Selamat Tinggal Peterpan, Selamat Datang Noah

5 Agustus 2012
Selamat tinggal Peterpan dan selamat datang Noah. Mungkin kata-kata itu yang pas disampaikan kepada Ariel, Uki, Lukman, Reza dan David usai mengganti nama bandnya. Meski nama tersebut mengandung arti dan harapan yang dalam bagi masing-masing anggotanya, tetap saja menuai pro dan kontra di kalangan masyarakat.


Masing-masing personel Noah sendiri memang sudah mengira akan ada pro-kontra yang terjadi mengingat nama Peterpan sudah melambungkan nama mereka sejak tahun 2000 silam. Setiap orang berhak dengan suaranya.

Beberapa tahapan Noah masuk ke industri musik telah dilakukan. Single terbaru mereka 'Separuh Aku' diperdengarkan di 200 radio Tanah Air. Tak hanya itu, buku yang menuliskan kisah masing-masing anggota dalam waktu dekat juga akan diluncurkan.

target="_blank"
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

72 komentar :

  1. pertamaxxx
    he he

    semoga dengan kembalinya ariel, para boyben dan gelben dapat tergdegradasi :)

    kubukakubaca.blogspot.com

    BalasHapus
  2. betul itu, biar para boyband n girlband pada musnah

    BalasHapus
  3. Makasih gan buat infonya, menarik sekali...

    Semoga di malam nujulul qur'an ini kita mendapatkan berkah bulan ramdhan.....

    BalasHapus
  4. terus berprestasi di bidang entertain gan. .

    BalasHapus
  5. terus berkreasi supaya indonesia lebih ceria .thank

    BalasHapus
  6. nunggu konser di jogja nih :D

    BalasHapus
  7. Wah motivasi banget infonya... makasih gan, jangan lupa kunjung balik ya...

    BalasHapus
  8. apapun namanya, yang jelas semua masyarakat menantikan karya -karya terbarunya, selamat datang NOAH.

    BalasHapus
  9. Selamat buat NOAH, Terus berkarya untuk memajukan musik Indonesia :)

    BalasHapus
  10. sangat noah semoga, sukses selalu seperti dulu lagi, ...

    BalasHapus
  11. negara indonesia guncang dengan kedatangan Noah, semua pada bersaing, sukses selalu Noah ...

    BalasHapus
  12. katanya ada band noah sebelum peterpan pindah nama.? apa gak jadi permaslahan nantinya nieh gan.?
    info yang menarik terima kasih.

    BalasHapus
  13. padalah di daerah Balikpapan sudah ada band yang namanya Noah dan sudah cukup terkenal

    BalasHapus
  14. ex peterpan sebuah nama sebuah cerita NOAH... yang ditunggu2.

    BalasHapus
  15. welcome noah ,, semoga sukses yaa ... :)

    BalasHapus
  16. mudah-mudahan ban NOAH bisa lebih baik lagi...

    BalasHapus
  17. semoga noah ini lebih baik dari pada peterpan ..
    jangan cabul lagi ya mas ariel malu tau

    BalasHapus
  18. ada aja inspirasi dari seorang musisi papan atas cuma tolong lah mas ariel jaga hati nurani jangan sampi kesalahan itu terulang kembali

    BalasHapus
  19. mantap...gevrakan besar banget nih buat eks peterpan yang menjadi noah..semoga sukses

    BalasHapus
  20. Semoga dengan kembalinya aril ke industri musik indonesia, bisa sedikit menghilangkan pengaruh boy band dan girl band di indonesia

    BalasHapus
  21. semoga bisa memberi warna di industri musk tanah air . .

    BalasHapus
  22. saatnya boyband pada bubar..hahhaa

    BalasHapus
  23. Saatnya boyband balik ke salon..!! welcome NOAH...^^



    Berita Forex

    BalasHapus
  24. Welcome noah...moga better neh musiknya hehe

    BalasHapus
  25. namanya sedikit aneh yah gan ..heheee

    BalasHapus
  26. mantaaappp ..kembali bakalan heboh nih industri musik indonesia ..

    BalasHapus
  27. semoga ariel sudah benar2 tobat ya mas...

    BalasHapus
  28. gua kasih 2 jempol sama noah..

    BalasHapus
  29. selamat datang noah dan semoga kalian bisa berkarya dengan lebih baik lagi

    BalasHapus
  30. selamat tinggal peterpan...kini nama itu tidak akan ada lagi,,,Noah akan menggantikannya dengan semangat baru

    BalasHapus
  31. wah baru tau sekarang nama baru pengganti peterpan

    BalasHapus
  32. sukses dengan nama baru yang unik

    BalasHapus
  33. asal suaranya tetep suara ariel aq suka

    BalasHapus
  34. selamat datang noah dengan versi terbarunya ..
    di tunggu konsernya di menes ha ha ... :D

    BalasHapus
  35. ariel memang musisi yang terpopuler papan atas akan tetapi kelakuan nya itu gan aduh .. semoga hal tersebut tidak terulang kembali dan memberikan nama yang harum buat band barunya noah
    selamat datang noah

    BalasHapus
  36. saya tunggu karya terbaru NOAH, semoga penantian panjang para penggemarnya akan terobati dengan karya-karyanya nanti.

    BalasHapus
  37. Pasti akan membeludak lagi nih dunia permusikan tanah air kita ;)
    buat NOAH semoga sukses selalu yah + d tunggu kresi² nya :D

    BalasHapus
  38. ditunggu karya-karya selanjutnya dari NOAH ..

    BalasHapus
  39. seomga bisa lebih memberi warna untuk industri musik tanah air . .

    BalasHapus
  40. peterpan atau NOAH yang penting jangan sampai berhenti berkarya..
    karena karya-karya kalian di tunggu oleh masyarakat indonesia

    BalasHapus
  41. selamat datang NOAH di blantika musik indonesia..
    semoga bisa memperbaiki warna musik di indonesia sekarang ini.

    BalasHapus
  42. kaya nya bakalan kaya dulu lagi nih..
    single pertama nya aja bagu banget.

    BalasHapus
  43. semoga musik indonesia bisa bangkit lagi dengan hadir nya NOAH.

    BalasHapus
  44. aku beum ngdownload lagunya nii

    BalasHapus
  45. kami tunggu karya terbaikmu noah

    BalasHapus
  46. sukses selalu ariel dengan noah

    BalasHapus
  47. info bagus dan bermanfaat untuk penggemar suara khas ariel

    BalasHapus
  48. Apapun nama bandnya selama ada Ariel jadi leadernya pasti jadi band yang bermutu.

    BalasHapus
  49. kayanya saingan berat nieh buat band-band yang lain.!

    BalasHapus
  50. mantap,, terus berkaya ariel musnahkan para boyband dan girlband yang berdatanagan di dunia music indonesia...

    BalasHapus
  51. Hidup Noah saya tunggu Karya2nya.....mantabbbb
    http://www.yodicakep.com/

    BalasHapus
  52. hemm ,,,buat NOAh semogha makin sukses ya..amin

    BalasHapus
  53. Gan NOAH ada makna dan artinya tidak,jika ada apa?

    BalasHapus
  54. NOAH kibarkan seperti PETERPAN

    BalasHapus
  55. semoga noah sukses kaya peterpan

    BalasHapus
  56. Sukses deh bwt agan ini, rupaya agan ini penggemar NOAH Bank Ya,,

    BalasHapus
  57. peterpan dan noah pada dasarnya adalah sama saja karena vokalisnya tetep Ariel cs...

    BalasHapus
  58. ariel NOAH mana album kamu yang terbaru berkaryalah yang lebih dahsyat lagi..

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~