.. siap meramaikan jagad musik Indonesia lagi tuh ariel,,,
    semangat!!!!!!

    BalasHapus
  45. selamat buat k ariel di tunggu karya indahnya

    BalasHapus
  46. semoga jadi orang yang lebih baik dan bermanfaat

    BalasHapus
  47. selamat aja dech buat aril jngan ame ngulangi kejadian kelam masa lalu

    BalasHapus
  48. makasih gan infonya sangat bermanfaat karena saya penggemar aril nih

    BalasHapus
  49. Ariel adalah leader dari (dulu) Peterpan satu-satunya band Indonesia yang mampu menembus penjualan album sebanyak 3 juta copy. Wow.

    BalasHapus
  50. Ariel dulu dicemooh,sudah bebas dipuji. Kalian luar biasa!

    BalasHapus
  51. Pengetahuan baru yang aku dapat hari ini, makasih banyak gan buat infonya, salam blogger...

    BalasHapus
  52. Makasih banyak buat infonya, sangat membantu sekali saya buat saya untuk mendapatkan inspirasi baru...

    BalasHapus
  53. kunjungan gan...
    terimakasih atas infonya,sukses selalu...

    BalasHapus
  54. teruslah berkarya yang lalu biarlah berlalu

    BalasHapus
  55. Ariel NOAH....
    tampangmu memang ok dan suaramu juga ok banget.

    BalasHapus
  56. waooow keren...!!! panggung hiburan indonesia akan ramai lagi,dengan hadirnya Ariel CS...

    BalasHapus
  57. apapun nama Band kamu, kamu tetap yang nomer satu.

    BalasHapus
  58. Ariel apapun statusmu,...hidup NOAH.

    BalasHapus
  59. bersatulah dengan anggota band kamu agar tetap solid dan berjaya...

    BalasHapus
  60. semenjak kamu keluar dari penjara banyak band2 baru yang ketar-ketir akan kehadiranmu...???

    BalasHapus
  61. ARIEL....!!1
    semakin tinggi pohon semakin besar terpaan anginnya, begitulah kata pepatah.

    BalasHapus
  62. di awal tahun 2013 adalah tahun keberuntungan kalian jadi pertahankan dewi fortuna itu....!!!

    BalasHapus
  63. banyak yang iri dengan kelebihan kamu Ariel...
    kamu adalah bintang dari segala arah...

    BalasHapus
  64. akan saya tunggu lagumu yang terbaru...karna saya suka lagumu...

    BalasHapus
  65. selagi di peterpan ariel adalah sebagai pentolannya, dan kini di NOAH ariel juga sebagai bintangnya...!!!

    BalasHapus
  66. pertahan hubungan kalian satu sama lain, terus kompak biar awet...

    BalasHapus
  67. semua lagu2mu itu enak dan menjadi hits selama berminggu-minggu, apa rahasianya...???

    BalasHapus
  68. semoga ariel mau bertaubat dan menyadari kesalahannya agar bisa di terima masyarakat luas

    BalasHapus
  69. kalau di dalam syariat islam laki2 sepertimu sudah di hukum cambuk, biar ada efek jera...???

    BalasHapus
  70. ARIEL jadikan masa lalu sebagai pelajaran....

    BalasHapus
  71. meskipun ariel bebas tapi wajib lapor pada polisi selama beberapa bulan ke depan

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~