Teuku Wisnu Melamar Shireen Sungkar

15 Desember 2012
Setelah sekian lama berpacaran, Teuku Wisnu akhirnya resmi melamar Shireen Sungkar untuk jadi istrinya. Mark Sungkar sebagai calon mertuapun sudah merestui dan berharap Wisnu bisa menikahi Shireen.

Meski sudah lamaran tetapi mereka belum bisa memastikan kapan akan menikah. Keduanya tetap sepakat untuk menunggu sampai Shireen menyelesaikan kuliahnya.



Postingan ini dilengkapi fasilitas pengaturan jenis dan ukuran font.
Pilih dan atur sesuai selera agar nyaman di mata. Terima Kasih.

66 komentar :

  1. pasangan yang serasi, pas banget,.. artikel menarik..

    BalasHapus
  2. wah memang bnr2 pasangan yang pas banget

    BalasHapus
  3. cocok juga tuh sungguh pasangan yang serasi cocok banget, thanks atas infonya.....!

    BalasHapus
  4. Memang cocok bangat tuh pasangan. Tapi sama orang tua sireen cocok nggak teuku wisnu tuh...?

    BalasHapus
  5. pasangan yang sabfat cocok thanks ......!

    BalasHapus
  6. waduh emang cocok banget ya shiren sama teuku wisnu ini

    BalasHapus
  7. cepet cepet nikah ajjhha dekh ,,kan udah sama sama cocok ,hhe

    BalasHapus
  8. tinggal nunggu tanggal pernikahannya dong
    selamat yah...

    thanks infonya gan!!!

    BalasHapus
  9. semoga hubungan mereka langgeng. mereka pasangan yang pas.

    BalasHapus
  10. Sangat bermanfaat dan penting sekali informasinya, terimakasih gan! Anda sangat jenius dalam membuat sebuat artikel. Good!

    BalasHapus
  11. Bagus sekali, dan informasinya sangat membantu dalam menambah wawasan. Terimakasih! Selamat membuat fostingan baru lagi kawan.

    BalasHapus
  12. semoga bisa segera terlaksana pernikahannya

    BalasHapus
  13. waduh, beneran dilamar ya? perasaan udah lama nih gosipnya mau nikah *gosip sore* :D

    BalasHapus
  14. Berarti berpasangan di sinetron, di kehidupan nyata juga berpasangan

    BalasHapus
  15. selamat buat kalian,,,semoga langgeng dn pernikahannya bisa segera dilaksanakan,,

    BalasHapus
  16. pasangan memang yang serasi,!! ane jadi ngiri hehee, artikel menarik.

    BalasHapus
  17. wah, akhirnya Teuku Wisnu melamar Shereen..
    semoga pernikahannya bisa segera dilangsungkan ya..

    BalasHapus
  18. selamat ya gan di tunggu deh pernikahannya semoga lancar dan sukses selalu

    BalasHapus
  19. pasangan romantis, cocok banget kalo jadi suami istri.

    BalasHapus
  20. Selamat, smoga cepet" nikah

    BalasHapus
  21. terus kapan donk shireen selesai kuliahnya

    cock banget ya

    BalasHapus
  22. lebih suka sama saskia...lbh cute...

    BalasHapus
  23. kalian memang pasangan yang serasi,smoga awet sampai kakek nenek...Amin

    BalasHapus
  24. selamat ya semoga bisa langgeng amin.

    BalasHapus
  25. secepatnya deh gan di persunting aja he ...

    BalasHapus
  26. emag sejak awal main sinetron ituh sudah menjadi pasangan yang serasi bangat, secepatnya deh dilamar

    BalasHapus
  27. selamat ya ... semoga bisa secepatnya nikah ...amiin ,,

    BalasHapus
  28. Ikut senang mendengarnya, semoga menjadi pasangan yang bahagia...

    BalasHapus
  29. cuma bisa ngucapin selamat buat mereka berdua,,mudah-mudahan dalam waktu dekat ini mereka bisa segera ke pelaminan amin..

    BalasHapus
  30. selamat yaa semoga cepat melangsungkan pernikahannya

    BalasHapus
  31. smoga hubungan kalian langgeng sampai kakek-nenek...Amiiiiin.

    BalasHapus
  32. lebih cepat lebih baik karena menikah adalah ibadah/sunnah Rosul.

    BalasHapus
  33. Alhamdullilah akhirnya teuku wisnu jadi melamar shiren sungkar...

    BalasHapus
  34. saya ucapkan selamat berbahagia, smoga bersabar dalam menghadapi segala cobaan dan ujian...!!!

    BalasHapus
  35. kalau sudah cocok mengapa tidak berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

    BalasHapus
  36. jika sudah menikah smoga cepet dikaruniai anak.

    BalasHapus
  37. waooow keren banget, benar2 pasangan yang serasi

    BalasHapus
  38. asal kalian tahu ya, punya anak adalah anugrah yang terindah/rejeki yang tak ternilai harganya

    BalasHapus
  39. kedua orang tua kalian kan sudah merestui tunggu apa lagi...????

    BalasHapus
  40. kalian sungguh beruntung mendapat pasangan yang seiman dan sehati...!

    BalasHapus
  41. kalau belum pas jangan nikah dulu, selesaikan kuliahnya dulu!!!

    BalasHapus
  42. mendingan nabung dulu, ngumpulin uang dulu yang banyak baru deh Nikah....OK.

    BalasHapus
  43. di sinetron kamu jadi pasangan yang serasi apalagi di dunia nyata

    BalasHapus
  44. saya sangat ngefans sama kalian berdua...saya doakan agar kalian langgeng dalam menjalani suatu hubungan

    BalasHapus
  45. sudah pasti apa belum hari jadi pernikahan kalian...???

    BalasHapus
  46. ane adalah salah satu fans dari kalian berdua dan ane tunggu hari bahagia itu....
    jangan lama2 ya.

    BalasHapus
  47. waoooow...!!! yang cewek cantik dan yang cowok ganteng... mantep sekali.

    BalasHapus
  48. shiren sungkar kamu harus cepat2 menyusul kakak mu saski sungkar, kalian nggak kepingin ta sama mereka berdua

    BalasHapus
  49. pasangan yang cocok

    BalasHapus
  50. saya sangat setuju jika kalian jadi pasangan suami istri

    BalasHapus
  51. pernikahan adalah ibadah cepatlah kalian menikah, pacaran hanya akan menambah dosa saja

    BalasHapus

Random Post

Back to top

Sugeng

Selamat
Hari

Have
a nice day

~mars~