Tips Sarapan Sehat

30 September 2012
Tak bisa dipungkiri bahwa yang namanya sarapan itu amat penting, terutama untuk mempersiapkan fisik agar tenaga yang terkuras selama beraktivitas tercukupi. Berikut ini tips sarapan yang sehat dan praktis
  • Oatmeal dengan taburan kacang almond dan cranberry kering
  • Sereal dingin dengan campuran buah
  • Roti gandum dengan telur rebus
  • Sayuran dan keju yang dibungkus dengan tortilla
  • Buah, yoghurt rendah lemak, dan gandum yang diblender menjadi smoothie menyegarkan
  • Roti gandum garing dicampur keju rendah lemak dan selai kacang
  • Roti gandum dengan irisan daging tipis dan keju rendah lemak
  • Pancake dengan campuran buah dan yoghurt
Selamat menikmati sarapan Anda
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

73 komentar :

  1. bermanfaat seklali gan memang kita perlu akan melakukan pola hidup sehat dengan cara asupan makanan yang sehat dan tidak terkontaminasi oleh bakteri jahat dan penyakit

    BalasHapus
  2. mantapp gann,, makasih infonya...

    BalasHapus
  3. info yang sangat bermanfaat sekali gan...

    BalasHapus
  4. info yang sangat bermanfaat gan..

    BalasHapus
  5. wih .. artikel yang sehat berbagai nya juga yang sehat2 ..
    nice info gan

    BalasHapus
  6. nice info gan ..
    sangat bermanfaat nih ..

    BalasHapus
  7. kunjungan pertama gan .. sangat bermanfaat
    nice share

    BalasHapus
  8. wah tips yang sangat membantu gan ..
    nice share

    BalasHapus
  9. thanks gan , semoga bermanfaat

    BalasHapus
  10. kalo orang indonesia sih ga mungkin sarapan dengan menu seperti itu semua...pasti kebanyakan sarapan nya nasi.

    BalasHapus
  11. tips yang sangat bagus..
    terimakasih.

    BalasHapus
  12. menu sarapan yang sangat menyehatkan...
    tapi ga kenyang gan kalo cuma makan roti ga makan nasi.

    BalasHapus
  13. artikel yang bagus...
    semoga bermanfaat untuk orang banyak.

    BalasHapus
  14. namun kebanyakan orang mengabaikan sarapan gan ..

    BalasHapus
  15. makasih pak untuk tipsnya bisa nanti saya coba dah . .

    BalasHapus
  16. wah, kalo saya makan roti ma kopi aj kalo sarapan...

    BalasHapus
  17. tips yang bikin ane ngiler gan, hehee apalagi pas perut laper kaya gini.! tapi patut di coba tipsnya, artikel menarik dan menjadi tambahan pengetahuan buat ane..!

    BalasHapus
  18. sarapan yang sehat bisa kita lakukan dengan cara asupan makanan yang terjaga jauh dari kontaminasi oleh bakteri atau kuman jahat..
    biasakan pola hidup sehat untuk mendapatkan kesehatan yang menyeluruh

    BalasHapus
  19. selain sehat itu juga lezat pastinya hehe :)

    BalasHapus
  20. wah, sarapan istimewa tuh. jadi mau nih..hehe..

    BalasHapus
  21. yang terpenting perut kenyang dan makanan itu gak berbahaya tidak menimbulkan sakit perut itulah yang terpenting bagi saya.!

    BalasHapus
  22. sarapan roti apa ga laper lagi tuh nantinya ..heheee

    BalasHapus
  23. kebanyakan masyarakt indonesia sarapan dengan nasi uduk .

    BalasHapus
  24. sya kadang gx sarapan soalnya suka sakit perut klo sarapan

    BalasHapus
  25. memang bener banget sarapan itu penting apalagi kita yang sedang bekerja karena itu untuk semangat kita dalam bekerja

    BalasHapus
  26. Terimakasih gan atas infonya......

    BalasHapus
  27. Thanks gan buat infonya,
    salam kenal aja.

    BalasHapus
  28. terima kasih atas tipsnya.. sangat membantu dalam menjaga kesehatan tubuh kita.

    BalasHapus
  29. ditunggu postingan bermanfaat berikutnya yah gan..

    BalasHapus
  30. kurang satu sob menunya....air putih sebagai natural spuplement bagi tubuh kita. salam

    BalasHapus
  31. sarapan yang sehat dnegan cara asupan makanannya yang bergizi yang tidak terkontaminasi oleh bakteri jahat

    BalasHapus
  32. alhamdulliah dapat lg ilmu tq ya gan ...

    BalasHapus
  33. kayannya sarapan sehat kurang mengenyangkan yah pak mars ..hehe

    BalasHapus
  34. Roti gandum dengan irisan daging tipis dan keju rendah lemak.. lumayan bikin ngiler juga nih gan . .

    BalasHapus
  35. makasih atas infonya
    tips yang bagus gan

    BalasHapus
  36. Sarapanku cuma kopi + rokok :(

    BalasHapus
  37. simple banget ya gan, but nice info..

    saya mendoakan semoga blog ini sukses selalu dan selalu mendapatkan banyak sekali kunjungan dan profit! salam sukses luar biasa!

    BalasHapus
  38. thanks gan informasinya
    semoga bermanfaat

    BalasHapus
  39. tipsnya sangat guna sekali, makasi

    BalasHapus
  40. tips yang bagus untuk hidup sehat, makasi

    BalasHapus
  41. sarapan yang sehat dengan cara makanan yang cukup serat dan bergizi

    BalasHapus
  42. kalau saya pergi keluar tanpa sarapan bisa dimarahin pak,,,
    terima kasih atas tips nya

    BalasHapus
  43. ada juga pak dari kebanyakan orang yang jarang sarapan, ,

    BalasHapus
  44. Makasih sob atas sharenya , bermanfaat nih

    BalasHapus
  45. tipsnya sangat bermanfaat bagi saya

    BalasHapus
  46. sarapan yang sehat dengan cara asupan makanan yang sehat juga

    BalasHapus
  47. Kayaknya Bikin Sehat Nih.... Wew Templatenya Kayak Punya Saya... (^_^)

    BalasHapus
  48. saya malah jarang sarapan pak

    BalasHapus
  49. Info menarik :-)
    Thanks sudah berbagi.

    Salam,

    BalasHapus
  50. ini pertama kalinya saya berkunjung kesini, artikel2 nya membuat saya akan lebih sering datang, saya sarapan biasa nya nasi uduk :D salam dari shohwah herbal

    BalasHapus
  51. Makasih Infonya gan, cocok buat diet.
    Salam,

    BalasHapus
  52. Makanan para orang yang beruang.

    BalasHapus
  53. Kalo sarapan kaya gitu, saya suka banget tuh, udah sehat, enak lagi makanan nya

    BalasHapus
  54. MAkasih gan buat tips nya. enak nih sarapan makanannya kaya gitu mah.

    BalasHapus
  55. Terimakasih sajiannya gan. . semoga bermanfaat ya dan sukses terusss untuk blognya
    jangan lupa mampir

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~