Zaskia Si Goyang Itik

13 November 2012
Nama goyang dangdut makin beraneka. Setelah ada goyang ngebor, goyang ngecor dan goyang patah-patah, kini ada satu lagi, namanya goyang itik. Yang punya adalah Zaskia Shinta alias Syurkianih, penyanyi kelahiran Bekasi tanggal 27 April 1990.

Menurut dia, goyang itik itu ditemukannya sendiri saat nyanyi pas di kampung. Sejak dulu sudah goyang seperti itu. Tapi dinamakan begitu waktu single 'Satu Jam' dirilis.


Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

44 komentar :

  1. suka banget deh sama penyanyi yang satu ini. orang nya nyablak tapi cantik , hehe

    BalasHapus
  2. nanti ada lagi goyang ayam, goyang ikan dan yang paling seru goyang kebun binatang

    BalasHapus
  3. ada yang punya pideonya gak ya...?

    BalasHapus
  4. mulai dari makanan sampai goyang isinya bermacam-macam.. hahah

    BalasHapus
  5. hahah.. pingin tau goyangannya kayak gimana.

    BalasHapus
  6. yah untuk mencari kepopuleran jadi banyak macamnya deh thanks atas infonya........!

    BalasHapus
  7. Aku suka bgt sama dia. . . .
    dia cantik. . . .

    BalasHapus
  8. wah, aku belum pernah liat dia goyang itik nih,,
    jadi pengen liat, nyari videonya dulu deh,, heheh..

    BalasHapus
  9. wah di intip-intipp mirip donita ...
    hehehehe

    BalasHapus
  10. ini tuh yang pacarnya si dwi andika itu bukan ??

    BalasHapus
  11. sukses selalu untuk goyangannya :)

    BalasHapus
  12. ane jadi meleleh kalau melihat fotonya.!! cuantik bangett, Info menarik terima kasih.

    BalasHapus
  13. emang lagi ngetop ni yang namanya goyang itik ,ane juga demen ,hhe

    BalasHapus
  14. zaskia cantik ya ..
    goyangnya juga keren . hehe

    BalasHapus
  15. yah sekarang bayak namanya gan, ada ngebor dll, tapi klw yang satu ini mantap imuet and cute thanks atas infonya......!

    BalasHapus
  16. udah pada tau belum temen temen videonya , seru loh ..sexy dadanya bu .. ahaha

    BalasHapus
  17. sekarng goyang itik terus goyang apa lagi mbaa???

    BalasHapus
  18. makakasih gan infonya, ane jadi lebih tahu tentang zaskia sigoyang itik, lagunya satu jam saja..

    BalasHapus
  19. lucu gan kalo liat goyanganitik tuh........ kaya itik lagi minta makan...hehehe

    BalasHapus
  20. Gan coba perhatikan wajah Zaskia dengan Donita,mukanya ada kemiripan! :D

    BalasHapus
  21. makasih atas infonya gan

    BalasHapus
  22. makin beragam aja nih goyangan dangdut.

    BalasHapus
  23. cakep juga nih..
    tapi sayang penyanyi dangdut jadi nggak keren.

    BalasHapus
  24. nama asli nya ngga nyambung banget yah sama nama artis nya.

    BalasHapus
  25. kreatif juga nih...
    thanks info nya.

    BalasHapus
  26. Zaskia cntik bgt . . .
    sukse selalu zaskia. . .

    BalasHapus
  27. kelahiran tahun 90, masih muda banget, , ampir sama dengan umur ane. .

    BalasHapus
  28. Aku suka bgt sama dia...

    Thanks bgt infonya. . .

    BalasHapus
  29. wah tanggal lahir sma bulannya mirip sama saya

    BalasHapus
  30. suara emas dan wajah cantik rupawan dialah zaskia shinta penyanyi dangdut pendatang baru yaang turut meramaikaan blantika musik indonesia

    BalasHapus
  31. lagu kamu yang satu jam saja sangat meledak di pasaran dan banyak disukai orang...!!!

    BalasHapus
  32. wah goyang itik,

    BalasHapus
  33. Zaskia penyanyi dangdut yang fenomenal

    BalasHapus
  34. goyang itiknya yang selalu diingat orang

    BalasHapus
  35. meskipun pernah gagal menuju pernikahan namun ia tetap bangkit

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~