Paduan Suara Anak SMA

28 Juli 2012
Ini adalah koleksi foto ketika murid saya mengikuti kegiatan HUT kota Kendal yang ke 407 dengan menyumbang suaranya melalui Paduan Suara.


Tema HUT kali ini adalah Sekaring Jagad, dan diramaikan dengan parade budaya dan karnival yang bertajuk Kendal Culture Heritage Carnival.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

13 komentar :

  1. cantik2 deh pak muridnya , pasti suara nya juga bagus ..

    BalasHapus
  2. wah,udah cantik2, suarany bagus lagi. Sekalian aja dibuatin Girl Band pak...hehe

    Jilbab Murah | Jilbab Cantik

    BalasHapus
  3. murid-muridnya pak mar pada cantik2 ya, suaranya pasti lebih cantik dari orangnya. sukses deh nyanyinya pak

    BalasHapus
  4. ya cantik gan... ayu tenan .. adem saya lihatnya

    BalasHapus
  5. wah cantik cantik ya ceweknya :D

    BalasHapus
  6. jadi inget waktu sekolah dulu heheh

    BalasHapus
  7. wah,,,sayangg waktu sekolah guru sya mungkin gak punya blog jadis setiap aktivitas gak terpublish di blog,,tidak seperti bapak,,heheh

    BalasHapus
  8. terus berkarya, sukses selalu buat anak bangsa.

    BalasHapus
  9. wah hebat,,, terus tinggakatkan prestasinya ya... jadi generasi muda yang banyak berkarya

    BalasHapus
  10. murid nya cakep-cakep banget nih pak...

    BalasHapus
  11. hehehe... cantik" ya..
    semoga sukse aja ya :D

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~