Pentingnya Goyang

14 Desember 2012
Salah satu kenyataan yang sering tak disadari tapi tak bisa dipungkiri adalah betapa pentingnya goyang bagi kehidupan manusia.
  1. Dengan goyang adonan kue bisa mengembang
  2. Dengan goyang Inul Daratista bisa jadi bintang
  3. Dengan goyang pemain bola bisa menyarangkan bola dalam gawang
  4. Dengan goyang hati sedih bisa jadi senang
  5. ...
Mari kita goyang-goyang
Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

24 komentar :

  1. wah dengan goyang banyak manfaat nya

    BalasHapus
  2. Memang Dengan Bergoyang Pikiran Sedih Pun Hilang :D

    Di Tunggu Kunjungan Baliknya :)
    Barangkali Ada Yang berminat Mengikuti Asuran Si Terbaik Di Indonesia Silahkan Lihat Disini :
    Commonwealth Life Perusahaan Asuransi Jiwa Terbaik Indonesia

    BalasHapus
  3. hhaa,,asiikh niih ,,bergoyang biar gak ngantuk dekh ,hhee

    BalasHapus
  4. wadduh,,, kayaknya enak niih digoyang ,,hhee,,tapi gak semua yang bergoang itu hatinya senang ,gkgkgk

    BalasHapus
  5. goyang memang penting gan untuk menghilangkan rasa pusing di dalam hati kita

    BalasHapus
  6. Bener banget gan, saya setuju. goyang memang penting.

    BalasHapus
  7. Bergoyang buat saya bisa bikin saya happy, dan bisa melupakan masalah yang di hadapi.

    BalasHapus
  8. goyang itu mengasyikan gan. apa lagi kalo goyang dangut. bikin enjoy.

    BalasHapus
  9. goyang merupakan cara yang ampuh mengusir penat. apa lagi kalo sambil karokean. matap bener.

    BalasHapus
  10. Goyang penting juga tuh asal sesuai dengan tempat, dan waktu.

    BalasHapus
  11. dengan goyang badan kita juga bisa lebih sehat karena sama dengan olah raga.

    BalasHapus
  12. Ayo semuanya mari kita bergoyang. . .

    BalasHapus
  13. This is a GREAT post! I hope you not mind.I published an excerpt on the site and linked back to your own blog for people to read the full version. Thanks for your advice.

    BalasHapus
  14. hahahah, infonya lucu nih gan :D makasih yah :)

    BalasHapus
  15. hahaaaaaaaa

    tentang goyang

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~