Menunggu Putaran 2 Final Piala AFF 2012

20 Desember 2012
Babak Final Piala AFF tahun 2012 putaran pertama telah usai dengan hasil 3-1 untuk Singapura. Dengan demikian amat berat bagi Thailand untuk merebut gelar juara sekaligus menjadi juara untuk ke-4 kalinya.

Hal yang sama juga bisa terjadi pada Singapura. Seandainya Singapura menjadi juara, maka dia akan menjadi negara pertama yang memenangkan Piala AFF sebanyak 4 kali. Oleh karena itu final untuk tahun ini benar2 sangat penting bagi 2 negara tersebut.
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

36 komentar :

  1. beuh gak tahan deh gan aku tunggu putarannya ... singapur deh jagoan ne teruskan

    BalasHapus
  2. makasih info bolanya sob, ini yang saya cari-cari

    BalasHapus
  3. kira -kira saiapa yah yang bakal jadi jawara di final AFF 2012

    BalasHapus
  4. Saya dukung singapura aja deh di final piala AFF 2012.

    BalasHapus
  5. waw,,mantap,,,jadi pengen cepat nih tahu hasilnya

    BalasHapus
  6. mkasih infonya bermanfaat sekali

    BalasHapus
  7. wah mungkin peluang juara bagi thailand sudah sedkit tertutup yah gan ..

    BalasHapus
  8. Infonya mantap gan,terimakasih & sukses.

    BalasHapus
  9. Kira-kira siapa yah yang bakal menang di final AFF 2012 putaran kedua.

    BalasHapus
  10. wah, coba indonesia yangmaju ke babak final ya..
    ya sudahlah, tidak apa-apa. saya prediksi singapura yang mendapatkan gelar juara.

    BalasHapus
  11. wah....!bakal tarung habis habisan tuh thailand....!untuk membalikan keadaan...! hnya butuh keajaiban d kubu thailand untuk bsa menjurai piala AFF tahun ini...!

    BalasHapus
  12. singapura sudah menjadi champione pak

    BalasHapus
  13. Semoga AFF yang akan datang INDONESIA yang jadi juaranya AMIIN !!!

    BalasHapus
  14. hasil pertandingan yang sangat bagus untuk singapur..
    thanks info nya.

    BalasHapus
  15. wah ane ngga sempet nonton nih pertandingan putaran ke-2 nya...

    BalasHapus
  16. kalo indonesia sih pasti ane nonton pertandingan nya.

    BalasHapus
  17. pertandingan yang cukup seru..
    hasilnya pun sangat memuaskan untuk singapura.

    BalasHapus
  18. 2 negara yang sangat hebat bisa masuk piala AFF

    BalasHapus
  19. ternyata prediksi saya benar gan yang menang itu singapura

    BalasHapus
  20. makasih informasi nya sob,,

    BalasHapus
  21. nice post:D
    sukses selalu

    BalasHapus
  22. artiikel yang bagus !
    salam kenal

    BalasHapus
  23. menunggu perubahan besar pada kepengurusan timnas pssi ..

    BalasHapus
  24. sungguh sangat bermanfaaat sekali infonya menambah wawasan saya jangan lupa kunjungi kami balik

    BalasHapus
  25. wah makasih yah , buat semua info infonya :D
    bermanfaat bgt :D

    BalasHapus
  26. Semoga berjalan dengan lancar..!
    salam kenal dan semoga sukses...

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~