Kiriman Dari Taiwan

10 Agustus 2012
Untuk kesekian kalinya saya dapat kiriman foto anak SMA dari murid saya yang saat ini berdomisili di Taiwan. Sudah beberapa kali dia kirim tulisan dan sudah saya publish juga.

Kali ini cerita dan foto tentang Chiang Kai Siek Memorial Hall, monumen sekaligus museum perjuangan rakyat Taiwan yang didedikasikan untuk Chiang Kai Siek, bapak pendiri Taiwan sekaligus menjadi presiden pertama di Pulau Formosa.














Kalau yang ini fotonya bersama artis Indonesia yang berkunjung ke Taiwan.

Bersama Inul Daratista


bersama Katon Bagaskara


Semua foto dalam postingan ini 100% original hasil jepretan murid saya, dan 100% pula saya sudah ijin memasangnya di sini. Sebagian foto diambil pakai kamera Nikon D90, Lensa 18~105 mm standart kit. Meta data/teknisnya masing-masing foto beda

Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

11 komentar :

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~