Profil | Ahmad Dhani

18 Juli 2012
Nama lahir : Dhani Ahmad Prasetyo
Nama lain : Muhammad Dhani Manaf
Lahir : 26 Mei 1972
Umur : 39 Tahun
Pekerjaan : musisi
Tahun aktif : 1991 - sekarang
Grup Band : Dewa 19, The Rock, T.R.I.A.D.
Pasangan : Maia Ahmad (cerai), Mulan Jameela
Anak Pernikahan dengan Maia Ahmad : Ahmad Gazali, El Jalaluddin Rumi, Ahmad Abdul Qodir Jaelani
Pernikahan siri dengan Mulan Jameela: Syafiya
Orang tua : Eddy Abdul Manaf (1934-2011)


Diberbagai grup band ia adalah seorang leader, seperti leader band Dewa 19, band The Rock maupun Triad. Ahmad Dhani adalah pemilik sekaligus pimpinan dari Ripublik Cinta Management, Dhani melalui manajemen ini telah berhasil mencetak artis-artis maupun penyanyi top.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

32 komentar :

  1. seorang musisi yang hebat,,,,namu sayang kehidupan pribadinya idak sebagus karya nya..maaf...^_^

    BalasHapus
  2. salah satu musisi berbakat tanah air nih gan . . . .

    BalasHapus
  3. jadi pengen liat aksi ahmad dani sama dewa 19 dah ..

    BalasHapus
  4. ini salah satu musisi favorit saya
    :)
    biar kata. orang banyak yang enggak suka. tapi saya suka dengan pemikirannya :)

    BalasHapus
  5. coba berbagi uang sam saya,, pasti lebih hebat tuh ,, hehee

    BalasHapus
  6. wah ternyata sudah tua juga ya bos republik cinta management ini, hehe..

    BalasHapus
  7. saya cukup kagum sama beliau,.,,

    BalasHapus
  8. ahmad dhani musisi yang sangat cerdas...
    pantas saja masih bertahan sampai sekarang.

    BalasHapus
  9. musisi yang sangat sukses di indonesia...
    semoga bisa menciptakan karya-karya yang luar biasa.

    BalasHapus
  10. sang maestro....
    ane suka banget sama lagu-lagu nya ahmad dhani...
    apalagi yang di bawain dewa 19.

    BalasHapus
  11. ternyata sudah tua juga nih ahmad dhani...
    terimakasih info nya.

    BalasHapus
  12. udah tua tapi tetep exis.. lanjutkan,,

    BalasHapus
  13. Bapak Musik Indonesia masa kini neh

    BalasHapus
  14. tai saya lebih demen ketika masih di dewa 19 ..

    BalasHapus
  15. wah emang bnr ya udh nikah siri sama mulan

    BalasHapus
  16. Ahmad dhani adalah penyanyi sekaligus pencipta lagu yang bertangan dingin...

    BalasHapus
  17. setelah bercerai dengan istrinya maya estianti ahmad dhani melebarkan sayapnya dalam dunia musik

    BalasHapus
  18. dari dulu sampai sekarang ahmad dhani tetap eksis aja, apa rahasianya ya...berbagi ilmu gitu...???

    BalasHapus
  19. saya adalah fans dari ahmad dhani...
    mana album kamu yang terbaru, sudah lama say tunggu2...

    BalasHapus
  20. ahmad dhani benar kamu nikah siri dengan mulan jameela dan sudah punya anak...???

    BalasHapus
  21. dhani man album triad yang terbaru kok masih belum keluar ya , tunggu apa lagi...segera keluarkan

    BalasHapus
  22. ahmad dhani pemilik republik cinta menegement sekaligus penyanyi serba bisa

    BalasHapus
  23. dari dulu sampai sekarang masih jadi bahan pembicaraan

    BalasHapus
  24. dulu sewaktu menduda masiha banyak cewek yang suka

    BalasHapus
  25. saya suka talentanya bikin lagu dan bikin band baru pun ok banget

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~