Nama Panggilan

5 Oktober 2012
Entah datang dari golongan manapun, setiap kita pasti punya Nama Panggilan. Ada nama panggilan akrab yang datang dari teman sekolah, ada nama panggilan yang dipakai dalam pergaulan di lingkungan masing2 dan ada nama resmi di tempat kerja.

Nama Panggilan ini kadang terbentuk begitu saja, tapi ada juga yang memang disengajakan. Prabowo bisa dipanggil Wowok, Adi bisa dipanggil Didik dan Nurbaety bisa dipanggil Bety.

Apa nama panggilan akrab Anda saat di SD?
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

41 komentar :

  1. cara panggilan gan ha ha .... pertamax gan
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  2. hahaaa, ada cerita tersendiri seseorang memanggil nama seseotang ataupun teman..! mungkin supaya lebih akrab. artikel menarik.!

    BalasHapus
  3. nama panggilan dulu SD? akar mungkin.. hahaha.

    BalasHapus
  4. terkadang nama panggilan itu selalu di asal-asalin kok..

    BalasHapus
  5. hahaha bener gan , suka melenceng dari nama aslinya

    BalasHapus
  6. gpplah, biasanya itu panggilan sayang

    BalasHapus
  7. nma panggilan masa kecil itu emang suka aneh2, tapi sangat bermakna :)

    BalasHapus
  8. nama pangilan saya saat di sekolah SD,gimana ya? malu juga kalo buka kartu, hehe.

    BalasHapus
  9. Waktu ane masih Sekolah dasar di kampung kelahiran ane biasa di panggil dengan panggilan pak ben dan pak blankon.

    Sedangkan di sekolah ane selalu di panggil Kendil juga pak bendot.

    Namun untuk sekarang nama panggilan yang paling beken bagi saya adalah Modzjempol, bisa di cek ko di search engine pasti pencariannya banyak.. Hehee narsis.. :D

    BalasHapus
  10. Karena mungkin sudah bawaan dari lahir rambut gue kerting kaya domba maka teman - teman memanggil sya dengan panggilan GALING (keriting)

    BalasHapus
  11. terimakasih atas sharingnya...

    BalasHapus
  12. nama panggilan kita emang bisa macem-macem...
    kadang juga tidak sama sekali dengan nama asli kita.

    BalasHapus
  13. iya lah pasti punya .
    kankalo manggilnya nama asli kepanjangan kali yak --"

    BalasHapus
  14. nama panggilan memang sangatlah perlu...
    karena itu bisa meningkatkan ke akraban dalam berteman.

    BalasHapus
  15. nama panggilan memang bisa bikin kita lebih terkenal tapi yang penting nama panggilan nya ga menyakit kan.

    BalasHapus
  16. yang paling penting nama panggilan dalam wilayah kerja..
    jangan sampe sembarangan bikin nama panggilan di wilayah kerja.

    BalasHapus
  17. bner bos setiap orang pasti punya nama panggilan

    BalasHapus
  18. nama panggilan biasanya di tujukannya sama nama jelek aja gan ha ha .. aku sering mengalaminya

    BalasHapus
  19. wah terkadang nama panggilan bisa berasal dari cletukan yang ga jelas pak . .

    BalasHapus
  20. biasanya nama panggilan itu muncul dari salah satu kekurangan yang kita miliki. saya juga sering mengalaminya, tapi...ku terima semuanya dengan sebisaku.

    BalasHapus
  21. mungkin saja nama panggilan supaya lebih akrab, atau bisa saja mempunyai nilai sejarah sehingga dipanggil nama aneh/nama panggilan ane juga kaya gitu.!

    BalasHapus
  22. nama panggilan yang menyebalkan.. huft..

    BalasHapus
  23. paggilan di SD Macho hahahah

    BalasHapus
  24. terkadang yang tadinya asal-asalan sebut malah jadi nama panggilan, lucu jadinya
    kalau bicara soal masa SD, jadi pengen balik lagi ke masa SD dulu masih pada polos-polos

    BalasHapus
  25. Your blog posts and articles are very interesting for me so inspired, and I hope you can last blog, so I can see the article and post your next blog, thank you for your info

    BalasHapus
  26. temen kalo ngasi nama panggilan aneh2 ya...

    BalasHapus
  27. Ada maknanya juga dari nama panggilan yang terkadang aneh.

    BalasHapus
  28. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya kawan.

    BalasHapus
  29. Tapi dengan nama panggilan berarti itu tandanya kita sudah akrab.

    BalasHapus
  30. kaloh saya sih dari kecil dipanggil eyii

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~